Beranda > ngecuprus > Pengumuman CPNS Subang 2008

Pengumuman CPNS Subang 2008

Hari Jum’at kemarin hampir di semua kabupaten/kota mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sesuai surat nomor 813/1487-BKD/2008 tanggal 11 November, formsi CPNS pada tahun 2008 ini dibutuhkan sebanyak 321 orang, untuk menempati tenaga pendidikan, 227 orang, tenaga kesehatan 69 orang dan tenaga tekhnis sebanyak 25 orang.

Dari 6.788 berkas jumlah peserta yang sudah mengirimkan berkas lamaran,  sebanyak 5.789 orang. Dengan rincian sebanyak 3.223 untuk tenaga pendidikan, 1.137 tenaga kesehatan dan 1.429 untuk tenaga tekhnis.

Tapi sayang, pengumuman hasil seleksi CPNS Subang tampaknya tidak diumumkan secara online. Jadi ribuan pendaftaran seleksi CPS Subang 2008 mengalami kesusahan untuk mendapatkan informasi hasil seleksi CPNS. Kesimpulan ini setelah saya bulak-balik nanya ke embah google, tapi jawabannya nihil.

Gak ngerti apa alasannya. Apa karena gaptek atauuuu ah entahlah. Padahal, kalo dipikir-pikir tidak semua peserta CPNS Subang kemarin ada di Subang. Ya surtah lah, toh aku juga gak ikut seleksi CPNS, tapi kasihan aja mereka yang ikut dan pengen tahu hasilnya….

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: