Beranda > ngecuprus > ABG Mesum di Kebun Sawit Subang

ABG Mesum di Kebun Sawit Subang

Masyarakat kembali dihebohkan dengan beredarnya adegan video porno yang dilakukan sepasang ABG tingkat SMA. Hal ini menambah daftar panjang sisi negatif dunia pendidikan di Indonesia.

Kali ini, video mesum yang terekam dalam kamera telepon genggam (HP) menggambarkan seks bebas yang dilakukan sepasang ABG itu beredar dikalangan masyarakat dan pelajar di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pantauan mata, dalam video berdurasi 4,63 menit itu, digambarkan secara detil dan kronologi aksi kedua ABG tersebut. Diawali dengan ciuman bibir secara bersamaan dan keduanya langsung melucuti pakaian mereka masing-masing.

Selain melakukan hubungan layaknya suami istri, dalam video mesum itu tampak dengan jelas pasangan wanita melakukan oral. Sementara pasangan prianya sesekali melakukan aksi pencabulan dengan memasukan jari telunjuknya ke alat vital wanita.

Aksi itu dilakukan di sebuah kebun kelapa sawit Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang dengan alas pakain mereka. Gambar itu, dilakukan oleh pelaku pria dengan tangan kananya, pelaku mengarahkan kamera HP ke bagian alat vital dan dada pasangannya.

Hingga kini, pelaku video porno itu belum diketahui identitasnya. Gadis berkulit bersih dan rambut sebahu itu mengenakan baju putih dan jeans biru. Sementara pasangannya, menggunakan kaos hitam dan jeans biru. Keduanya berada di lokasi “eksekusi” dengan menggunakan motor jenis bebek.

Merebaknya video mesum, terjadi sejak beberapa bulan lalu. Mereka mendapatkan gambar tersebut dari HP ke handphone. Tidak hanya di kalangan dewasa, namun video mesum itu sudah dikonsumsi oleh kalangan pelajar dari tingkat SMP.

Fenomena itu menimbulkan kekhawatiran bagi sejumlah orang tua. Iis Rochaeti, 34, warga Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang misalnya. Ibu dua putri ini khawatir jika gambar dalam video itu menjadi inspirasi bagi anak-anak remaja usia pelajar. “Sebagai orang tua, kami khawatir ini menjadi tren di kalangan anak-anak, apalagi pendidikan agama di sekolah sangat minim,” ujar Iis.

Iis berharap, baik pihak sekolah maupun aparat kepolisian segera melakukan tindakan terhadap anak didiknya. Menurut dia, bisa saja dilakukan operasi telpon genggam, “Jangan sampai seks bebas meracuni anak didik kita,” harapnya. (Annas Nashrullah/Sindo/teb/okezone)

About these ads
Kategori:ngecuprus
  1. e9ho
    25 Desember 2008 pukul 06:11

    wah….
    pelajar sekarang blajar biologinya dah pada jago ya????

  2. septarini
    26 Desember 2008 pukul 01:19

    “sok Bijak nih” orang tuanya juga salah ngapa juga tu anak di kasi HP yang pake kamera gitu tuh jadinya. Tapi yang anak2 sekarang emang kelajuan jadi ndak punya malu sama sekali……. udah sekolain ke pesantren aja atau sekolah agama yang non islam

  3. Atang
    24 Juni 2010 pukul 15:14

    Wah Subang ini macam2 ya, makanya anak2 ini jangan dikasih HP camera deh.
    Kasih aja yang jadul ibu2. dan kalau bisa suruh belajar agama yang betul. jangan didiamkan aja ibu2 subang.

  4. Bang Uddin
    30 Oktober 2012 pukul 11:00

    Sekarang kita berada di zaman alai, semua berubah menjadi alai atau berlebihan, tapi sebenarnya dari dulu juga yang namanya anak muda itu pasti tingkahnya sangat alai, apalagi dalam hal merayu sang pujaan hati.

    Banyak banget rayuan yang sangat lucu hingga benar-benar membuat wanita tersanjung, suatu rahasia umum juga kalau wanita itu sangat suka dibohongi, rayuan disini sifatnya penyedap, seperti royco atau sasa pada masakan.

    Misalnya :

    “Sayang, banyak gadis cantik di sana, tapi kamu yang paling cantik ..”.

    Hmmmmmmmmm, ini harus diteliti, apa benar begitu?

    “Sayang, aku selalu ingin berada di hatimu ..”.
    “Cintaku, kamu permatahatiku ..”.

    Ini yang terbaru :

    co : “Sayang, habis ini kita jalan-jalan yuk ..”.
    ce : “Kemana ..?”.
    co : “Menjalani sisa hidup kita ..”.

    hehehehe…. =))

  5. 6 November 2012 pukul 01:01

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems
    as though you relied on the video to make your point.
    You obviously know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your blog when you could be giving us
    something informative to read?

  6. 15 November 2012 pukul 04:46

    Hi would you mind stating which blog platform you’re working with? I’m looking to
    start my own blog in the near future but I’m having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I’m looking for something unique.
    P.S Apologies for getting off-topic but I had to ask!

  7. 16 November 2012 pukul 02:23

    Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures on this blog loading?
    I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the
    blog. Any feed-back would be greatly appreciated.

  8. 19 Desember 2012 pukul 17:12

    This article ABG Mesum di Kebun Sawit Subang jejak annas, provides truly wonderful information and I
    actually realized specifically what I was hoping
    for. Thank you.

  9. 13 April 2013 pukul 00:43

    Hi! I could have sworn I’ve visited this site before but after browsing through some of the posts I realized it’s new to
    me. Anyhow, I’m certainly pleased I discovered it and I’ll be bookmarking it and checking back regularly!

  10. 23 April 2013 pukul 10:22

    Hello there! I simply wish to offer a huge
    thumbs upwards for the nice details you have got below with this publish.

    I am going to apt to be coming back for your website for further soon.

  11. 6 Mei 2013 pukul 13:29

    I’m really enjoying the theme/design of your site. Do you ever run into any browser compatibility issues? A couple of my blog audience have complained about my blog not operating correctly in Explorer but looks great in Firefox. Do you have any ideas to help fix this problem?

  12. 6 Mei 2013 pukul 18:10

    Just like any difficult preference in life, we get through it and consequently they are able to
    scholar. Ideal a large wealth prize can cause safety issues on your part.

  13. 23 Mei 2013 pukul 19:39

    You have a true talent for words.

  14. 29 Mei 2013 pukul 12:05

    Or looking for the most effective way that can assist you in managing your business tribulations?

  15. 2 Juni 2013 pukul 00:38

    Just desire to say your article is as astounding.
    The clearness for your submit is just nice and that i could suppose you
    are a professional in this subject. Well with your permission let me to clutch your feed to stay up to date with forthcoming post.
    Thank you 1,000,000 and please carry on the enjoyable work.

  16. 17 Juli 2013 pukul 07:55

    Howdy just wanted to give you a quick heads up. The
    words in your article seem to be running off the
    screen in Chrome. I’m not sure if this is a format issue or something to do with browser compatibility but I thought I’d
    post to let you know. The design look great though! Hope you get the problem fixed soon.
    Cheers

  17. 4 Agustus 2013 pukul 08:25

    I believe this is among the such a lot important info for me.

    And i’m happy reading your article. However wanna remark on some common issues, The site style is great, the articles is actually great : D. Just right activity, cheers

  18. 19 Februari 2014 pukul 09:30

    I’m really enjoying the design and layout of your site.

    It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable
    for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer
    to create your theme? Outstanding work!

  19. 12 Maret 2014 pukul 02:14

    Useful information. Lucky me I found your web site accidentally, and I
    am surprised why this accident didn’t came about in advance!
    I bookmarked it.

  20. 14 September 2014 pukul 13:46

    http://cheaton.us.to/ – PSN code generator, Steam Wallet Hack, Microsoft Points Generator,
    Facebook Password Hacker, Riot Points Generator, Amazon and eBay Gift Card Generators, iTunes Gift
    Card Generator…

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: