Beranda > ngecuprus > foto julia ferez sedang oral seks

foto julia ferez sedang oral seks

149Bicara dunia selebritis dan artis tidak akan pernah habis. Tidak hanya soal kehidupan pribadi, rumah tangganya, karir pilitiknya sampai pada beredarnya foto yang dianggap mesum yang terlanjur menyebar di dunia maya kemudian diserap oleh infotainment.

Sekedar iseng menelusuri, dalam tahun 2009 ini ada beberapa nama artis yang tidak pernah habis menjadi sorotan publik, baik di media elektronik, cetak maupun di dunia maya.

Diantaranya adalah nama sarah azhari-rahma azhari dengan foto syur mandi dipancuran, video dea imut, foto gadis seksi selingkuhan feri irawan, foto nakal mirip Acha Septriasa (ternyata foto seksi itu foto juwita marista, foto Sheza idris Lihat Pria Striptis, dan terbaru foto terbaru julia ferez sedang oral seks.

Pada satu sisi, jika memang itu betul adalah foto atau video syur itu milik mereka, sebagai pribadi zon politicon tentu saja mereka beronteraksi dan bersosial layaknya mereka ABG dan itu menjadi hak politik mereka, apapaun yang mereka lakukan.

Namun di sisi lain, sebagai public figur tentunya ada konsekwensi logis yang harus mereka taati. Ya diantaranya harus menjaga pergaulan, menjaga performa, dan menjaga lainnya yang kerap menjadi buruan paparazi (amatir) untuk kepentingan ini-itu.

Kalau tidak, ya tentu saja akan berdampak pada reputasinya dan diasumsikan negatif di mata publik. Meskipun sekuat tenaga mereka sudah mentah-mentah menolak tudingan itu…

Saya tidak mengatakan zascia adya mecca atau dian sastro warodoyo sebagai artis sempurna. Namun jika saja, para pekerja film atau penjual suara itu membungkus tubuhnya, minimal tidak memamerkan bagian tubuhnya yang menjadi buruan publik, saya kira tidak repot-repot menangkis gossip atau isue tak sedap seputar paha dan dada…

untuk melihat foto-foto dan versi video julia perez klik di sini aja

About these ads
  1. blackabiez
    18 April 2009 pukul 12:05

    gmana yach aku udah bosan melihat smua artis Indonesia, karena tidak ada yang tertarik buat aku………..

    kecuali satu yang jadi andalan aku
    dan klo bisa aku minta di posting foto seksinya…..heheheheh…..

    dan kalau ada aku mohon video seksnya

    MAIA ESTIANTY….

    aku suka bangat sama dia
    tolong yach di posting

    aku tunggu danke

  2. blackabiez
    18 April 2009 pukul 12:12

    bisa g tolong dong posting videonya aku mohon yach…..aku kepingin bangat nich

    aku senang lihat MAIA ESTIANTY itu seksi

  3. 19 April 2009 pukul 06:20

    mas, foto untuk postingan ini cukup sejuk,,, :P

  4. cintaberdarah
    19 April 2009 pukul 07:45

    Tampilin donk fotow nya, hehe

  5. 19 April 2009 pukul 08:52

    mas,kalau foto julia perez dah biasa.walaupun saya belum liat tapi jupe dah biasa seksi jadi g menarik lagi

  6. elexyoben
    19 April 2009 pukul 10:09

    Mau yang bejad-bejad tapi kreatif ? Apalagi yang gratisan kan…Silahkan di download secara bebas DISINI

  7. 19 April 2009 pukul 12:57

    lha endi potone???

  8. alga86
    20 April 2009 pukul 00:23

    Yah itulah artis….

  9. aguspranoto
    20 April 2009 pukul 01:32

    heheheh….

  10. 20 April 2009 pukul 04:13

    mampiir ahhh !!! budak subang yaa !!!

  11. 20 April 2009 pukul 04:44

    dasar artis :)

  12. 20 April 2009 pukul 06:42

    Mana foto jupe nya yang lg ngoral mas… hehe..

  13. Yep
    20 April 2009 pukul 08:54

    Weleh…weleh…serem banget Mas judulnya :lol:
    Kata Om Roy itu palu, editan… :)

  14. 20 April 2009 pukul 12:17

    walah endi fotone jubulnya cuma tulisan

  15. 20 April 2009 pukul 14:52

    kalo aku percaya si jupe oral seks. Mukanya aja muka mesum

  16. lophotography
    21 April 2009 pukul 07:27

    mukanya mesem bukan mesum… hehehe

  17. 21 April 2009 pukul 08:31

    Your …is noirhbghug, fhuhagygncgggt,ngeuy6977nn.!
    Bgt!

  18. 21 April 2009 pukul 09:26

    MANA gambarnya oral seks jupe..apa hanya isu doank,.

  19. 21 April 2009 pukul 10:07

    dasar pemain SEO! :lol: strateginya mantab mas!

  20. akhtar
    25 April 2009 pukul 04:51

    minoritas artis indonesia tidak bisa di jadikan panutan.
    sungguh mengenaskan nasib Negara kita ini.
    semoga Tuhan mengampuni kalian.

  21. v2love
    26 April 2009 pukul 10:23

    Manis banget ih..cewe nya hanung.Gue titip salam ya..

  22. v2love
    26 April 2009 pukul 10:28

    “Malam penuh sepi,aku buat seolah rame walau cinta ku tak ada disisi namun penuh arti”

  23. 28 April 2009 pukul 13:28

    keren keren ada yang lebih hot?

  24. 30 April 2009 pukul 11:50

    wow keren hantem terus bleh

  25. justnurman
    1 Mei 2009 pukul 21:35

    mas Anas selalu pasang photo di atas. Mas naksir berat ya ? Insya Allah kalau mas Anas jadi Presiden 2019-2024 yang lebih cakep dari itu juga bisa.

  26. hangoverkids
    5 Mei 2009 pukul 00:44

    Ra cetho blaazz..

  27. sukirno
    5 Mei 2009 pukul 01:02

    yilia tampilkan yang lebih feminin, agar kaummu menirunya. kau kan cantik pakailah pakaian indoneisa.

  28. aska
    6 Mei 2009 pukul 10:30

    mana euy fotona,,,
    kok gak ada julia pereznya,
    bohong besar, tak doain masuk neraka

  29. heri
    7 Mei 2009 pukul 21:10

    fhotonya mana

  30. doralopes
    13 Mei 2009 pukul 08:40

    Bagus Mas, ini foto kayaknya….. siapa ya?????

  31. yulita
    18 Mei 2009 pukul 03:17

    yah harap maklum dh sama jupe.namanya juga dah gatel

  32. 18 Mei 2009 pukul 04:02

    seksi bgt gt lho!

  33. chandra
    23 Mei 2009 pukul 19:54

    waduhhhhhh, kok gak di tampilkan mas??????????
    padahal kan jupe bikin anuku ngencessssssssssssss

  34. 31 Mei 2009 pukul 06:37

    yyyyyyyyyyyaaaaaa,,,,,,
    nieeeee,,,,

    srmmmm bgngdddd,,,,
    judl.A,,,,

    hsl adit yuaa??????????????
    ^_^

  35. 4 Juli 2009 pukul 05:25

    Lok da fto seksix julie estelle diposting yach.

  36. eka
    7 Juli 2009 pukul 04:17

    pesan yg disampaikan cukup menarik
    :}

  37. 16 Juli 2009 pukul 12:37

    minta foto bugilnya dong a cinta km

  38. 1 Agustus 2009 pukul 11:37

    hasil photosop kaleee

  39. aaandi
    14 September 2009 pukul 02:49

    bosen liat artis indo, kbaxakan berbau s
    eeeeeeeeeexxxxxxxxxzz

  40. fahni sehabudin
    10 Oktober 2009 pukul 00:29

    juve jablai

  41. 3 November 2009 pukul 00:58

    Aq suka jupe krna foto nx sexsi klo bsa brmaen sex ama jupe mkanx aq ska bka foto2 jupe d internet…;-)

  42. Ahmadi frich
    6 Desember 2009 pukul 16:53

    Q suka lihat foto dan fidio artis indonesia tpi pa kah itu asli atau palsu.Q jdai penasaran ni.

  43. drajat
    20 Desember 2009 pukul 13:27

    ya meskipun mereka punya wilayah politik sendiri, bebas melakukannya tapi kan mereka hidup bukan di hutan. banyak anak yang belum berumur melihat barang yang tidak pantas dilihat kan jadi ngeri. mau dibawa kemana bangsa ini?? di bawa ke kehidupan free sex?? naubillah mindzalik.

  44. 22 Desember 2009 pukul 04:18

    POTO Y GX DA

  45. 25 Januari 2010 pukul 02:37

    jembut sm dy

  46. indra
    5 Februari 2010 pukul 07:37

    say kagum, terhadap artis2 yang tegar tehadap gosip yang menerka nya

  47. indra
    5 Februari 2010 pukul 07:38

    ubah apa

  48. Agnes Widya
    11 Februari 2010 pukul 04:32

    Call me now @ 081 2529 4090 !!
    East Java – Agnes Widya

    –>> dyaning_cute@yahoo.com

  49. 14 Februari 2010 pukul 05:37

    met happy valentine yooooooooooo chmuaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….

  50. 17 Februari 2010 pukul 15:20

    wahahaha.. fotona mana om he… he..
    lanjut dech ke tkp

  51. 19 Februari 2010 pukul 06:26

    salah masuk kamar neh

  52. bangkitlah negri
    23 Februari 2010 pukul 17:08

    coba artis tu pakaian nya sopan semua…… apa yang terjadi ya………

  53. Anjing
    6 Maret 2010 pukul 08:28

    Sia anjing penipuan, mana pic na!!

  54. 11 Maret 2010 pukul 07:00

    tolong dong jgn munculin lg fotobugilna

  55. Qori imoetz
    14 Maret 2010 pukul 07:31

    hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  56. Qori imoetz
    14 Maret 2010 pukul 07:32

    wow…………,senyum_na mnggoda

  57. hikayat
    9 April 2010 pukul 01:25

    aku sih maunya sutradara dan bintang film yang menganut kebersamaan persatuan bangsa kaya di amerika film lengkap dari berbagai suku ras ada tapi artis yang digunakan jarang hampir tak ada orang papua/irian jaya.

  58. Heru
    10 Mei 2010 pukul 04:18

    Halooooooooooooooooo

  59. 1 Juni 2010 pukul 21:12

    rata-rata manusia di indonesia pda ga bres smua…………

  60. 2 Juni 2010 pukul 03:55

    maunya yang lucu-lucu ah

  61. 31 Agustus 2010 pukul 06:49

    WELEH2 enaknye kyk gtuw…………………………
    sbnre apa enk tow lht kyk gtuw…………………..buat doza ja……

  62. syafruddin
    1 September 2010 pukul 09:06

    memang ud biasa dikalangan dunia selebritis……………slalu ada aj gosip yg tdk snonoh, klo emg bnr….gosipx ky gtu….hrs disertai bukti donk……

  63. ibrahim gie
    15 Oktober 2010 pukul 07:30

    hmmmmmmmmm………… makane gak dia gagal jadi calon wakil bupati, klo jadi wakil bupati, kaya apa masyarakat yang dipimpinya kalo tahu ini …………

  64. 1 Februari 2011 pukul 00:02

    betul….betul…betul…..sharusx low mw jd pemimpin hrs bs mempin yg baik….cntohx ya etika n moorarx dlu??? Low etikanx krang bgus ya psti moralx lebih2……

  65. sss
    20 Maret 2011 pukul 13:19
  66. 4 Juni 2011 pukul 10:30

    Mana foto jupe nya

  67. mukhlisy
    15 Oktober 2011 pukul 16:09

    andai aja ma gua,dunia hancur

  68. mukhlisy
    15 Oktober 2011 pukul 16:10

    andai aja ma gua,dunia bisa hancur coy

  69. Jendral 45
    11 Januari 2012 pukul 17:18

    Jupe. . .depe sama saja’ ,mantap tapi sayang udah jebol, . . . .

  70. 24 Maret 2012 pukul 23:54

    depe jupe sama-sama besar selalu bersaingan baik secara bentuk badan maupun dngn pacarnya.

  71. mnm
    22 November 2012 pukul 23:00

    kwkwk.. semua yang baca ketipu sama jydul.. top dech mas annas

  72. 20 April 2013 pukul 02:51

    hahahah ketipu euy

  73. 13 Juli 2013 pukul 02:32

    The bottom line is, body makes people fat. The other problem when drinking alcohol is that your
    body has trouble digesting dairy products, beans and nuts.
    Is there really some secret that no one knows about that will ensure no weight gain?

    This can help keep you motivated.

  74. 20 Juli 2013 pukul 20:41

    Fastidious respond in return of this matter with real arguments and
    telling everything on the topic of that.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: