Beranda > berita > Setan Budeg dan Remasan Dada Cynthiara Alona

Setan Budeg dan Remasan Dada Cynthiara Alona

cynthiaraKoplok, diremas payudaranya ama kiwil, Cynthiara Alona gak ada reaksi marah atau ngamuk, kayak si Dewi Persik waktu dadanya diremas ama fans-nya. Cynthiara Alona malah nampak asyik-asyik aja, padhaal banyak yang ngeliat.

“Itu cuma disentuh bagian atasnya kok, dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak papa disentuh, kita kan teman,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1987 ini.

Emang siy itu cuma adegan peran film Setan Budeg yang dibintangi Dewi Perssik, Saipul Jamil, Uli Aulia, Kiwil Edi Brokoli Hardi Fadhillah.

Btw, perasaan di film-film Indonesia, selalu aja ada adegan yang macem begituan. Padahal judulnya aja “Setan Budeg” koq ada adegan remas-remas dada segala ya?

About these ads
  1. 9 April 2009 pukul 13:48 | #1

    Aku g prnh liat film atau adegan itu, trserah dah yg ngerain kan dia, paen hrs usil itu urusan mereka.

  2. 5 Mei 2010 pukul 08:58 | #2

    Klo gak ada adegan remas2annya,,,pasti film indonesia gak laku.
    judul gak ngaruh X,,,yang penting film indonesia laku.

  3. 12 Mei 2010 pukul 04:43 | #3

    mau tak entot ga tuh?kalo mau….siiiniiiiiii

  4. jay
    31 Mei 2010 pukul 08:58 | #4

    wahhhhh montok juga toketnya mau dooooong……

  5. 31 Juli 2010 pukul 03:59 | #5

    woi asyik neh remes remesan… ikut dunk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: