Beranda > ngecuprus > Duh Anakku Sakit…

Duh Anakku Sakit…

dedePerkembangan anakku beranjak besar. Hari ini usianya delapan bulan lebih 15 hari. Sudah banyak perkembangan yang dia tunjukan, dari mulai belajar bicara, belajar berdiri dan melangkah sampai belajar mengikuti suara yang didengarnya…

Aku yang suka kahwatir dengan perkembangan anak pertama ini, selalu memantau perkembangannya. Bahkan saking berharganya kehadiran dia, aku kadang suka marah kalau istriku suka memaksa dia makan, atau tidak mengikuti kemaunnya. Yups, aku gak mau apa yang aku alami waktu kecil dulu, dirasakan pula oleh gadisku yang semakin menggemaskan…

Tapi, duh anakku sakit…

Dari hari Minggu kemarin anakku rewel, suka nangis, dan kadang gak jelas kemaunnya. Tentu saja perkembangan aneh bikin aku sama istriku bingung setengah mati. Tapi ternyata selidik punya selidik, ternyata dia lagi gak sehat.

Gadis kesayanganku, sakit. Badannya panas. Dan karena kondisinya, dia jadi mudah nangis dan berlaku aneh. Kemarin aku belikan obat flu dan demam cair. Tapi nampaknya belum menunjukan perkembangan. Ah sudahlah, besok Getsa Alleysa Azra, aku bawa ke bidan, yang biasa nangani anakku ini

Duh anakku sakit…

  1. 12 April 2014 pukul 08:51

    I am regular reader, how are you everybody?
    This article posted at this web site is truly nice.

  2. 12 Juni 2014 pukul 03:40

    Hello, i read your blog occasionally and i own a similar one
    and i was just curious if you get a lot of spam responses?
    If so how do you prevent it, any plugin or anything you can advise?
    I get so much lately it’s driving me crazy so any
    support is very much appreciated.

  3. 26 Juni 2014 pukul 12:33

    What’s up, its pleasant paragraph on the topic of media print, we all know media is a enormous source of information.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

