Beranda > ngecuprus > Reality show Termehek-mehek

Reality show Termehek-mehek

Termehek Mehek adalah sebuah acara televisi di Trans TV. Acara ini merupakan acara yang siap membantu siapa pun untuk mencari orang dikasihi dan disayanginya yang tiba-tiba hilang atau telah lama hilang. Acara ini disiarkan oleh Trans TV sejak tanggal 3 Mei 2008 pada hari Sabtu dan Minggu. Acara ini dibawakan oleh Mandala Abadi Sogi dan Panda sebagai pembawa acara.

Sejak program reality show termehek-mehek tayang, aku dan istri nyaris tak pernah terlewati. Entah, ada kenikmatan tersendiri saat melihat adegan dua host, clien, dan sejumlah target.

Programnya cukup bagus, sangat-sangat natural, atau tidak tampak jika (kalau emang) itu scenario. Belum lagi materi yang dibawakannya, setiap episode selalu berubah clien dan konflik. Clien biasanya minta bantuan untuk mencarikan seseorang, baik itu keluarganya, pasangannya atau lainnya….

Pernah juga menayangkan seorang wanita yang mencari pacarnya untuk mempertanggungjawabkan atas prilaku yang pernah dilakukannya, sehingga hamil sekian bulan. Atau clien mencari kekasihnya yang sudah lama menghilang, namun begitunya ketemu, sang kekasih sudah dalam keadaan tidak sempurna.

Pemandangan itupula lah yang kadang bikin gue (gak sadar) larut dan sampai-sampai ikut nangis. Wajarlah kita kadang larut dalam emosi, kadang kebawa marah atau kebawa sedih…

Kessuksesan termehe-mehek, ternyata menjadi pioneer untuk sejumlah rumah film. Buktinya, reality show yang menyerupai itu kini sudah mulai tayang. Seperti halnya program mata-mata (rcti), orang ketiga dan lainnya…

Yeaah apapun itu, tontonan itu memang “pantas” ditonton, setidaknya jadi pelajaran buat orang tua, buat anak, buat remaja dan buat siapa saja. Ya iyalah, siapa juga yang gak kaget kalau ternyata ayahnya berkencan dengan sahabat kampusnya, atau ibunya doyan brondong atau anak buahnya ????

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: