Beranda > ngecuprus > 01.05.28.12.08

01.05.28.12.08

Angka-angka itu bukan nomor berhadiah, atau no penting lainnya. Secara urut kita akan dapatkan waktu, tanggal dan bulan tahu…

Ada apa di jam itu? yups hari ini adalah yg ke tiga harinya. saya tidak bisa tidur sore, selalu saja pagi dini hari. Entah apa sebenarnya yang dipikirin. Pagi ini pun aku masih ada di depan monitor.

Pada saat yang sama punggawa JABAR rapat “komunis” di biro. Agendanya evaluasi dan rolling tugas. Rapat itu saya emang tak bisa hadir, karena alasan substansial… Dan aku udah kirim sms izin ke presiden Punggawa Jabar.

Sekitar jam 20.00 tadi aku sms ke ephoy, ngabarin kalo aku ga bisa hadir. Sekedar titip salam, saya tulis “sampai kapan mimpi-mimpi itu kita beli”…

Yups, sampe kapan mimpi itu kite beli dan miliki… karena kita sudah lelah untuk beristirahat, meng-igau, dan kembali mimpi… (kami tidak cengeng apalagi mengeluh, sobat)

______________

sebelum anakku getsa betul-betul terlelap tidur, di telingan kanannya sempat aku bisakan kata-kata menjelang tidur:  “…nak, besok atau lusa kita harus banyak belajar ibadah puasa, karena puasa itu baik dan berpahala...”

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

