Beranda > berita > Game Melempar Sepatu ke Bush Menjamur

Game Melempar Sepatu ke Bush Menjamur

DUBAI – Peristiwa pelemparan sepatu oleh wartawan Irak kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush beberapa hari lalu menarik orang untuk membuatkan game onlinenya. Setelah T-Enterprise menciptakan game yang ‘berpihak’ pada Bush, maka saat ini sudah ada game tandingannya.

Sebelumnya, game Bush’s Boot Camp mengajak para gamers bermain layaknya pengawal presiden, dengan menembaki sepatu yang akan mengenai kepala Bush. Nah, game terbaru yang bisa diakses di www.sockandawe.com, mengajak para pemain untuk menjadi wartawan Irak, dengan melemparkan sepatu ke Bush.

Cara permainannya cukup mudah. Gamers mempunyai waktu 30 detik untuk bisa melempar sepatu ke Bush. Tantangannya, animasi Bush itu akan menghindar dengan cepat agar tidak terkena lemparan. Angka tertinggi menjadi tujuan akhir game ini.

Game serupa juga dapat ditemui http://bushbash.flashgressive.de. Akan tetapi, game ini memiliki seting suasana yang sama dengan keadaan aslinya. Yaitu, saat Presiden Bush sedang melakukan pidato, dengan didampingi Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki, plus wartawan Zaidi yang siap dengan sepatunya.

Seperti yang dilaporkan SMH, Kamis (18/12/2008), game permainan tandingan ini menjadi sangat populer di kalangan pengguna Internet. Tercatat, terdapat lebih dari 2,2 juta pengunjung sejak diluncurkan pada 16 Desember lalu.

Gedung Putih sendiri menanggapi biasa saja atas kejadian ini. Menurut Bush, hal itu merupakan bentuk berbeda dalam menyampaikan pendapat. (okezone)

Kategori:berita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: