Beranda > berita > Foto-foto Bukti Keajaiban di Jalur Gaza

Foto-foto Bukti Keajaiban di Jalur Gaza

israel

Tentara Israel Is Anzing, terluka di bawa ke rumah sakit Soroka di selatan kota Beersheba

Inilah babak baru perlawanan para Pejuang Gaza. Satu persatu mereka berhasil merontokan peralatan perang, membalas serangan dan menebus nyawa sanak familinya. Inilah fakta, ketika “Ababil” mulai campur tangan dan turun di jalur Gaza.

Dari sejumlah media internasional melaporkan para pejuang Gaza berhasil menghancurkan satu tank Israel yang masuk ke kota Gaza. Selain itu serangan roket darat dan udara juga membuat helikopter Israel kewalahan.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Brigade Izzudin Al Qassam sayap militer Hamas dan dikutip Press TV, Senin (5/1/2009), tank Israel ditembak dan hancur di dekat perbatasan Jalur Gaza.

Sementara itu Brigade martir Al Aqsa juga melaporkan serangan roket mereka berhasil membuat helikopter-helikopter tempur Israel kalang kabut. Hamas juga menyatakan, pihaknya berhasil menangkap dua tentara Israel di dekat perbatasan. Dalam 24 jam terakhir Israel telah menembakkan setidaknya 40 roket Kassam dan Grad ke wilayah selatan Israel. Serangan itu melukai dua warga Israel.

Di lain pihak, Pejuang Gaza benar-benar memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan Israel. Setidaknya sudah 55 tentara Israel terluka sejak dimulainya serangan darat di Jalur Gaza Sabtu malam lalu, dan setidaknya tiga tentara Israel tewas.

Ledakan besar dan suara senjata otomatis terdengar bersahutan di kawasan Shejaiya. Saksi mata mengatakan, helikopter Apache terus menembaki posisi pejuang Gaza. “Pertempuran sangat sengit di Shejaiya. Pasukan Israel masuk dalam perangkap dan tujuh tentaranya terluka. Kami memiliki banyak bahan peledak untuk menyambut mereka,” kata pejabat Hamas yang menolak disebutkan namanya seperti dikutip AFP, Selasa (6/1/2009).

Ah, aku hanya bisa terharu dengan kegigihan mereka melawan dan mengahancurkan perlengkapan perang pasukan anzing melata Israel. Semoga saja,do’a kami akan menjadi darah segar untuk membakar perlawanan bagi anzing-anzing melata itu…

bagaimana jerita seorang ibu ketika anaknya mengerang menangis? klik disini

About these ads
  1. 8 Januari 2009 pukul 12:00

    bagus bagus…. hidup palestina

  2. 8 Januari 2009 pukul 12:12

    bagus…..bantai trus yahudi is anzing…!!!

  3. 8 Januari 2009 pukul 16:04

    Freedom 4 PALESTINE , kill Jews

  4. abukamal
    9 Januari 2009 pukul 08:00

    Innallaha maa antum yaa akhwan, lemparkan kerikil-kerikil dari neraka untuk Yahudi ya Saudaraku !!! Air mata do’aku untuk kemenangan Islam di mana saja. Amiin.

  5. Raden Mas Frenguz
    9 Januari 2009 pukul 10:01

    HAMAS adalah muslim yang bukan dalam kategori buih,sedangkan kebanyakan umat islam berada dalam kategori buih,cuma menang banyaknya doang,nggak punya kekuatan,jangankan kekuatan,baru ditiup angin saja sudah lenyap,contohlah HAMAS

  6. rudi
    9 Januari 2009 pukul 15:02

    islam ktp gtu loh

  7. 703
    10 Januari 2009 pukul 03:46

    jangan menutup mata dari kesalahan yang pertama kali di buat palestine …pertanyaanya mengapa israel bisa marah????kalo ga tiap ari di tembakin roket???
    apa israel ngadu ma dunia????

  8. 703
    10 Januari 2009 pukul 03:56

    JANGAN 1OO% MENYALAHKAN ISRAEL……..!!!!!!!!!!!!!!!N INDONESIA TETAP JAGA KEUTUHAN N SALING MENGHORMATI SATU SAMA LAIN…GA KENAL AGAMA,TAU PERBEDAAN YANG LAEN….UDAH LIAT SENGSARANYA PEPERANGAN GARA2 TERINTIMIDASI HAL YANG GAK2…SO…INDONESIA MERDEKA,,,KITA SAMA2 BANTU DOA YANG TERBAIK BUAT ISRAEL N PALESTIN….

  9. budiirawan84
    10 Januari 2009 pukul 14:41

    ALLAHUAKBAR

  10. iwan
    15 Januari 2009 pukul 13:39

    nggak ada tempat buat anzing-anzing israel di muka bumi……yahudi is anzing..

  11. 16 Januari 2009 pukul 03:55

    703……..baca sejarah ga…..

  12. 16 Januari 2009 pukul 18:34

    Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie :D

    salam kenal dari penggemar one piece

  13. 16 Januari 2009 pukul 19:20

    semoga Palestina selalu diberi keajaiban dari Allah

  14. jhiko
    17 Januari 2009 pukul 01:34

    kita umat islam harus membantu rakyat di palestina yang sedang di musnahkan oleh bangsa zionis israel……….
    allah hu akbar………….

  15. blackvulva
    18 Januari 2009 pukul 08:11

    ayo Israel…bantai habis palestina…..ratakan dengan tanah, jangan biarkan ada satu monyet palestinpun yg masih hidup…bantai semua….

  16. 18 Januari 2009 pukul 08:54

    Israel biadab, lu ga keren, banci lu smua, dasar anjing sakit lu, dan buat pendukung israel, air yg ada dsekitar rumah lu dah gw racunin, biar lu mati aj, biar lu cepet ngepel lantai neraka, biar lu cepet menikmati api neraka, ,,,

    Buat warga palestina, sabarlah, karena bantuan allah akan sgera datang….. :twisted:

  17. ginTing putra karo
    18 Januari 2009 pukul 09:34

    bantuan datang, tp dr org2 bodoh
    spt klian yg g’ tau duduk permasalahannya
    tau2 teriak2…

  18. 18 Januari 2009 pukul 09:56

    Permasalahannya adalah ?? eng ing eng .. Kalau ditanya kenapa Israel menyerang palestina ?? JawabannYa ?? karna roket .. Kalo diTanya kenapa Palestina menembakkan roket ?? Karna pintu2 perbatasan ditutup .. Lalu jika pintu perbatasan ditutup , siapakah pemegang kunci nya ?? apakah harus dengan roket untuk membuka pintu ?? menembakkan roket salah satu ajakan untuk perang .. Lalu ketika perang , pasti memakan banyak korban .. Kalau sdh memakan banyak korban , bawa2 agama , kalau sudah bawa agama , saling caci maki antar umat beragama .. Padahal , inti dari ajaran agama itu kebaikan , ga ada agama mengajarkan membunuh dan mencuri .. kalu diagama saya diajarkan , ditampar pipi kanan berikan pipi kiri .. buat orang2 yang tidak bersalah dan terbunuh di palestina , gw ikut prihatin , sabarlah , Bapa di Sorga pasti memberikan tempat dan keadilan buat orang2 benar .. Kita yang hanya bisa melihat , cacian dan hinaan kita tidak akan membantu .. tetapi berdoalah , karna doa itu kuasanya besar .. ^_^

  19. 18 Januari 2009 pukul 09:59

    Yang Tau siapa Yang benar dan siapa Yang salah hanYa Tuhan Yang Maha Esa .. bukan kiTa manusia .. karna maTa manusia ini Tidak sempurna .. Peribahasa di negeri ini sudah ada , Semut di ujung lautan tampak , Tetapi balok di pelupuk mata tidak tampak .. Dengan peribasa ini , jangan lah kita saling menyalahkan , tetapi baiklah kita saling mengintrospeksi diri ..
    ^_^

  20. agusrmd
    18 Januari 2009 pukul 16:50

    Kalau gak ada Masjidil Aqsha di dalamnya, pasti umat islam gak akan teriak2 ini jadi isu agama. Ditambah lagi, Amerika ‘membiarkan’ aksi keji israel dengan alasan karena israel membalas roket hamas. Kalau memang ingin membalas, kenapa harus sampe 1000 lebih orang yg tewas (kebanyakan warga sipil, terutama anak2)??? itu sih niat ‘menghancurkan’ namanya, pejuang Hamas berapa sih jumlahnya? apa anak2 kecil itu jg pejuang hamas? atau memang sengaja ingin ‘membunuh’ etnis? Kalau Hitler masih ada, gak bakalan dibiarin tuh Israel merajalela kaya gini.

  21. Empire
    18 Januari 2009 pukul 17:26

    Betul.. Hitler termasuk seorang manusia yg aq kagumi dlm pembantaian yahudi. Di lihat dr sudut manapun kelakuan israel itu ndak bener ! Baca sejarah dulu ttg bani israil yg tak pernah bersyukur kpd Allah maka akan terbuka kebenaran. Terkadang perang lebih baik dari perdamaian itu sendiri… :’(

  22. 18 Januari 2009 pukul 18:18

    ditujukan pada blackvulva :
    agar lebih jernih, mari pinggirkan lebih dahulu muatan agama dan kembali kepada sejarah

    tanah palestina adalah mutlak milik palestina. masalah ini dimulai ketika inggris secara sepihak memfasilitasi bangsa yahudi untuk bermigrasi besar2an ke palestina. bahkan para penduduk pribumi palestina diusir dan dibantai demi membangun pemukiman2 dan infrastruktur baru untuk bangsa yahudi.oleh karena itu, palestina (dalam hal ini diwakili oleh HAMAS) tidak akan pernah menyerah untuk berjuang, karena tanah palestina adalah hak mereka dan sudah sepantasnya mereka perjuangkan.

    apakah kita rela jika rumah yang kita tempati tiba2 dihuni oleh orang asing.kemudia orang asing tersebut mengusir kita dari rumah kita sendiri, menghancurkan rumah kita, dan mendirikan rumah baru di tanah yang seharusnya milik kita??tentu kita akan habis2an memperjuangkan tanah kita tersebut bahkan dengan taruhan nyawa sekalipun.

    hak para rakyat palestina sudah dirampas selama lebih dari 60 tahun. dan sangat wajar bila kini muncul HAMAS yang sangat vokal baik secara persuasif maupun langsung menyerang israel.

    seluruh dunia berdiri di belakang palestina, kecuali bagi mereka yang tolol dan tidak punya mata hati.

  23. 18 Januari 2009 pukul 18:20

    sekali lagi untuk blackvulva,703 dan neTralisme:
    Israel dan Palestina akan damai jika Hamas tidak ada di Palestina….???
    hahahahaha…..
    TOLOL BIN GOBLOK BIN BODOH…….

    Sewaktu Israel masuk ke tanah Palestina tahun 1947, belum ada Hamas di Palestina. tapi toh Israel membantai juga warga Palestina. jika Hamas tidak ada di Palestina, apakah Palestina dengan Israel akan damai…. BULLSHIT….!!!!!

    redaksi kata itu harusnya berbunyi, KEDAMAIAN AKAN TERCAPAI APABILA ISRAEL TIDAK ADA DI PALESTINA…

  24. 19 Januari 2009 pukul 01:24

    GO TO HEAL ISRAEL LAKNATULLAH…

  25. andri.priambudhi
    19 Januari 2009 pukul 07:02

    Belajar dari sejarah…………..
    Dari dulu sampai sekarang Israel/yahudi adalah bangsa yang sombong, merasa tinggi kastanya dibanding yang lain( Oleh karena itu ras lain selain israel mereka samakan dengan binatang ),bangsa pendusta, pembunuh ( Bahkan Isa/yesus pun disalib oleh mereka )senang keonaran, tidak amanah terhadap janji……………….
    oleh karena itu hanya oportunis saja yang bisa begandengan tangan dengan mereka……………….

  26. 19 Januari 2009 pukul 09:13

    dah cukup !!!!
    cape perang !!!!
    ngeri lihat perang !!!!

  27. yudex
    19 Januari 2009 pukul 12:44

    ngg., dah mau kiamat kalee..,

  28. elang wahyu sudiroe
    19 Januari 2009 pukul 15:08

    pertama harus kita sadari bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan sesuai dengan pembukaan UUD 45, dalam hal ini status israel adalah penjajah, seluruh wilayah yang dikuasai israel adalah wilayah palestina, jadi sah apabila palestina melakukan perlawanan untuk kembali merebut tanah airnya. sperti saat indonesia dijajah belanda 350 tahun apakah kemudian disalahkan para pejuang kita yang terus bergerilya melawan belanda, karena biarpun selam 350 tahun dijajah belanda indonesia tetap tanah air kita,tanah air yang harus dipertahankan secara turun temurun, tanah ini diperjuangkan dengan darah, biarpun pahlawan seperti diponegoro, patimura, dan yang lain2 dicap sebagai ekstrimis oleh dunia internasional(karena pengaruh belanda), tapi mreka tetap berjuang hingga buahnya adalah kemerdekaan yang sekarang kita rasakan, demikian juga rakyat palestina, rudal dan roket adalah suatu bentuk pembelaan terhadap tanah air yang sudah dirampas, diinjak injak, mohon dicamkan dengan hati yang jernih, karena bangsa kita indonesia pernah merngalami hal serupa dengan palestina. apabila meninggalkan komentar saya harap dengan nama yg sebenarnya karena itu merupakan suatu bentuk tanggung jawab terhadap perktaan anda. ( Elang wahyu sudiro)

  29. fajar
    20 Januari 2009 pukul 04:38

    Coba lihat peta wilayah israel vs palestine dari tahun 1947 sampai 2000….. awal nya wilayah Palestine sangat besar, dan itu adalah wilayah mereka, tanah air mereka, Palestine… Kemudian mulai tumbuh wilayah israel yang sangat sedikit…. tapi lama kelamaan mereka mulai mencaplok wilayah wilayah palestine…seperti kata sosbud dan elang wahyu sudiro…..
    Hingga akhirnya, sekarang ini posisinya jadi terbalik….wilayah palestine yang jadi kecil dan sempit…… Itu tanah Palestine, dan kenapa dunia membiarkan ini terjadi…… dunia tidak hanya buta dan tuli saat ini, tapi sudah sekian lama……

    buat yang belum ngerti jangan asal bicara, liat fakta sejarah dulu….

  30. 20 Januari 2009 pukul 15:34

    HE.. HE.. HE..

    BANG SOSBUD AND BANG FAJAR HEBAT JUGA, YA… ANE SUKA KOMENTAR ABANG.

    JAKARTA, 20 JANUARI 2009
    =ZOELKARIM=

  31. 20 Januari 2009 pukul 18:08

    terlepas dari semua kepedihan saudara2 saya di Palestine, saya “kagum” dengan Israel. Menurut saya Israel adalah the real super power! US, Uni Eropa bahkan PBB dicuekin habis bahkan jika perlu ditembak propertinya plus pegawai/petugas di dalamnya. Apalagi Liga Arab… dikentuti habis2an! saya sangat sedih dan malu, semoga Allah mengampuni ketidakberdayaan saya atas semua ini

  32. 20 Januari 2009 pukul 20:45

    dasar penjajah, ….susah dibilangin ngocol kaya singkong

  33. Bendol123
    21 Januari 2009 pukul 16:34

    Ya Allah ya robb…..
    Masukkanlah semua yang gugur di Palestina kedalam sorgaMU…. muliakanlah derajat mereka.
    Kepada siapa lagi hamba meminta ?? karena hanya ENGKAULAH Tuhan hamba…..
    Ya Allah ya robb ….

  34. nengsih
    23 Januari 2009 pukul 10:08

    ntar yahudi tidur dimana klo diusir

  35. 23 Januari 2009 pukul 12:39

    pikirin juga entar rakyat palestina tidur dimana kalo diusir:???:

  36. 24 Januari 2009 pukul 01:16

    Lucu..lucu.. jadi orang indonesia sekarang tuh memang lucu.. Bangsa kita sekarang gila konflik kali ya?? Dah tau israel ma palestina yg konflik..eh..kalian ma sodara sebangsa ribut..ikut2an konflik..demi mempertahankan argumen kalian masing2.. Udahlah pikirin aja hidup kita, keluarga kita, biar negeri ini jadi lebih baik dengan sndirinya, jangan kemakan berita yang memang dibikin kaya sinetron.. Ibu Pertiwi butuh kedewasaan dari putra putrinya!!!

  37. 24 Januari 2009 pukul 16:55

    masing-masing kita punya cara pandang sendiri dalam menyikapi tragedi yang melibatkan dua negara itu, jadi kesimpulannya ada pada diri kita yang memiliki cara pandang yang berbeda dengan orang lain.

    namun yang jelas, jangan kemudian kita terjebak dengan perbedaan pemahaman yang kemudian menggiring untuk membuat jurang pemisah antara kita.

    bagi saya, siapapun pelaku “pembunuhan massal” pantas dihujat, apapun itu alasannya. Karena menghilangkan satu nyawa manusia, sejatinya adalah sebuah kejahatan…

    salam cinta dan damai untuk semua…

  38. wangmuba
    25 Januari 2009 pukul 04:52

    MANTAB MANTAB MANTAB

  39. 26 Januari 2009 pukul 11:09

    bagus bagus bagus

  40. Yasser Ahdiyat
    27 Januari 2009 pukul 05:40

    Yahudi itu orang-orang terlaknat dimanapun mereka berada…

    Hidup Palestina… Hidup ISLAM…!!!

  41. 27 Januari 2009 pukul 06:37

    Kita memikirkan saudara kita di Palestina, berarti kita bukan orang yang egois. Itulah orang Islam. Ada banyak komentar miring menyuruh kita cuma memikirkan diri kita, jangan memikirkan negara lain, karena negara kita juga sedang kacau. Tapi yang perlu di ingat… Palestina jauh lebih menderita dari apada kita. Pantas dikasihani.

    Orang yang berfikir cuma untuk kepentingan dirinya sendiri… itulah orang yang akan hancur. saya yakin pasti orang seperti ini tidak pernah membantu saudaranya sekalipun, dan cuma berkilah… “saya pun cuma orang susah”. semoga Allah membuka pintu hatinya.
    Dan yang pasti, orang Islam tidak akan seperti itu. Amin!

  42. 28 Januari 2009 pukul 19:35

    SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN JALAN YANG TERBAIK UNTUK PALESTINA DAN ISRAEL ALLAHU AKBAR ALJIHADU FISABILILLAH SUBHANALLAH

  43. cendil
    4 Februari 2009 pukul 03:10

    jangan berlebihan dong sm konflik palastine dan israel.itu semua sdh tertulis dalam Firman Tuhan. mendingan kita bantu doa aja buat mereka..bukannya saling menghujat satu sm lain.spy dunia ini damai kta harus saling menghargai dan mengasihi. jangn ada permusuhan.gereja jg dibom koq dan selama ini banyak gereja jg yg dibakar tp mana pernah org kristen itu ngamuk,demo, unjuk rasa yg gak2..pembela dan hakim itu cm Tuhan sendiri, mknya mereka berdoa dan menyerahkan segalanya hanya kpd Tuhan.jd mendingan kita berdoa utk diri kita dan bangsa kita spy aman, berdoa jg untuk mereka yg lagi perang spy Tuhan bukakan pintu hati mereka..

    peace

    Gb us

  44. 4 Februari 2009 pukul 05:50

    Allahuakbar……….3X

  45. Cecilia Abdullah
    10 Februari 2009 pukul 05:03

    Dari dulu israhell, memang punya tabiat yang ingkar dan membunuh para nabi. Konflik di Palestina dipicu oleh keyakinan yg belum tentu benar tentang tanah perjanjian. Jadi, mitos tentang tanah perjanjian hendak diwujudkan menjadi negara israhell raya. Yg salah itu kitab Perjanjian Lama krn tuhan pilih kasih dan diskriminatif.

  46. arry
    14 Maret 2009 pukul 05:47

    dalam konteks perang Gaza, diwajibkan membunuh orang Yahudi dimanapun mereka berada. Allahu Akbar….3x

  47. Van Dien
    31 Maret 2009 pukul 04:46

    salut dan prihatin sama gaza…smoga di beri ksbaran

  48. 22 Mei 2009 pukul 09:03

    Setuju, mas arry.

  49. dewantara
    23 Mei 2009 pukul 21:22

    humm…..huebat-huebat kalian …nih apalagi orang yang leave komen ttng israel yang benar…..(DASAR BODOH.)DARI DULU EMANG ISRAEL YANG SALAH……KL G PERCAYA BACA AJAH TALMUD KITAB SUCI MEREKA…….DALAM KITAB SUCI MEREKA AJAH BYK YANG SALAH.BAYANGIN AJAH KALO BUKU PEDOMAN KITA SALAH SEWAKTU KITA BLAJAR MATEMATIKA……YG DA KT SALAH JUGA TOH KL BERHITUNG…..NAH ITU YG TERJADI MA ISRAEL…HAHAHAHAHA………MO IKUT MEMBASMI ANTEK-ANTEK ISRAEL YANG DA DI BUMI PERTIWI KITA……………….

  50. Andy Asy Syahid
    26 Mei 2009 pukul 16:33

    Buat sdr. CENDIL diatas. Ngapain bicara perdamaian dengan doa kalau ujung2nya ngomong pembelaan agamanya sendiri yang katanya gereja di bom kah!!?? , orang Kristen ga pernah demo kah !!?? ini mah type anzing jenis ras cihuahuahaha..haha, Kristen cuman bisa lihat konflik antara islam dengan zionis, tapi dalam hati, kalian pasti senang kalau Yahudi menang kan ?? dasar pecundang lo.. sok jual damai, kasih sayang, doa..tapi sama2 menusuk dari belakang!! MAJU TERUS MUJAHID DI PALESTINE..KEMATIANMU ADALAH KEMULIAANMU !! JANGAN PERNAH SURUT MELAWAN ZIONIS LAKNATULLOH !! ALLOHU AKBAR 3X !!!

  51. Agent X....
    29 Juli 2009 pukul 14:04

    Udah deh, Cuma ada 2 pilihan….1. Palestine tentram…. atau 2. Israel Ancur….!!! Gitu aja biar gampang….Pilih mana ?…..

  52. indra
    26 Agustus 2009 pukul 00:09

    He..he gw sih dukung islam tentunya…soalnya dari zaman dulu juga yahudi dah bengis dan nyiksain orang islam…dan jujur aja gw pengen banget membantai yahudi juga.. kayaknya gw ga perlu maki2 orang dan berusaha terlihat lebih pintar dari yang pro zionis n temen2nya..tanpa disebut tolol pun kita tahu sapa yg tolol….(cape buang2 energi)….wew

  53. eric
    28 Agustus 2009 pukul 15:24

    ayo saudara2 ku qt jihad lewat doa semoga palestina&al aqsa selalu di lindungi allah swt.dan buat pendukung zionisne semoga mendapat musibah yang besar.karena palestina&al aqsa adalah milik umat islam.buat zionisme jangan coba2 menjajah tanah kelahiran nabi isa&sejarah isra mi’raj nabi muhammad saw.

  54. eric
    28 Agustus 2009 pukul 15:25

    save palestina

  55. eric
    28 Agustus 2009 pukul 15:29

    BUAT YANG PRO SAMA ZIONISME KALIAN TUH BODOH&TOLOL MELEBIHI KELEDAI.GA BISA BEDAKAN MANA YANG BENAR DAN SALAH.SUDAH JELAS KLO ZIONISME DARI DULU ADALAH PENGRUSAK.KOK MASIH DI BELA.

  56. herdy sadat
    6 September 2009 pukul 07:54

    semua ini telah tertulis dlam takdir ALLAH ..
    “pena” telah di angkat dan “tinta” telah kering dlm Lauhul Mahfudz..
    ALLAH akan menunjukan kuasanya bagi para pejuang palestina..
    kebathilan akan lenyap berganti dengan Kebenaran ..
    semua pejuang palestina yg gugur syahid di jln ALLAH mendapat sambutan para penduduk surga ..
    ingat lah para saudaraku yg semuslim .. bahwa akan ada suatu zaman yag dimana yahudi akan di “bunuh” oleh semua umat …
    mudah2an kita bisa menyaksikan zaman itu dan melihat para kaum zionis di luluhlantahkan …

  57. 26 September 2009 pukul 08:01

    BUAT ORANG2 YG MENGHINA BGS ISRAEL LEKS BRTOBT LH!!!!

  58. 26 September 2009 pukul 08:10

    BUAT IWAN YG MEMBUAT KOMEN KRANG BAIK,MENURUT Q KAMU JGA TAK LEBIH DARI SEEKOR ANZIINGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!! SEPRTI KTA KOMEN ASTRID YG DI ATAS BERTOOOOOOOOBATTTTTTTTT!!!LAH^

  59. Cecilia Abdullah
    28 September 2009 pukul 01:15

    israel biadab, bukan pilihan tuhan, bangsa pembunuh para nabi. orang yang bangga akan tingkah polah israel sesungguhnya telah mati hati nuraninya.

  60. muhammad taufik hidayat
    28 September 2009 pukul 08:20

    smoga ALLAH memberikan yg terbaik buat masalah ini

  61. mayaminho
    29 September 2009 pukul 05:16

    sekali lagi untuk blackvulva,703 dan neTralisme..
    kAlian Tahu Gk…
    Israel Dan Yahudi ITu Lahir Dari Rahim BNtg YG Nmx BABIII..
    Nah MRka Itu NGlahRIn Lagi BIntG yg Nmx Azing Yg MCm Kalian…(blackvulva,703 dan neTralisme, dkk)yg UdH pNdai Otk Atik Internet Untuk MenunjuKan Ketololan KAliAn …..!!!
    SAVE APLESTINE….!!!!
    HanCurkan ISrael

  62. yahya
    25 Oktober 2009 pukul 07:38

    trus berjuang dengan semangat jihad wahai saudaraku. Kalahkan orang orang yahudi laknatullah. Kepada seluruh umat islam di seluruh belahan dunia, marilah kita kirimkan doa buat saudara kita di palestina. Mudah2an dengan doa dan tetesan airmata kita semua dalam meminta kepada allah swt, para tentara israel itu akan lari terkencing kencing,seperti saudara mereka yang sedarah, seayah, dan seibu yaitu ” monyet, anjing, dan babi”.

  63. 1 November 2009 pukul 03:31

    bgunla

  64. 1 November 2009 pukul 03:46

    ape yg kita lakukan di kala saudara kita kita berperang utk agama kita…..kita hanya mampu berdo sdgkan mereka tidak mengharapkan doa kita…mereka mengharap bantuan di kalangan saudara seperti kita.sdrlah…mreka bkn berperang utk mereka….mereka berperang utk agama kita dan Rasul yang kita cintai…..tp hanya mereka.kita???kita hanya berdoa sahaja.takpela.di akhirat kelak jika disoal Allah apa yang kita lakukan utk saudara kita di msa mereka berjuang syahid uth agamaNya…apa kita akan jwb??utk para syahidin yang shahid di jln Allah telah dijanjikan syurga oleh Allah…mereka bersabung nyawa hanya mempertahankan Kiblat pertama Islam…Alhamdulillah…Tp ingtlah saudaraku semua,,mereka akan menuntut di atas “kebutaan” kita keatas mereka juangkan utkNya….diatas penderitaan mereka..kita kana rsai jdi sana nnti………saya sedih…sebab bnyak negara arab dan muslim sedunia umumnya mnjadi boneka di negara sndri…….Klaula Rasullullah msih ade di zaman ini………..baginda tentu terkilan dengan semangat umatnya yang semakin pudar dan mudah diperalatkan oleh kafir zaman ini…Zaman baginda sudah membuktikan bahawa Islam bkn gah pd nama tp semangat persaudaraan yang kuat di kalangan masyarakat Islam di masa itu….Peristiwa hijrah juga mengajar kita bhawa wrna kulit dan kaum bkn mnghalang utk bersatu di atas name Islam dan berjuang ke atasnya……..Hanya agama Allah yang mnjadi pemangkin umah utk trus Islam trus gah sehingga akhir zaman….Berjuanglah bersama saudara kita di sana.walaupun tidak mampu..tp kita mampu melemahkan Rejim Zionist dengan ekonomi agar mereka tidak lagi bangun untuk menentang saudara kita disana….BIar org kafir tahu bahawa Islam bkn pd name tp pd semangat persaudaraan yang kuat walaupn dimana kita berada..biar mereka gerun terhadap satu agama iaitu ISLAM……….

  65. gwe
    4 November 2009 pukul 15:19

    Ya Allah matikanlah aku bersama2 orang yang berjihad dijalan-Mu karena Iman

  66. UTHA
    5 November 2009 pukul 04:38

    subhanallah semoga dengan adanya peringatan dariNYA kita bisa mengambil hikmah dan kita bisa memperbaiki amal perbuatan kita dan semoga israel dan palestina mampu menyalesaikan konflik dg damai sehingga tak ada pihak lain yang merasa di rugakan dan semoga ALLAH membukakan pintu hidayah-NYA untuk mereka dan kita semua amin……..

  67. dola
    20 November 2009 pukul 04:13

    Dalam Hal ini tidak boleh ada sikap NETRAL!
    contoh negara yang bersikap netral:
    AMERIKA
    PERANCIS
    INGGRIS
    __________

    Paada Akhirnya Malah belain yahudi yang dzolim.
    yahudi yang menggunakan senjata2 kimia,,
    menghancurkan mesjid gereja dan sekolah2..

    BUAT ORANG KRISTEN, ASAL TAU AJA.. di darusallam sana.YANG BELAIN PENDETA-PENDETA KALIAN DAN KELUARGANYA ITU HAMAS=ORANG ISLAM.

    Islam ama kristen itu Lebih deket daripada Yahudi2..
    Makanya kalo GW BACA ORANG KRISTEN BELAIN ISRAEL, tambah ANEH JADINYA??
    mungkin orang itu ga ngerti kondisi di darussalam sana(bahwa pendeta2 lo jg dibantai ama yahudi).

  68. gaza
    12 Desember 2009 pukul 02:38

    4 blackvulva..tempat yg pantas bwt lo+konco2 lo(para bangsa BABI DAN KERA) hy NERAKA JAHANNAM !!!!!

  69. gaza
    12 Desember 2009 pukul 02:41

    BUMI HANGUSKAN ISRAEL YAHUDI (BANGSA BABI DAN KERA) DARI BUMI ALLAH

  70. anwarrudin
    9 Januari 2010 pukul 11:51

    dont never stop for struggle in Allah away
    aLLah aLways watching us

  71. anwarrudin
    9 Januari 2010 pukul 11:54

    waw eMergeNcy
    i dOnt Like astrid comment
    you very wroNg astrid

  72. omen _zhe
    12 Februari 2010 pukul 03:12

    saya lebih mengiakan komennya rekan herdy sadat…
    memeng bener hal semuanya telah tertulis dalam kitab suci kita umat muslim , gak akan pernah damai antara falestina dan israel sampai jagat raya ini dimusnah kan oleh sang pencipta….ibarat takdir maut, jodoh dan rezeki,…telah digariskan besarkan, kita hanya bisa berusaha dan berdoa. perumpamanan rezeki kita hari ini telah ditakdirkan Rp 10.000, dan kita tetap mati matian menambahnya…andai kata pun dapat tambahan Rp. 5000 berarti uang kita Rp. 15.000 tetapi ketika diperjalanan selembar 5 ribuan jatuh diperjalanan dan hilang trus ditemukan orang
    laen,berarti Rp. 5000 nya rezeki orang dan rezeki kita tetap Rp. 10.000.

  73. omen _zhe
    12 Februari 2010 pukul 03:17

    Zezeki akan datang karena berusaha disertai doa.
    Tak mungkin org bisa kebulan tanpa usaha,… usahanya tentu saja denga tenaga dan pikiran dan terciptalah IPTEK.

  74. omen _zhe
    12 Februari 2010 pukul 03:27

    jika musim kemarau panjang untuk tahun ini telah digariskan yg Maha Tinggi pasti terjadidan tentu ada sebab dan akibatnya karena takdir tersebut. kita hanya bisa berusaha bagaimana agar turun hujan. hal ini perhan terjadi beberapa tahun yg lalu di indonesia kemarau panjng sampai2 banyak kaum muslim melakukan Sholat minta hujan agar turun hujan dan itu pun dilakukan ditempat saya, sekalipun yang melakukannya sedikit jamaah dan diperolok oleh manusia yang tidak mau berusaha namun Allah menunjukkan kebesaranNya bagi org 2 yang mau berusaha dan yakin akan kebesaranNya alhasil berkat usaha sholat minta hujan dan berdoa hujan pun turun beberapa menit kemudian.

  75. samudra
    6 April 2010 pukul 13:20

    ALLAHU AKBAR.BUAT YAHUDI DAN PARA PENGGEMAR YAHUDI TUNGGU SAJA BUKTINYA KETIKA NYAWA KALIAN TELAH BERPISAH DARI BADAN

  76. akfugwef
    8 April 2010 pukul 14:46

    dasar islam sukanya emang yang bunuh2an ama sesamanya sendiri…
    sama aja kaya nabi kalian…

  77. lina
    10 April 2010 pukul 04:19

    aQ,, Doakan s’moga palestina menang dri israel…
    ISRAEL KEJAM….
    S’moga ALLAH membalas kkjamannya…………

  78. lina
    10 April 2010 pukul 04:22

    Eh akfugwef Maksud kmuw pa..??
    kmuw niee,,org islam pa bkan…????

  79. nadia
    12 Mei 2010 pukul 11:13

    kalaw orang palestina di siksa sama israel kenapa coba orang israel masih di bawa ke rumah sakit gubrak deh jadinya………………harusnya orang palestina yang di bawake rumah sakit(wajib) karna orang palestina telah di sakiti ..oleh orang israel..

  80. Ama
    14 Mei 2010 pukul 05:32

    ayo …. Palestina
    semangat…..

  81. 1 Juni 2010 pukul 14:33

    Jihad satu-satu yang menurut saya sulit adalah menahan hawa nafsu sendiri.

  82. Iwan
    2 Juni 2010 pukul 09:15

    ayo bangkit PALESTINA…ALLAH SWT pasti memberikan pertolongannya…ALLAH HUAKBAR…ALLAH HUAKBAR…. kami bangsa Indonesia Umat Muslim Muslimat tak henti – hentinya berdoa’a untuk perjuangan BANGSA PALESTINA….

  83. tracker
    3 Juni 2010 pukul 05:07

    akan tiba saatnya nanti untuk kaum yahudi bangsat kalian lihat nanti wajib untuk umat muslim untuk membunuh yahudi, ketakutan yahudi kepada umat islam besar sekali!!bersiaplah untuk menanti pasukan terbesar muslim akan tiba saatnya dan itu pasti!!!

  84. aku
    3 Juni 2010 pukul 09:12

    Sampai kiamat gak bakal damai tu israel, kan dah dikutuk negara yahudi itu sama Allah, bahwa sampai kiamat tidak akan ada kedamaian untuk orang-orang yahudi, klu ada yg dukung israel itu karna dia besok kalau dah kiamat dia pengen nyicipi neraka itu kayak gimana gitu??? Barengan ama orang yahudi itu sekalian jualan es cendol dineraka sono, ya kasih kesempatanlah buat dia. Gitu aja kok repot!!! he2

  85. Fairy Dee
    5 Juni 2010 pukul 10:44

    musnahkan saja!!!!!!!

  86. hadi
    12 Juni 2010 pukul 07:22

    yg membenarkan israel adalah orang yg seperti anjing…. yg tidak ada nurani kemanusian….
    wahay anjing2 yg berkomentar membenarkan israel kamu bagaikan babi yg mengendus di ladang petani……
    ada orang indonesia yg membenarkan israel…..,

  87. Rha
    13 Juni 2010 pukul 04:01

    UNTUK BLACKVULVA;

    nanti kita ketemu di akhirat, walaupun kamu bajingan, tapi kamu harus yakin kamu bakal MATI. setelah mati kamu tidak menghilang seperti udara,tapi kamu punya tanggung jawab atas segala perbuatan kamu di dunia.
    dia akhirat ada dua tempat,neraka dan surga.

    kamu mau pilih yang mana, sudah ada jalannya,
    SEMOGA YANG MENCPITAKAN KAMU MENGUBAH ISI OTAK KAMU.
    DAN SEMOGA KAMU DAPAT HIDAYAH SEBELUM MATI

  88. Rha
    13 Juni 2010 pukul 04:13

    KOMENTAR UNTUK AKFUGWEF:

    saya yakin kamu bukan orang muslim,
    muslim tidak seperti itu
    orang yang beragama apapun, pasti gak kayak loe. yang jelas kamu udah sakit JIWA
    bawa dulu ke psikiater.BAru komentar. kamu tu gak ngerti tentang islam. jadi kamu jangan SOK TAU dengan JUNJUNGAN kami (RASULULLAH).

    ISRAEL BIADAP
    SIAPAPUN yang mendukung ISRAEL,SAKIT JIWA,!!
    mukanya saja manusia tapi hatinya SETAN LAKNATULLAH !!
    ALLAHUAKBAR……ALLAHUAKBAR,ALLAHUAKBAR…
    HIDUP PALESTINA………

  89. Rha
    13 Juni 2010 pukul 04:32

    KOMENTAR UNTUK BLACKVULVA, 703 SERTA YANG MERASA SEPENDAPAT DENGAN MEREKA :

    apa yang menjadi fikiran seseorang, itu adalah gambaran dari hasil yang kamu makan,
    AKU PRIHATIN KAMU MAKAN APA SIH…????kok jadi aneh begitu fikiran KAMU!!
    SEGERA BERTAUBAT….SEBELUM AJAL MENJEMPUT! hati kamu bukan dari sebongkah batu kaaan??

  90. Rha
    13 Juni 2010 pukul 04:37

    KHUSUS buat fAIRY DEE :

    MAKSUDD LOOOEE!!

    LOE komentar atau kumur kumurr???
    NGANTUK? belum ngopii??
    gih ngopi sannaaa..

  91. Alan
    13 Juni 2010 pukul 18:41

    SEANDAINYA GWE PEMIMPIN DISUATU NEGARA. GWE PASTI BAKAL BAWA TENTARA GWE UNTUK BERSAMA PALESTINA MELAWAN ISRAEL.!! PEMIMPIN NEGARA INI TERLALU LEMAH! TERLALU TIDAK BERDAYA DIHADAPAN AMERIKA DAN SEKUTUNYA! ANDAI SOEKARNO MASIH ADA, PASTI BELIAU SUDAH MENGATAKAN PERANG DENGAN ISRAEL DAN MEMBUAT HIMPUNAN NEGARA2 ANTI ISRAEL!!

  92. Irawati
    15 Juni 2010 pukul 07:19

    ALLAHU AKBAR!!!
    BUAT PEJUANG GAZA MAJU TERUS……
    HIDUP MULIA MATI SYURGA TEMPATMU.
    KAMI IRI DENGAN KALIAN DISANA
    KAMI JUGA PASTI MATI TAPI ENTAH DI MANA
    TAPI MATI KALIAN ADALAH TEMPAT YANG MULIA YAITU “MEDAN JIHAD”
    SUNGGUH KAMI IRI MENGINGAT HAL ITU.
    JELAS SYURGA ALLAH TELAH MENANTI KALIAN.
    ALLAHU AKBAR…ISRAEL HANYA JALAN KALIAN UNTUK MENCAPAI SYURGA. BERBANGGALAH WAHAI PEJUANG PALEST

  93. bedhor
    16 Juni 2010 pukul 09:07

    bila telah tiba waktunya….hancurlah bangsa yahudi….sudah ada di alqur,an….dalam kitab bangsa yahudi pun ada bahwa meraka tak akn bisa lari 1000 langkah bi;a isa telah turun ke bumi….

  94. 17 Juni 2010 pukul 01:14

    hidup palestine !
    Allahu Akbar !

  95. pemusnah israel
    17 Juni 2010 pukul 02:35

    biarlah para pendukung israel itu berkoar koar.nabi kita Muhammad SAW sudah mengatakan bahwa di akhir zaman nanti umatku akan membasmi orang orang yahudi (yg kita sebut skr israel)walau kemanapun mereka sembunyi.sehingga bila mereka para keturunan kera dan babi itu bersembunyi di belakang pohon maka pohon akan menunjukkan dimana mereka sembunyi.tunggulah saat yang ditunggu2 itu wahai zionis laknatullah.

  96. 27 Juni 2010 pukul 18:19

    mak nyus ra kui…

  97. ajie
    29 Juni 2010 pukul 04:46

    allahu akbar………………
    hidup palestina…………
    indonesia mendukungmu………..
    aq juga………..
    bila perlu aq yang akan memecahkan muka para zionis israel…………..
    sabar saudaraku…………
    allah di sisi kalian……………
    allahuakbar…………….

  98. man
    2 Juli 2010 pukul 09:41

    hajar terus israel sampe hancur seperti daun terbakar

  99. yadijave
    4 Juli 2010 pukul 21:46

    penyebab peperangan itu adalah permainan politik para bankir Bank Dunia (World Bank-tempat Dajjal bersarang, mereka para Pengusaha Perusahaan2 Raksasa), baca ‘konspirasi Dunia’, tanda Mata satu Dajjal simbolnya terletak pada One Dollar Amerika, dan tanda2 mata itu menyusup melalui mata rantai badan2 Intelijen Dunia, silahkan lihat & temukan pada simbol2 mata yang terdapat pada beberapa Logo2 barang komersial anda sendiri, melalui barang2 komersialnya pula mereka menguasai Dunia serta melalui Musik & Televisi mereka menggiring fikiran orang untuk tersesatkan oleh banyaknya informasi2 sebagai media Fitnah, di banyak produk2 brand ternamapun dapat terlihat simbol2 itu (bagi yang berilmu, bisa melihat arti pesan2 itu), itulah Raja iblis dari golongan manusia yang mengadu domba antara umat Manusia seperti yang sudah di ramalkan bahwa ‘Samiri’ akan muncul kembali sebagai Dajjal di atas Dunia seperti telah di tulis Al Qur’an, ia mengadu domba & menyesatkan kembali umat seperti pristiwa saat Musa menjambak kepala Harun saudaranya karena ia kira Harun telah Murtad ketika melihat Harun seolah membiarkan umatnya kembali menyembah berhala emas berbentuk anak lembu, di situ Al Qur’an menjelaskan ‘Samiri’ lah tokoh yang menyesatkan umat dan menyebabkan perpecahan antara umat, sama seperti saat sekarang, mereka mengadu domba umat2 beragama, memecah belah dari dalam dan luar setiap umat, bahkan membuat peperangan antara umat beragama bahkan masing2 agama sendiri dipecah-pecah menjadi beberapa golongan agar keadaan mereka menjadi lemah karena tidak bersatu, begitu pula negara2 dibuat terpecah-pecah & lemah, golongan2 dibuat untuk saling menyerang satu sama lain agar kekuatan mereka menjadi lemah, peperangan sengaja dibuat sehingga negara2 yg berperang terlilit hutang2 kepada bank dunia melalui uang pinjaman untuk suplai senjata dan mendanai tentara, dan itu membuat mereka (pengusaha2 tersebut) menguasai semua aset kekuasaan negara2 yang terlilit hutang, cara2 picik penguasaan negri2 dunia ke tiga pun sebenarnya telah berlangsung lama sejak abad 18 ketika bangsa2 eropa mengarungi negara2 belahan dunia melalui kapal2 dagangnya termasuk indonesia! Dan apa yang mereka bangun dalam perdagangan itu? Bank2 sentral di setiap negara, sebagai alat monitoring prilaku dan alat yang mengatur politik negri2 tersebut, namun persoalan ini selalu di tutupi agar rakyat tidak pernah tahu dan agar mereka buta terhadap musuh sebenarnya yang berada di balik brankas2 raksasa tersebut!
    Bacalah konspirasi Rothschild & Rockefeller, anda akan tahu musuh yang selama ini telah memecah belah umat Dunia melalui lembaga2 besar dunia untuk menciptakan opini2 dan data2 penyesatan melalui lembaga PBB, IMF, Wrold Bank itu sendiri mata rantai utamanya, lalu lembaga2 lain yang sengaja mereka bangun untuk menempatkan mata2nya sebagai agen2 pemecah belah umat untuk suatu keuntungan profit segelintir pengusaha2 raksasa tersebut! Itulah Dajjal sebenarnya… Rothschild Family… & Rockefeller dinasti!!! Keluarga Samiri yang di usir oleh nabi Musa, sayang dulu Musa tidak membunuhnya!

  100. yadijave
    4 Juli 2010 pukul 22:19

    Dajjal itu sebenarnya bukanlah arti manusia sebenarnya, tapi manusia2 yang menyesatkan di antara golongan2 manusia, ia menutupi kebenaran2 dengan cara mencampur adukkan antara fakta kebenaran dengan kebohongan di balik rencana jahatnya. Pengertian dajjal sebenarnya adalah “menutupi”. Sehingga apa yang terlihat sesungguhnya bukan seperti yang anda sangka, itu seperti sebuah sulap. Anda akan melihat bahwa Bank itu tampak baik, tapi mengapa praktek Riba (menghutangkan uang dengan bunga sehingga yang terhutang menjadi kesusahan) di larang baik di Injil maupun di Al Qur’an? Sedangkan praktek itu sangat subur dan menjadi bagian keseharian umat namun umat manusia tidak menyadarinya sebagai bentuk kejahatan terselubung??? Di antara yang tampak seperti Air adalah Api, dan tampak seperti Api itulah ada sumber Air sebenarnya? Bukankah Tafsirnya berarti, yang anda sangka baik itu adalah sumber api, yang anda sangka buruk dan seperti api itu ternyata dibalik kobaran api itu ada sumber Air? Dimanakah kebijakan berfikir itu anda letakkan Saudaraku? Bahkan Nabi Musa saja harus berguru kepada seorang Khidr yang cerdik pandai untuk mengetahui kebenaran. Karena Kebenaran itu berawal dari “Kesabaran”. Siapakah orang2 yang bersabar? Bukankan orang2 yang di timpa musibah dan bencana kelaparan dan ketakutan adalah di antara yang di uji “Kesabarannya”?

    Di manakah manusia2 Arif itu? Bukankah Di antara mereka yang di anggap pembawa api teroris itu juga ada di antara orang2 yang bersabar? Jangan2 mereka para pembawa api itulah di baliknya ada air2 yang mengalir…… Kita tak dapat melihat kebenaran tanpa “Kesabaran”, karena itulah ujian sebenarnya umat manusia untuk menjadi cerdik pandai, lihat pada ayat Al Kahfi 60-82…. bukankah pesan2 itu jelas? Bahkan yang tertinggipun tidak boleh sombong di hadapan Tuhannya….

    Di manakah masih tersisa seorang cerdik pandai yang mengajarkan ilmu kebijakan yang telah diterangan pada ayat tersebut? Dan di manakah manusia2 cerdik berakal yang dapat mengerti arti Qur’an surat Thaha 85-98 merupakan refleksi kejadian yang akan berulang kembali pada saat ini?? Tentang “Perselisihan” antara umat manusia sebagai refleksi perselisihan antara “Musa & HArun”? DAn di antara Harun & Musa ada seorang yang memecah belahnya bernama Samiri? LAlu umat terbelah belah dan berselisih? Tak dapatkah engkau melihat siapa pembawa api sebenarnya? Bukankah Al Qur’an itu di tulis sejelas-jelasnya?

    NAmun telah banyak “Kebodohan” manusia karena telah membelakangi kitab2nya sendiri sehingga Kitab2 tersebut berharga rendah, sesungguhnya kebodohan umat itu adalah karena umat itu sendiri….. tersesatkan karena menganggap kitab itu hanyalah tulisan2 belaka, padahal itulah petunjuk2 sebenarnya bila saja mereka membaca dengan benar dan khusuk serta bersabar……

    Semoga aku menjadi saksiMu di hari kemudian, hari yang telah Engkau janjikan dimana semua umat manusia Engkau kumpulkan……

  101. AGUS
    30 Juli 2010 pukul 03:47

    TETAP BEJUANG DI JALAN ALLAH

  102. AGUS
    30 Juli 2010 pukul 03:48

    JALAN ALLAH TETAP YANG BENAR BERJUANG LAH WAHAI SAHABATKU……………………..

  103. delia
    31 Juli 2010 pukul 11:58

    semoga saudara-saudaraku yang di palestina dikuatkan dalam melawan zionis israel laknatullah

  104. rizky amanda
    1 Agustus 2010 pukul 09:53

    hiduplah palestin allah akan membantu kalian kalau kalian terus berusaha, bertawakal dan tidak lupa dengan allah (kembalikan palestin yang dulu lagi)allahhuakbar aku mendukuk palestin dan aku ingin meng hancurkan israil laknatullah

  105. 2 Agustus 2010 pukul 15:44

    by jabon

    maju terus palestinaaaa….
    salam kenal dari saya buat tua rumah by jabon

  106. tyo
    10 Agustus 2010 pukul 03:09

    ALLAHU AKBAR 3X…………………..
    TERUS BANGKIT PALESTINA
    JANGAN MENYERAH,,,,,,,,,,,,PERTAHANKAN TERUS TANAH KALIAN!!!!!!!!!!!!!!

  107. aba bidol
    14 Agustus 2010 pukul 05:12

    Hey orang2 israel, tidak lama lagi nasib kalian akan sama dengan nasib pasukan gajah yang dihancurkan oleh burung ababil…!!!!

    ALLAHU AKBAR..!!!!!!!!!!!!!!!!!

  108. lana
    22 Agustus 2010 pukul 21:56

    Ya ALLAH YA TUHANKU berilah kesabaran bagi saudara2ku di palestina ..

    buat AGfuwef …kau kaum bangsat dari titisan drah yahudi jngan sbut2 nama nabi kami yg tidak2 …… aq dri kaum musLim siap memerangi sapa sja yg menghina jujungan kami ….. jngan pasang nama inisial …ato kalau perlu ksaih alamat kamu biar kita selesain smua ini

  109. yusran
    31 Agustus 2010 pukul 22:28

    ALLAH MAHAN BESAR……… YA ALLAH HANCURKAN ANJING” ISRAEL BANGSAT BAK BINATANG!!!!!!! MANUSIA LAKNAT DARI ALAM GOIB KALI YE,GA PUX MORAL BERPOSE BAK BINATANG,HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  110. joko
    2 September 2010 pukul 06:13

    ALLOOOOOOOOHU AKBAAAAARRRRRRRRRR!!!!
    SEMOGA ISRAEL CEPAT2 DILAKNAT OLEH ALLOH SWT. AMIIIIINNNN!!

  111. joko
    2 September 2010 pukul 06:18

    buat akfugwef : bukannya bangsa bani israil yang kafir (israel) yang suka saling bunuh sesama, bahkan “TUHAN” kalian sendiri dibunuh sama mereka. kalian gag maraaah???? kalian malah belain mereka!!! dasar GOBLOK!!!!!!

  112. 8 September 2010 pukul 06:05

    hei,,, bangsa israel {yahudi} tidak takutkah kalian terhadap hukum ALLAH SWT, yang telah berlaku pada raja abrahah yang ingin menghancurkan ka’ba,,,,, hanya dengan burung yang membawa batu saja tubuh bahkan gajah mereka yang besar2 itu bolong seperti daun dimakan ulat……………….

  113. ilham ayub ibrahim
    23 September 2010 pukul 12:09

    lailahaillallah,,,,, tiada tuhan selain allah.. allah mha besar,, allah maha adil,, allah maha bijaksana,,

  114. 30 September 2010 pukul 08:46

    hadapi semua dengan kesabaran semua pasti ada hikmahnya semua Allah yg mengatur……..percaya bahwa Allah sangat dekat dengan kita………ALLAH HUAKBAR……ALLAH HUAKBAR……..ALLAH MAHA BESAR………

  115. 8 Oktober 2010 pukul 19:54

    palestina hidup…….israel biadab

  116. 8 Oktober 2010 pukul 20:07

    kehidupan slalu,ingin mencari tahta setinggi_tinGginya,tapi janganlah kau mengorbAnkan saudara MU………………………………….Dan hidup hanyalah sesaat akhir kehidupan kitaa [asti kembali Pada yang MAHA KUASA alam smesta ALLOH yang ESA……?

  117. 8 Oktober 2010 pukul 20:10

    MARILAH….kita dukung palestina yaitu saudar kita,walapun bukan raga kita yang pergi menolong…tapi hanya dengan doalah kit panjatkan pada yang kuasa…….

  118. farida
    3 November 2010 pukul 06:05

    Meskipun aqu benci perang tapi aq lebih benci penjajahan apalagi merebut sesuatu yg bukan haknya Go PALESTINA ALLAH SWT always be with you!!!!!!!

  119. eri
    5 November 2010 pukul 15:09

    Alloh SWT selalu bersama orang-orang yang menegakan agama Alloh….ALLOHUAKBAR….maju terus pantang mundur…!!!!!!! hidup PALESTINA

  120. eri
    5 November 2010 pukul 15:23

    Alloh SWT selalu bersama orang-orang yang menegakan agama Alloh….ALLOHUAKBAR….maju terus pantang mundur…!!!!!!! hidup PALESTINA….
    bantai orang-orang yahudi..!!!!

  121. eri
    5 November 2010 pukul 15:34

    bwt akfugwef “LU KALO BACOT JGN SEMBARANGAN LO…MOGA AJA ALLOH MEMBERI LAKNAT YANG LEBIH KEJAM SAMA LO…..INGAT ITU….DASAR ORANG KAFIR…..LO…
    ALLOHUAKBAR….ALLOHUAKBAR…..ALLOHUAKBAR…

  122. Kill
    12 November 2010 pukul 17:19

    iban di Gaza
    Label: Hikayat Kehidupan
    Gaza, itulah nama hamparan tanah
    yang luasnya tidak lebih dari 360 km
    persegi. Berada di Palestina Selatan,
    “terjepit” di antara tanah yang
    dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir,
    dan laut Mediterania, serta dikepung
    dengan tembok di sepanjang
    daratannya.
    Sudah lama Israel “bernafsu”
    menguasai wilayah ini. Namun,
    jangankan menguasai, untuk bisa
    masuk ke dalamnya saja Israel
    sangat kesulitan.
    Sudah banyak cara yang mereka
    lakukan untuk menundukkan kota
    kecil ini. Blokade rapat yang
    membuat rakyat Gaza kesulitan
    memperoleh bahan makanan, obat-
    obatan, dan energi, telah dilakukan
    sejak 2006 hingga kini. Namun,
    penduduk Gaza tetap bertahan,
    bahkan perlawanan Gaza atas
    penjajahan Zionis semakin menguat.
    Akhirnya Israel melakukan serangan
    “habis-habisan” ke wilayah ini
    sejak 27 Desember 2008 hingga 18
    Januari 2009.
    Mereka”mengguyurkan” ratusan
    ton bom dan mengerahkan semua
    kekuatan hingga pasukan
    cadangannya.
    Namun, sekali lagi, negara yang
    tergolong memiliki militer terkuat di
    dunia ini harus mundur dari Gaza.
    Di atas kertas, kemampuan senjata
    AK 47, roket anti tank RPG, ranjau,
    serta beberapa jenis roket buatan
    lokal yang biasa dipakai para
    mujahidin Palestina, tidak akan
    mampu menghadapi pasukan Israel
    yang didukung tank Merkava yang
    dikenal terhebat di dunia. Apalagi
    menghadapi pesawat tempur
    canggih F-16, heli tempur Apache,
    serta ribuan ton “bom canggih”
    buatan Amerika Serikat.
    Akan tetapi di sana ada “kekuatan
    lain” yang membuat para
    mujahidin mampu membuat “kaum
    penjajah” itu hengkang dari Gaza
    dengan muka tertunduk, walau
    hanya dengan berbekal senjata-
    senjata “kuno”.
    Itulah pertolongan Allah Subhanahu
    wa Ta’ala yang diberikan kepada
    para pejuangnya yang taat dan
    ikhlas. Kisah tentang munculnya
    “pasukan lain” yang ikut
    bertempur bersama para mujahidin,
    semerbak harum jasad para
    syuhada, serta beberapa peristiwa
    “aneh” lainnya selama
    pertempuran, telah beredar di
    kalangan masyarakat Gaza, ditulis
    para jurnahs, bahkan disiarkan para
    khatib Palestina di khutbah-khutbah
    Jumat mereka.
    Berikut ini adalah rangkuman kisah-
    kisah “ajaib” tersebut dari
    berbagai sumber untuk kita ingat
    dan renungkan.
    Pasukan “Berseragam
    Putih” di Gaza
    Ada “pasukan lain” membantu
    para mujahidin Palestina. Pasukan
    Israel sendiri mengakui adanya
    pasukan berseraga

  123. Kill
    12 November 2010 pukul 17:22

    Pasukan “Berseragam
    Putih” di Gaza
    Ada “pasukan lain” membantu
    para mujahidin Palestina. Pasukan
    Israel sendiri mengakui adanya
    pasukan berseragam putih itu.
    Suatu hari di penghujung Januari
    2009, sebuah rumah milik keluarga
    Dardunah yang berada di antara
    Jabal Al Kasyif dan Jabal Ar Rais,
    tepatnya di jalan Al Qaram, didatangi
    oleh sekelompok pasukan Israel.
    Seluruh anggota keluarga
    diperintahkan duduk di sebuah
    ruangan. Salah satu anak laki-laki
    diinterogasi mengenai ciri-ciri para
    pejuang al-Qassam.
    Saat diinterogasi, sebagaimana
    ditulis situs Filisthin Al Aan
    (25/1/2009), mengutip cerita
    seorang mujahidin al-Qassam, laki-
    laki itu menjawab dengan jujur
    bahwa para pejuang al-Qassam
    mengenakan baju hitam-hitam. Akan
    tetapi tentara itu malah marah dan
    memukulnya hingga laki-laki malang
    itu pingsan.
    Selama tiga hari berturut-turut,
    setiap ditanya, laki-laki itu
    menjawab bahwa para pejuang al-
    Qassam memakai seragam hitam.
    Akhirnya, tentara itu naik pitam dan
    mengatakan dengan keras, “Wahai
    pembohong! Mereka itu berseragam
    putih!”
    Cerita lain yang disampaikan
    penduduk Palestina di situs milik
    Brigade Izzuddin al-Qassam, Multaqa
    al-Qasami, juga menyebutkan
    adanya “pasukan lain” yang tidak
    dikenal. Awalnya, sebuah ambulan
    dihentikan oleh sekelompok
    pasukan Israel. Sopirnya ditanya
    apakah dia berasal dari kelompok
    Hamas atau Fatah? Sopir malang itu
    menjawab, “Saya bukan kelompok
    mana-mana. Saya cuma sopir
    ambulan.”
    Akan tetapi tentara Israel itu masih
    bertanya, “Pasukan yang
    berpakaian putih-putih
    dibelakangmu tadi, masuk kelompok
    mana?” Si sopir pun kebingungan,
    karena ia tidak melihat seorangpun
    yang berada di belakangnya. “Saya
    tidak tahu,” jawaban satu-satunya
    yang ia miliki.

  124. Kill
    12 November 2010 pukul 17:36

    sama seperti kisah nabi muhammad saw..yang di tolong oleh ALLAH SWT dngan menurunkan seribu malaikat ketika di perang badar..
    Subhannallah.

  125. ar 47
    23 Desember 2010 pukul 09:20

    Hidup palestina..

    Buat orang yahudi dan orang kristen yg membela israel, gw mau kasih tau aja. klo memang lo bilang didalam kitab bahwa israel adalah negara pilihan tuhan, coba lo tunjukin dari mana buktinya.

    1. dari jaman nabi musa sampai isa sudah diturunkan nabi2 mereka tetapi 1 pun tidak ada yang mau mengikuti ajaran nabinya bahkan sampai bertolak belakang, contohnya kalo memang bangsa pilihan injil biasanya dia mengikuti ajaran yang dibawa dalam kitab tersebut, ini ngga aneh nya didalam injil menjadi suatu kebanggaan bahkan para pengikutnya juga tapi malah yang dibanggakan tidak mengikuti injil, malah kitab yang dipeluk adalah thalmud, kenapa ngga sekalian aj injil diganti sama thalmud untuk menyamakan persepsi 1 agama.

    2. tuhan yesus itu dibunuh sama israel atau kaum yahudi, padahal sudah jelas dibunuh sama mereka eh malah negara itu dibanggakan(menjadi bangsa pilihan),apakah bangga dikarenakan sudah membunuh tuhannya,logikanya anak situ dibunuh apakah bapaknya ngga bakal caci maki atau mengucapkan sumpah serapah thd pembunuh tersebut,klo bisa gw bunuh lagi kata bapaknya karena anaknya dibunuh,ini udah dibunuh diatur juga ngga bisa malah kafir krn tidak mengikuti ajaran injil,jgn2 orang kristen takut sama israel yah. seperti orang romawi atau hanya buatan pendeta romawi pada saat itu.sehingga dibuatlah didalam kitabnya negara/bangsa pilihan.

    3.apa yang disebut sama kitab injil tentang kafir?
    jawab : orang beragama yang bukan dari agama yang di anutnya atau bahkan tidak mempunyai agama, (bener kan)

    Pertanyaannya : Kenapa kok negara kafir(Israel-memiliki kitab thalmud bukan dari katholik atau kristen) menjadi kebanggaan injil yah hahahaha….pengikut injil, pendetanya yang bodoh atau injilnya yang salah (wah musti revisi tuh) klo direvisi lalu injil buatan manusia yang setiap waktu berubah atau buatan tuhan mu? mana ada kitab yang turun dari tuhan bisa dirubah sama manusia, bahkan kita sendiri cuma ciptaannya, itu aturan dari mana? sedangkan kristen injilnya berbeda dari 1 kitab injil, bible dll. aneeeeeeeh (tidak sperti muslim walaupun ada NU,Muhammadiyah dll tetapi kitabnya cuma 1 yaitu Al-quran)

    4.jika yesus mempunyai kemukzizatan dikarenakan lahir tanpa bapak kalah donk sama nabi adam (lahir tanpa bapak dan ibu), kenapa bukan adam yang dijadikan tuhan. klo masalah lahir tanpa bapak mah zaman sekarang ngga bingung, udah banyak anak perawan yang lahir tanpa bapak,bahkan ada yang dibuang dicomberan tapi masih hidup, kenapa ngga dianggap tuhan hahahaha….(ITU BAYI YANG DIBUANG SAMA IBUNYA DICOMBERAN PUNYA MUKZIZAT BERARTI YAH)berapa bnyk bayi didunia yang yang memiliki kemukzizatan hasil perzinahan yah hahahaha….. bisa banyak yang dijadikan tuhan nih..

    asalkan tahu aja sebelum indonesia merdeka, paletina lah yang mendukung indonesia menjadi negara yang merdeka dari penjajahan, dan kita sebagai bangsa indonesia menghargai tindakan paletina. dan didalam UUD 45 juga dah di sebutkan segala bentuk penjajahan dimuka dunia harus dihapuskan.makanya kita dukung palestina karena sudah terjajah, dunia pun sudah tau kok awalnya itu tanah palestina yang di caplok.. ingat ente juga hidup dinegara yang pernah dijajah dan palestinalah yang mendukung indonesia merdeka…

    jadi pikir lah Pake otak klo mau bicara, kecuali binatang yang ngga punya akal dan pikiran, itu sama aj lo kayak binatang

    SEKALI LAGI HIDUP PALESTINA….
    SABARLAH PARA MUJAHID ALLAH INI ADALAH JALAN MENUJU JALAN SYURGA

    ALLAHU AKBAR…3X

  126. ar 47
    23 Desember 2010 pukul 09:28

    sekalian gw ingin tanya sama pengikut injil nih.

    1.yesus di salib atau tidak?
    2.mati atau tidak?
    3.anak yang baru lahir suci atau tidak?
    4.apa saja kemukzijatan yesus?

    jawab bagi yang beragama kristen atau katolik.. GW TUNGGU

  127. titut
    8 Maret 2011 pukul 08:01

    HERAN JUGA SAMA ORANG2 SAKIT JIWA YG MASIH DUKUNG ISRAEL,BENER2 GAK TAU SEJARAH,,,KALO MEREKA (PENDUKUNG ISRAEL) PAKE BAJU TRUS DITELANJANGIN ORANG MAU AJA KALI YA,, UPS… OH IYA YA, MEREKA KAN SAKIT JIWA, JADI GAK APA2LAH,,,DASAR GOBLOK LU,, GAK PUNYA NYALI… HIDUP HAMAS…HIDUP PALESTINE!!!!

  128. boy
    16 Maret 2011 pukul 04:47

    kalau ada warga israel disini,gua gorok n gua makan kayak kanibal

  129. just want to know
    23 Maret 2011 pukul 02:04

    Yang merasa dirinya tidak berdosa dan tidak pernah menyesal silakan lanjutkan comentnya

  130. 8 April 2011 pukul 09:53

    Hidup palestine!!!

  131. 8 April 2011 pukul 10:34

    We will not go down In the night, without a fight You can burn up our mosques and our homes and our schools But our spirit will never die We will not go down In Gaza tonight

  132. just want to know
    24 April 2011 pukul 13:26

    Perang itu adalah kesia-sia an hidup mati manusia itu bukan hak kita semua itu adalah hak yang MAHAKUASA alangkah bodoh nya jika kita ingin meramaikan perang itu apalagi itu bukan d negara kita kalau anda” sekalian ingin membantu jangan cman d tulis” an saja seperti ini,soal nya ini membuat bangsa terpecah belah apa lagi sampai membawa” agama kan itu kepercayaan masing” daripada seperti itu bagaimana kalau anda” sekalian berpikir bagaimana cara membuat indonesia menjadi lebih baik jangan sampai mudah terprovokasi

  133. Cha Paw Gunn
    15 Mei 2011 pukul 10:50

    yahudi akan dibalas 7 kali lipat atas kejahatan2 yg telah mereka lakukan(torah). merdeka pelestin teruslah berjuang. jerusalem belongs to you!!!!!!!!!!!

  134. bukhari
    30 Mei 2011 pukul 01:57

    ayo merdeka palestina lawan si biadab israel itu allahhuakbar 3x

  135. scd
    29 Juni 2011 pukul 16:26

    yang dukung israel biadap semuanya……dasarair g bagus. israel itu syaitan….beraninya sama wanitadan anak2…biadablo israel sini kau biar kuhabisi…..

  136. ISRAEL BIADAB
    19 Juli 2011 pukul 07:11

    BANTAI israel HUKUM nya WAJIB ga HARAM ga dosa…

    malah dapet PAHALA ngebunuh israel BIADAB

  137. Riza
    28 Juli 2011 pukul 08:09

    Maka benarlah ayat Allah di surah Al Baqarah 120 ttg permusuhan dan kedengkian oleh kaum yahudi dan nashroni tdp Islam yang berbunyi:
    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”. (QS. Al Baqarah 120)

    Wahai saudara2ku muslim kita adl saudara!! dan ingatlah janji Allah di surah Muhammad ayat 7:
    “Sesungguhnya mukmin itu bersaudara” (Surah al-Hujuraat:ayat 10)
    “Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.”(QS Muhammad:7)

    Dan ingat janji Allah kpd kaum Nashroni dan Yahudi Laknat di surah Al-anfaal:
    “Sesungguhnya orang-orang kafir itu menafkahkan harta mrk utk menghalangi org dr jln Allah. Mrk akan menafkahkan harta itu lalu menjadi sesalan bg mrk,dan mrk akan dikalahkan””(QS Al-anfaal:36)
    “Dan janganlah org2 kafir itu mengira mrk dpt lolos dr kekuasaan Allah. Sesungguhnya mrk tdk dpt melemahkan Allah.”(QS Alanfaal 8:59)

    Dan janji Allah untuk memenangkan perang kpd umat muslimin:
    “Dan tatkala org2 mukmin melihat pasukan Ahzab tiba,mrk berkata,inilah yg dijanjikan Allah dan RasulNya kpd kita,dan benarlah Allah dan RasulNya,dan yg demikian itu tdklah menambah kpd mrk melainkan keimanan dan ketundukan.(QS AlAhzaab:22)”.
    ”Sesungguhnya Allah pasti menolong org2 yg menolong agamaNya. Bhwasanya Allah Maha kuat dan Maha tangguh” (QS AlHajj:40)

    Janji Allah mendatangkan utusan demi kemenangan umat muslim:
    “Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah ta’aala akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR Abu Dawud 9435)
    Yaitu Imam Mahdi:
    “Ketika kalian melihatnya maka ber-bai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Ibnu Majah 4074)

    Maka bersatulah demi UKHUWAH ISLAMIYAH!!
    Dari Adi bin Hatim dari Nabi shollallahu ’alaih wa sallam, beliau bersabda: “Kaum Yahudi merupakan kaum yang dimurkai Allah…” (HR Tirmidzi 2878)

  138. 26 Agustus 2011 pukul 09:15

    yang masih berusaha untuk menyamakan penderitaan israel dan palestina, atau masih mencari-cari sisi pembenar terhadap aksi israel atas palestina, yang sok-sok bilang ini awalnya kesalahan dari pihak palestina, atau yang bilang jangan bawa-bawa agama… haha IDIOT LOE SEMUA. LOE PADA BUTA. GIMANA KALU IBU LOE YANG DIPERKOSA TENTARA? BAPAK LOE DITELANJANGI TRUS DISODOMI RAME2. ATAU LOE SENDIRI YANG DIPERKOSA, DISODOMI, TRUS DITEMBAK MATI… HAHAHA. BUKA MATA DAN MATA HATI LOE, TOLOL…

  139. D3ry
    13 September 2011 pukul 14:49

    uee.utk ar 47…babi kurap..tai anjing loe gak usah bawah2 agama..dan menghina agama lain..pengetahuan loe ttg agama loe sendiri masih dangkal kaya otak udang..kita2 juga menghujat itu perbuatan israel..yg membatai secara babi buta..kita ga usah bawah agama.. persoalannya buka soal agama persoalnya kompleks itu yg hrs kau paham goblok.. manusia kaya loe ini yg sebenarnya babi provokator..bukannya komentar yg membwah perdamaian malah perpecahan yg diciptakan…DASAR manusia yg nga Cinta Damai LOE..///??

  140. indra
    9 Oktober 2011 pukul 18:21

    ISLAM n YAHUDI selamanya psti akn berprang, enth itu scra bi’mana kital ataupn harbi,
    d dlam perang hal yg dosa dpt mnjdi halal,yaitu mmbnuh,.
    n kta mmang wjib mmbnuh org” YAHUDI .
    (yang mengancam,merusak,mnganggu dll agma islam)
    tp mmbnuh mnjdi halal ktika kita mmbnuh untk mmprjuangkn atau mmprthankn agama,,
    bkan untuk mmbalas dendam.
    karna islam adlah agma rah matan lil alamin,
    kita mmang hrus n wjib mrsa prihtin atas apa yg trjdi dngn sdra” kita.
    lbh baik kta mmprhtikan ap yg trjdi d daerh kta,apkah kita jga tdak sdang d jajah olh org yahudi??
    prthankn iman kita,n doa.akn sodra kita,
    allah huakhbar.

  141. bunuh iblis bukan manusia
    11 November 2011 pukul 05:07

    Tuhan menciptakan qta bukan tuk saling membunuh..harap kalian sadar akan semua itu,,mana ada Tuhan menginginkan qta saling membunuh karena dendam yg tiada habisnya, tlong jangan d bodohi sama yg namanya IBLIS.. sesungguhnya kalian yg menghendaki peperangan, kalian adalah pengikut IBLIS!! buat lah perdamaian, karena Tuhan ingin qta saling mengasihi bukan saling menghujat..Tuhan memberkati qta smua sobat :)

  142. ......
    19 November 2011 pukul 08:05

    CUKUP BAGUS H
    IDUP PALESTINA.

  143. alfilia
    13 Desember 2011 pukul 15:31

    tetap semangat,berjuang….go…go…

  144. 4 Januari 2012 pukul 13:17

    ALLAHU AKBAR …,ALLAHU AKBAR …,ALLAHU AKBAR …!!!

    WE WILL NOT GO DOWN ,,,,

  145. SULAIMAN
    9 Januari 2012 pukul 16:26

    palestina saudaraku teruslah berjuang , kami umat muslim diseluruh dunia selalu berdoa untukmu insya allah ALLAH akan menempatkan kalian di syurga-syurganya ALLAH ,ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR ISLAM IS THE BEST

  146. jafar
    25 Januari 2012 pukul 06:11

    maju trus.allah pasti kan membantu.MAJU

  147. jafar
    30 Januari 2012 pukul 05:43

    eh yg pendukung israel kalo ngomong ati ati dong jaga adap lu .mang udah terbukti israel udah kejam

  148. budi
    6 Februari 2012 pukul 15:15

    Israel anjing babi…………

  149. HABIBBUDIN
    22 Februari 2012 pukul 05:08

    SEMOGA KITA SEMUA TERMASUK ORANG YANG BAHAGIA DI DUNIA DN AKHIRAT

  150. chaerina fauziah
    25 Februari 2012 pukul 07:59

    semua terjadi karna kekuasaan allah…dan qta sbgai islam satu perjuangan akan sellu mendoakan mereka agar israel dapat mundur walo di dalam al quran tetep kan kaya gitu sampai mendekati hari kiamat

  151. hanifah
    9 Maret 2012 pukul 05:29

    ass.
    tanpa bermaksud merendahkan..
    tidak adakah kata kata yg lebih sopan? cacian dan makian hanya akan membuat kita terlihat bodoh dan tidak berpendidikan. islam itu indah, islam tak pernah mengajari berkata kotor, dendam dll. tanpa mencacipun orang juga tahu israel tak berperikemanusiaan. bukankah blog ini dibaca oleh berbagai golongan manusia? sebaiknya anda menyeleksi komen yg masuk. terimakasi
    wasalam

  152. Resqina
    24 Agustus 2012 pukul 12:45

    Salam, menurut saya bangsa Israel itu adalah bangsa Yahudi yang hidup dizaman nabi Terdahulu yang masih lanjut keturunannya hingga sekarang yang ingin memiliki satu wilayah untuk hidup dan membuat kehancuran dimuka bumi ini lagi dan tujuan utamanya menjadikan agama Islam buruk dimata Dunia menjadikan Agama Islam Sebagai Negara Teroris padahal merekalah yang sebenarnya teroris, tidak heran kalau mereka tidak punya hati nurani menghancurkan umat Islam di Jalur Gaza dan tempat lainnya. Yang pastinya koment2 anda2 semua di atas tidaklah mencerminkan perkataan yang baik, yang tahu benarnya peperangan ini hanya Allah sahaja, Allah tidak pernah tidur, saya yakin sebentar lagi akan datang azab Allah untuk bangsa israel dan pendukung2nya, tidak ada sesuatu apapun yang membahayakan baik dilangit dan dibumi hanya dengan menyebut nama-Nya, Allah akan menolong kita, saya teringat dengan kisah burung ababil, merupakan bukti pertolongan Allah kepada Kekasihnya Nabi terdahulu dengan berbeda2 setiap pertolongan yang diberikannya..InsyaAllah ALLAH SWT juga akan memberikan pertolongan untuk hamba2nya yang taat saudara2 kita semuslim dan seiman sesegera mungkin InsyaAllah saya turut mendo’akan, azab dari ALLAH SWT lebih pedih dan lebih dahsyat dari rasa sakit hingga kematian yang dialami Saudara2 kita dijalur gaza dan tempat laiinya, Mari kita Baca dan kirimkan surat alfatihah, surat Al-fil, surat al-ikhlas, al-falaq, dan surat an-nas kemudian kita berdo’a (semoga pertolongan ALLAH Segera datang dan Azab ALLAH SWT Segera turun untuk menghancurkan sehancur-hancurnya bangsa Yahudi dan pendukung2nya musnah tak tersisa) kemudian barulah kita baca do’a selamat (Robbana Atina Fiddun ya Hasanah Wafil akhiroti Hasanah Wa kina Aza Bannar) InsyaALLAH Yang ikut bersama saya membaca do’a ini dijabah oleh ALLAH SWT, dan yakin pertolongan ALLAH segera datang. Amin ya QUDDUS (ALLAH SWT yang Maha Suci).>.<

  153. 22 Oktober 2012 pukul 15:01

    Semoga perang ini cepat berakhir dan kemenangan kau dapat kan Doa ku untuk kalian disana palestina wahai sodaraku?

  154. 4 November 2012 pukul 09:02

    Hi there, just changed into alert to your weblog thru Google, and found that it is really informative. I am gonna be careful for brussels. I will be grateful if you continue this in future. Many folks will probably be benefited from your writing. Cheers!

  155. 19 November 2012 pukul 05:26

    kalian itu sudah di bohongi sin muhamad…percaya ama Tuhan Yesus z ,biar nama kalian diakuiNya didepan malaikat2 ALLAH

  156. Jannah
    19 November 2012 pukul 17:04

    ini lagi zovinto, ngaco ya! untuk mu agama mu untuk ku Agama ku! suka hatimu mau ngomong apa InsyaAllah iman di hati kami tidak tergoyahkan dg apapun sekalipun pedang menghunus jantung,. Laa illaha illallahu… Allahu akbar.. pray for palestina n gaza
    dear sesama muslim jangan lupa pendirian Rumah Sakit Indonesia di Gaza masih berlanjut bagi yang berkenan silahkan melakukan donasi melalui rekening bank syariah mandiri Komnas utk Rakyat Palestina no. rek 1800022210 atas nama Komnas untuk Rakyat Palestina..
    smoga bantuan serta doa kita menjadi simpanan bekal akhirat yg kekal.. aamiin

  157. 20 November 2012 pukul 12:52

    berilah keselamatan pada palestina
    dan berilah maaf Mu kepada israel
    tuntun lah israel kejalan yg benar
    dan jadikan lah dunia ini Makmur,damai,saling menolong
    hanya Ke PadaMU y ALLAh aku meminta
    sesungguh Nya Engkau MAha MEndengar

  158. masudi
    23 November 2012 pukul 00:36

    Sudah sangat jelas di jelaskan dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 120 bahwa Yahudi itu (Israel) tidak akan rela sebelum orang-orang Islam (khususnya Palestina) masuk milah atau ajaran Yahudi. Smoga Allah selalu menolong bangsa palestina.

  159. mnm
    23 November 2012 pukul 02:28

    Ini ada2 aja lagi zovinto! nyuruh2 ikut Yesus, jelas2 Yuses bukan Tuhan. Tuhan kok dilahirkan aneh banget ngk si??? terus Tuhan kok mati?? dunia berakhir dong….?? berpikir enggak sih lo? terus kamu sendiri laki apa perempuan? kalo kamu laki, kamu disunat apa di baptis, lihat dikitabmu sendiri Lukas 2 ayat 21 (Sesudah berumur delapan hari, anak itu disunat. Dan mereka menamakannya Yesus, nama yang diberikan malaikat kepada-Nya sebelum Ia dikandung ibu-Nya) jadi Tuhanmu disunat apa dibaptis? bingungkan lo?? sampai saat ini orang nasrani rata-rata tidak disunat. Padahal Tuhannya sendiri disunat. aneh bin ajaib.

    Buat Umat islam dimanapun berada, mari kita tundukkan sejenak kepala kita untuk berdoa, membaca alfatihah untuk saudara-saudara kita yang ada di palestina semoga Alloh sebanyak2nya menurunkan tentara dari langit (tentara berseragam putih) supaya Palestina memperoleh kemenangan secepatnya. Alfatihah…..

  160. Gultom
    26 November 2012 pukul 14:06

    1. Kutukan Allah terhadap orang-orang Yahudi (Al maidah: 64-66)

    Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dila`nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur’an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan. (Al Maidah: 64) Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka ke dalam surga yang penuh keni`matan. (65) Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat, Injil dan (Al Qur’an) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas mereka dan dari bawah kaki mereka. Di antara mereka ada golongan yang pertengahan. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka.(66)

    2. Sebab-sebab kutukan Allah terhadap orang-orang Yahudi (Al Maidah: 78-81)

    Telah dila`nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan `Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. (78) Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. (79). Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. (80). Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik.(81)

  161. Gultom
    26 November 2012 pukul 14:24

    saudara2ku seislam dan seiman apapun dan bagaimanapun komentar kalian semua tentang jahudi sudah tertuang dalam alqur’an 1434 H yang lalu. Jahudi itu memang benci terhadap Islam hingga kiamat tiba. perihal apa yang membuat Jahudi itu benci terhadap Islam??? yaitu pada 2 (dua) perkara:

    1. Pada Ucapan “Assalamualaikum”; mengapa?? Ucapan tersebut mengandung makna “Hablum minan nas” (hubungan sesama manusia). jahudi tidak menginginkan ucapan tersebut menggaung dibumi ALLAH SWT ini dikarenakan mereka mengetahui hanya merekalah Kaum yang dilaknat Allah SWT, untuk itu mereka menghasut bahkan memutar balikkan fakta kebenaran dari Allah yang diwahyukan kepada para nabi. Namun Allah selalu menjaga kalimatnya yaitu “sesungguhnya kami menurunkan wahyu (firman kepada para nabi) dan sesungguhnya pula kami menjaganya”.

    2. Pada Ucapan “Amin”; mengapa? ucapan tersebut mengandung makna “Hablum Minallah” (hubungan manusia terhadap Allah SWT). Pada Intinya ucapan inilah yang paling dibenci oleh mereka sebab jika semua umat islam berjamaah dalam beribadah (Sholat, Amal baik juga Jihad memerangi mereka kaum Jahudi) senantiasa umat Islam akan berdoa kepada sang Khalik untuk memohon bantuannya memerangi kaum LAKNAT tersebut. Tapi kebencian mereka terhalang oleh satu kekuatan kaum muslimin dimuka bumi ini yaitu “Palestina” karena Mereka meyakini bahwa beribu tahun yang lalu yaitu dimasa Musa mereka hanya akan kewalahan menghadapi kaum muslimin Palestina tersebut.

    Adakah yang bisa membuktikan dalam ajaran agama lain tentang sifat2 kaum Jahudi ini??

  162. 18 Desember 2012 pukul 13:12

    israel tak lebihnya seperti binatang jalang

  163. 5 Januari 2013 pukul 07:54

    Hi! Quick question that’s entirely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My blog looks weird when viewing from my iphone 4. I’m trying to
    find a template or plugin that might be able to resolve this issue.
    If you have any recommendations, please share. Appreciate it!

  164. 13 Februari 2013 pukul 09:14

    Non-Public Everyday Life Insurance Policy Vendors In India
    The over noted ended up just some of unique techniques by using which you
    are capable to greatly reduce your car Alton estimate.
    Possessing the most reliable price tags on your personal expense
    need to be a priority as it could guidance preserve perfect deal of
    earnings even though correctly safeguarding the liability inside
    of your auto.
    If you have rarely submitted a claim ahead of and a weather linked assert would not result
    in you to get rid of your Claim Free of charge Price cut, publishing this sort of assert would
    perhaps be a sensible choice. If, on the other hand, this assert would stand for the fourth assert submitted in a 3 calendar year
    period of time and would give your small business the precise to
    cancel your plan, you would probably want to take into
    account absorbing the charge of the harm your self.
    Keep from under insurance protection, it would probably lead to significant reduction to
    your internet business. This is since less than-insurance protection won’t be able to protect all the fees that you have to bear in the party of declare. Choose an insurance policies cover that is enough for your commerce.
    We all seek out to stay away from associated risk. Irrespective of whether we own home or are quickly seeking to stay away from the threat of bodily injury, initiatives manufactured to keep clear of risk are taken each working day. For a great number of persons, safeguarding your residence and your fitness against probability entails the pay for of insurance policies security.
    The country’s fascination with the spectacular match implies that the British isles is residential home to some of the most encountered and able companies of soccer insurance policies.

    For case in point, just one could very well presume of Lockton Athletics, the world’s greatest privately held insurance coverage broker and hazard management advisor, and a person of a handful of insurance policy businesses that can declare to absolutely fully understand the requirements of all of us involved in the activity.
    It was noticeable that Jill had not spoken to a large amount of families about what happened. She explained to me how Jack experienced risen to the occasion. He was taking treatment of her and his mom. Jill was terribly happy and thankful. She informed me a detail that realistically hit dwelling in my teenage sensibilities. Even when cleansing out his father’s secure at the business,
    Jack experienced encountered the keys and registration to the new BMW his father had acquired him to choose to Berkeley.
    It was a existing to present how proud he was of his
    son and to reward his laborious do the job in university.

    A number of procedures allow for for dividends to create up.
    After many many years, they can accumulate to a
    substantial sum. Then again, these dividends really don’t customarily pay out just after the individual is deceased, so they can be a lot of like tucking capital away for a wet day. You can withdraw on them subsequent to a time period of time to either aid pay some costs or buy a a good deal necessary product. More often than not (relying on whereby you live), these dividends can be tax-no cost wealth.
    As perfectly, if the policy you have opened for your toddler also carries dividends, this will be highly favorable to them as they mature older. They can withdraw on their dividends to aid pay back for their training, or probably even their very first car or truck. short term loan

  165. 13 April 2013 pukul 12:16

    It is in reality a great and useful piece of information.
    I am satisfied that you shared this useful info with us.
    Please keep us informed like this. Thank you for sharing.

  166. 14 April 2013 pukul 15:27

    I like the valuable info you provide in your articles.
    I will bookmark your weblog and check again here frequently.

    I’m quite certain I’ll learn a lot of new stuff right here!
    Good luck for the next!

  167. 19 April 2013 pukul 04:45

    It is the best time to make some plans for the
    future and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I want to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I want to read even more things about it!

  168. 23 April 2013 pukul 08:22

    save palestine!

  169. 26 April 2013 pukul 11:27

    Now I am going away to do my breakfast, when having my breakfast coming
    over again to read further news.

  170. 9 Mei 2013 pukul 20:31

    In contrast, EMFs that have shorter wave lengths have a stronger
    impact. This may or may not knock the wind out
    of them, but it will definitely bring you too close to them
    to allow them to punch you. Urinary System: This system is primarily responsible for getting rid
    of excess wastes in the body and regulating body
    fluids.

  171. 14 Mei 2013 pukul 23:34

    Thanks for the good writeup. It in reality was a enjoyment
    account it. Look complicated to far delivered agreeable from
    you! By the way, how could we keep in touch?

  172. 1 Juni 2013 pukul 14:43

    It’s a shame you don’t have a donate button! I’d certainly donate to this brilliant blog! I suppose for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS
    feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will share this site with my Facebook group.
    Chat soon!

  173. 7 Juni 2013 pukul 11:23

    A girl playing hard to get out of a relationship gather many little arguments and negative stuff,
    that are not desperate to be with” his” friend.

    Be well read So your conversations can cover more subjects and will not
    be able to make their body language attractive. That bit of washing may be enough to hopefully make it
    easier to to reconnect with an ex how to attract younger women.

  174. bintun nida'usy syahidah
    12 Juni 2013 pukul 00:06

    menyongsong datangnya khilafiyah islamiyyah

  175. 12 Juni 2013 pukul 10:57

    I absolutely love your website.. Very nice colors
    & theme. Did you build this site yourself? Please reply back as I’m trying to create my own personal website and would like to find out where you got this from or just what the theme is called. Many thanks!

  176. 18 Juni 2013 pukul 02:15

    I think this is one of the most vital information for me. And i am glad reading your article.
    But should remark on some general things, The site style is ideal, the articles is really nice : D.
    Good job, cheers

  177. 28 Juni 2013 pukul 05:42

    Green house gases has nothing to do with global
    warming. Or, does human life get underway 14 to
    15 days after embryonic development. The type of text books
    used in anatomy courses are said to account for whether many students do well or fail.

  178. 21 Juli 2013 pukul 15:25

    It seems to me that the laerning curve is a bit steep, and the controls very touchy.
    We hope that you will act in a responsible manner with this kind of information
    at your finger tips. There are a ton of these people out here, and many
    times I have contacted them both by phone and email and asked if they have actually tried any
    of these offers.

  179. 22 Juli 2013 pukul 00:25

    Good day! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this write-up to him. Fairly certain he will have a good read. Thanks for sharing!

  180. 5 April 2014 pukul 05:38

    I have read several excellent stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting.

    I wonder how a lot attempt you set to create such a magnificent
    informative site.

  181. 5 April 2014 pukul 15:07

    Hi! This post couldn’t be written any better!
    Reading through this post reminds me of my old room mate!

    He always kept chatting about this. I will forward this page
    to him. Pretty sure he will have a good read. Thanks for sharing!

  182. 7 April 2014 pukul 10:48

    WOW just what I was looking for. Came here by searching for st louis seo

  183. M.Andra Ady Samudra
    14 Mei 2014 pukul 08:01

    semoga allah memberi azab ke orang2 israel

  184. 23 Mei 2014 pukul 19:48

    Thanks for a marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it,
    you may be a great author. I will be sure to bookmark your blog and
    definitely will come back in the future. I want to
    encourage you to continue your great writing, have a nice holiday weekend!

  185. 25 Mei 2014 pukul 07:22

    I am actually happy to read this weblog posts which consists of plenty of valuable facts, thanks for providing such information.

  186. 4 Juni 2014 pukul 21:57

    Excellent blog here! Also your site loads up
    fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host?

    I wish my site loaded up as fast as yours lol

  187. 10 Juni 2014 pukul 09:09

    I must thank you for the efforts you have put in writing this blog.
    I really hope to see the same high-grade blog posts from you in the future as well.
    In fact, your creative writing abilities has motivated me to get my own blog now ;)

  188. 14 Juni 2014 pukul 10:49

    Good day! I could have sworn I’ve been to this blog before but
    after checking through some of the post I realized it’s new to me.

    Anyhow, I’m definitely happy I found it and I’ll be bookmarking and
    checking back often!

  189. 22 Juni 2014 pukul 21:45

    I’m really impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog.
    Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway
    keep up the nice quality writing, it’s rare to see a great blog like this one nowadays.

  190. 4 Juli 2014 pukul 11:52

    Those who have fine lines and wrinkles around their eyes will appreciate this type of cream.
    • Ingredients: When you look at an anti wrinkle cream, instead of
    looking at its packaging, just flip it around and look at its ingredients.
    If you have to use a wrinkle cream, it is advisable to look up winkle cream ratings on popular blogs
    and beauty and skin care websites to know which one is right for you.

  191. 15 Juli 2014 pukul 13:58

    yea aku terus berdoa agar saudara ku digaza selamat & bunuh mereka allahu akbar.

  192. 15 Juli 2014 pukul 14:02

    yea palestine is the beast allahu akbar.

  193. 23 September 2014 pukul 18:21

    Hello this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have
    to manually code with HTML. I’m starting a
    blog soon but have no coding knowledge so I wanted to get guidance from someone with experience.
    Any help would be greatly appreciated!

  194. 30 September 2014 pukul 06:38

    always i used to read smaller posts which as well clear their motive,
    and that is also happening with this paragraph which I am reading now.

  195. 30 September 2014 pukul 07:01

    My family members all the time say that I am killing my time here at net, but I know I am getting experience every day
    by reading such fastidious content.

  196. 26 Oktober 2014 pukul 18:27

    Wonderful post! We will be linking to this great article on our site.
    Keep up the great writing.

  197. 28 Oktober 2014 pukul 11:39

    We absolutely love your blog and find the majority of your post’s to be what precisely I’m looking
    for. can you offer guest writers to write content forr you personally?
    I wouldn’t mind writing a post or elaborating on most
    of the subjects you write about here. Again, awesome web site!

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: