Beranda > ngecuprus > Kepala Aku Terasa Sakit

Kepala Aku Terasa Sakit

annas-blog-13Dari pagi tadi kepala serasa sakit, nyut-nyutan, dan kayak ditusuk paku. Awalnya aku pikir ini cuma sakit biasa, tapi koq gak ilang-ilang, malah semakin siang sakit diekpala malah nambah pusing.

Perut bawaanya mual, eneg dan pengen muntah. Kerja gak semange. Tugas dari kantor melalui SMS gak bisa aku jalani. Hari ini aku cuma datenginKPUD Subang, kebetulan ketuanya baru, Kaka Suminta, dia mantan wartawan.

Huh hari ini bener-bener hari yang aneh… atau, apa kepala aku protes, karena rambut yang dulu lebat, sekarang dipangkas abis?????

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

