Beranda > ngecuprus > Anak Tetangga Sebelahku Koplok

Anak Tetangga Sebelahku Koplok

Huh, setiap sore menjelang, di detik-detik kesibukan aku selalu saja aku harus menahan marah, emosi dan banting benda mudah pecah.

Lima anak-anak tetangga sebelah kontrakanku sangat koplok. Dengan busananya yang keranjingan virus seleb, rok di atas paha, dan you can see selalu saja teriak-teriak, bahkan untuk manggil temennya dengan nada tinggi.

Jelas saja privacy aku dan keluargaku terganggu. Aku yang selalu berusaha tidak kena finalty jam deadline redaksi jelas-jelas terganggu, otak buyar karena lengkingan suara bocah yang gak tahu diri itu.

Dan anak semata wayangku, yang biasanya tidur di sore hari akhirnya terganggu, karena berisik dan bising suara bocah ingusan itu.

Aku pikir, suara kencang dan teriak itu mencirikan perkembangan anak seusia itu, tetapi tidak, itu salah besar. karena ternyata orangtuanya selalu teriak setiap kali manggil bocah-bocah itu

Argghh…

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

