Beranda > ngecuprus > politisi vs facebook

politisi vs facebook

setengah bulan jadi members di facebook, kerap kali gue dapetin nama-nama orang beken. yups beken karena sering nongol di televisi dan bersaing ketat dengan artis….

orang beken yang gue maksud, adalah mereka yang megang jabatan stategi di partainya mereka. kalo boleh saya sebut, nama macem anas urbaningrum, feri mursyidan baldan, akbar tandjung, soetrisno bachir, dan nama lainnya….

di satu sisi saya aplaus ke mereka. selain kita bisa komunikasi langsung dengan beliau-beliau itu, saya salut di tengah-tengah kesibukan mereka, mereka punya waktu untuk sekedar buka facebook, bahkan dalam kondisi seklaipun (macem anas urbaningrum) masih menyempatkan waktu untuk nyapa kita….

hanya saja, karena ini dunia maia (saya lebih suka nulis dengan huruf I dari pada Y), yang siapa saja bisa apa saja dan mencuri identitas orang laen. apa kemudian betul nama-nama itu adalah mereka yang biasa kita baca statmennya, dan kita lihat kegantenganya?….

ah mungkin, hanya mereka lah yang berkompeten menjawab…. karena saya bukan politisi….

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

