Beranda > ngecuprus > Skandal Anggota DPR yang Kembali Terulang

Skandal Anggota DPR yang Kembali Terulang

Masih ingat dengan video mesum antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Golkar Yahya Zaini dengan Maria Eva di tahun 2006? Ternyata kisah yang hampir sama juga terjadi di tahun 2008 ini.

Max Moein-Desy

Bermula dari dua buah foto mesum antara anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (FPDI) Max Moein dengan eks stafnya Desi Vidyawati, skandal tersebut akhirnya terbongkar.

Satu foto menggambarkan foto setengah badan tersebut, Max Moein dan Desi tidak mengenakan pakaian. Di foto yang kedua, Max Moein dan Desi tampak tidur di atas sebuah kasur dengan ditutupi sebuah selimut putih.

Yang mengejutkan adalah pengakuan dari Desy. Dia mengaku bahwa selama menjadi sekretaris Max sering mendapatkan pelecehan seksual. Bahkan, dia mengaku yag pertama kali merenggut keperawanannya adalah Max.

Namun, Max membantahnya. Dia mengaku, saat itu dia diundang untuk sebuah acara di pulau. Saat itu, ada salah satu panitia yang dia lupa namanya meminta berfoto bersamanya.

SBY-Artalyta

Yang ini tidak bisa disebut sebagai skandal. Namun, ada etika yang ditabrak. Pasalnya, saat kabar berembus bahwa Artalyta memiliki kedekatan dengan kalangan Istana. Pagi-pagi benar, juru bicara presiden Andi Mallarangeng langsung membantahnya.

Dia menepis, Presiden SBY sama sekali tidak mengenal dengan pengusaha yang menyuap jaksa Urip Tri Gunawan, yaitu Artalyta Suryani.

Namun, fakta berbicara lain. Sebuah foto berbicara kedekatan Presiden SBY dengan Artalyta Suryani. Saat itu, Presiden SBY dengan Ani Yudhoyono menghadiri pernikahan salah satu anak Artalyta.

Akhirnya, Istana menyatakan bahwa Presiden bisa dekat dengan siapapun. Namun, tidak bisa menjamin dan bertanggung jawab tindakan yang dilakukan orang yang dekat dengan dia. (okezone)

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: