Beranda > ngecuprus > Berlibur Dengan Keluarga

Berlibur Dengan Keluarga

blogAh betapa kelezatan dan kenikmatan tiada tara, saat berlibur dengan istri, dan anak semata wayangku, getsa alleysa azra. Ini moment pertama kalinya setelah getsa lahir ke dunia…

Sebelumnya, kami hanya menikmati masa-masa senggang dengan makan di luar rumah. Aktivitas bulanan ini memang sudah terkonsep, dalam tiga puluh hari harus ada satu hari yang jadi hari keluarga.

Rutinitas bulanan ini begitu manfaat bagi aku, wajar saja dengan usia yang masih relatif muda dan gaji cukup mengarungi jalan hidup berkeluarga adalah tantangan tersendiri.

Manffat yang aku dapat dan selalu ditanamkan adalah, keharmonisan keluarga dan terbukanya ruang komunikasi antara aku, istri dan anakku. Lebih penting dari itu, dengan hari keluarga itu ada motivasi tersendiri untuk bekerja lebih giat lagi, demi rutunitas itu terus terulang dan terulang.

Di satu sisi, aku mencoba menghargai diri aku sendiri, yang sejauh ini diri sudah tak lagi bernilai oleh kesibukan rutinitas harian yang semakin ari semakin menjemukan dan membosankan. Yups penghargaan itu untukku, yang sudah bekerja banting tulang untuk perusahaan yang sudah memperkerjakanku… ini dia foto-fotonya

Kategori:ngecuprus
  1. 28 Desember 2008 pukul 01:35

    liburan dimana kang ieu teh?

    annas: di wisata air cigayonggong kang, kasomalang wetan tea….

  2. 28 Desember 2008 pukul 05:27

    pantesan asa apal kang, saya dua bulan kamari kadinya. waktu itu poe saptu, tapi naha sepi-sepi wae nya. kurang promosi atawa kumaha?
    saya masih di kaltim kang, samingguna deui. nanti kalo saya ka lapang bintang, kita kontak2…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

