Beranda > berita > Foto-Foto Kebiadaban Israel Is Anzing

Foto-Foto Kebiadaban Israel Is Anzing

inilah foto-foto diantara kebiadaban israel is azning. masihkan tega kita menyebutnya bukan kejahatan kemanusiaan???

8921

banner-gazzabagaimana jerita seorang ibu ketika anaknya mengerang menangis? klik di sini

  1. Rozi
    6 Januari 2009 pukul 08:16

    israel memang penjahat… sampe kiamat dia tetep jadi musuh..

  2. Robin
    6 Januari 2009 pukul 15:26

    israel gak akn pernah menang……..palestina selalu dlm lndungan Allah. israel teroris dunia sebenarny……

  3. bob "Laknat IZRAEL"
    7 Januari 2009 pukul 02:03

    Innalillahi wainna ilaihi rooji’un,

    Ya Allah, sudah saatnya Engkau hancurkan KAFIR YAHUDI, Mohon turunkan AZAB-Mu pada ZIONIS ISRAEL dan YAHUDI KAFIR

  4. rhei
    7 Januari 2009 pukul 18:47

    semoga muslim palestina di balas surga oleh Allah
    israel the real devil

  5. 8 Januari 2009 pukul 02:43

    Doa di malam hari setelah tahajud, pikiran , dana, tenaga, dan harta benda, harus dikerahkan secara sungguh-sungguh untuk menghentikan kebiadaban ISRAEL, dan menegakkan keadilan di muka bumi. Selama israel kuat, tidak dikuasai, maka tidak ada perdamaian. Israel harus dikungkung, dikendalikan jangan diberi kesempatan berkuasa. Israel adalah orang-orang keturunan Nabi Ya’kub, ISrael bukan negara dan yahudi bukan agama, yahudi hanyalah sebutan lain dari orang-orang Israel itu. TIDAK ADA NEGARA ISRAEL, TIDAK ADA AGAMA YAHUDI. Yang pasti ada adalah NEGARA PALESTINA. KEBENARAN PASTI MENANG. MARI DUKUNG MEREKA YANG TERTINDAS !!! Siapapun mereka, walaupun hanya seekor anjing yang kelaparan. Membiarkan penindasan bukanlah sikap seorang mukmin. Sesungguhnya pertolongan ALLAH itu dekat. Allahu Akbar.

  6. joes
    8 Januari 2009 pukul 07:48

    apabila israel menduduki palestina maka selanjutnya bakal merembet ke Mesir, Yaman, Syria dan negara-negara arab lainnya, karena israel kehausan akan tanah kekuasaan dan ingin mengembangkan negaranya, silahkan anda cari info perkembangan negara israel dari tahun 1947 s/d sekarang…., siapakah israel? yang pasti bapak dan ibunya israel adalah AMERIKA dan INGGRIS…

    is = negara naj’is’
    ra = nega’ra’ anjing
    el = isra’el’ dasar anjing

    lalu Dewan keamanan PBB bisa apa? hanya bisa diam karena AMERIKA yang menyuruh mereka-mereka diam dan tidak ikut campur.

  7. andi
    8 Januari 2009 pukul 11:00

    ISRAEL BABI ANJING BANGSAT, BIADAB, TERORIS, MUBARRK ANJING PESURUH ISRAEL, TUNGGU SAJA MALAIKAT MAUT DATANG, MATILAH KAU DI MAKAN CACING. LIGA ARAB TERLALU PENAKUT UNTUK MENGAMBIL TINDAKAN TEGAS, INI MASALAH AGAMA GAK PERLU PIKIR DUA KALI LG, LANGSUNG NYATAKAN PERANG TERHADAP ISRAEL, MALU SAMA VENEZUELA YG HANYA KARENA RASA SOLIDARITAS LGS MENGUSIR DUBES ISRAEL, BANGUN WOEEE NEGARA – NEGARA ARAB, ISLAM MACAM APA KALIAN BANGSAT !!

  8. PEJUANG HIZBULLAH
    8 Januari 2009 pukul 11:04

    AMERIKA INGGRIS, TUNGGU SAJA KEHANCURAN KALIAN, MEMANG SEKARANG MEMANG PUNCAKNYA IBLIS BERWUJUD ISRAEL, AMERIKA DAN INGGRIS MENAMPAKKAN KEBIADABANNYA, KARENA SEBENTAR LG KEBENARAN AKAN MUNCUL DI DUNIA INI DAN MENGHANCURKAN KEBATILAN TANPA AMPUN, PADA SAAT ITU TIDAK ADA LG TEMPAT BUAT KALIAN. ALLAAAAAAAAAAAHU AKBAR,

  9. 8 Januari 2009 pukul 12:07

    Sedih,pilu,benci,berkecamuk jadi satu bila saya melihat pembantaian yang dilakukan kaum israel kepada bangsa palestina.Yang tidak habis pikir bagi saya kenapa kita harus mengikuti ketentuan yang berlaku sementara kaum zionis israel menginjak – injak ketentuan tersebut.Akankah salah satu tempat bersejarah umat islam ( lihat surat bani israil ayat 1 ) akan direbut kaum zionis.Oleh karena itu melalui media ini saya menghimbau bagi setiap insan muslim bila ingin mau bersama – sama duduk dalam satu majlis bersama Rasullullah dari para syuhada’ maka berangkatlah untuk berjihad ( ingat hadiahnya Firdausi Jannah ).

  10. 8 Januari 2009 pukul 13:13

    israel itu emang BANGSAT…
    Zionis itu emang BIADAB,,,

    LAknatullah ISRAEl…….

  11. KHAIDARIUS
    10 Januari 2009 pukul 04:02

    YA ALLAH TUHAN KAMI YANG MAHA PERKASA, TUNJUKANLAH YA ALLAH YANG BENAR ITU BENAR. LAKNATLAH YA ALLAH KAUM ZIONIS ISRAEL PARA YAHUDI PENGIKUT SYAITAN YANG TERKUTUK.

  12. Bhineka Tunggal Ika
    13 Januari 2009 pukul 15:44

    tega kalian hanya meyalahkan Israel saja.
    gimana kalo yang kalah Israel..
    apa kalian senang..
    saya non-muslim tapi saya ikut prihatin atas perbuatan Israel pada palestina.
    “jagalah hati jangan kau nodai”

    annas: saya kira ini sudha jadi budaya indonesia, cinta dengan simbol, tapi ragu-ragu dengan substansinya. duh…

  13. f i t r i a m a l i a
    14 Januari 2009 pukul 13:37

    assalamuaalaikum mas/mbak annas sya mau memberi komentar

    untuk mbak/mas ika yang non-muslim
    maaf,tapi bayangkanlah korban perang adalah ayah atau ibu anda,suami anda,istri anda atau anak anda atau saudara anda atau lebih luasnya keluarga yang anda cintai. sakitkah hati anda?saya yakin pasti sakit,begitu pula,kami umat muslim yang bersaudara dengan orang-orang palestina meski tak ada hubungan darah.

    kami menjerit,bukan dendam

    untuk saudara/i ku yang comment sebelum2nya,knp ga kita perbanyak berdzikir dan perbanyak baca Q.S Yunus 85-88 dan Q.S Al-Fath 26-27
    biar hati kita ndak terkena penyakit hati

    jazakumullahu khair
    afwan jiddan
    wassalamualaikum

  14. 14 Januari 2009 pukul 13:44

    israel lakatulloh..
    tunggulah kehancuranmu wahai israel….

  15. zaidan
    14 Januari 2009 pukul 14:39

    Intinya “pengendalian hati”
    saat bersujud kita tanyakan padaNya :
    Ya Allah pelajaran apa yang Engkau berikan pada kami tentang kekejaman dan kebiadaban manusia pada sesamanya,
    Ayah memakan anaknya, anak membunuh ayahnya, ibu disiksa menantunya, bayi dibuang ibunya, kakek mengubur hidup2 cucunya, manusia memutilasi beberapa teman2 nya,
    Lebih luas lagi, orang kampung A menganiaya pemuda kampung B hingga mati, Perang SARA di berbagai daerah di indonesia, n Israel-membantai Palestina. dll. Bukan salah siapa, suku apa dan beragama apa, tapi ketika hati telah dirasuki iblis, maka perbuatan yang terlihat adalah perbuatan iblis berujud manusia.
    Jadi bukan agama dan suku (mungkin) penyebab kebiadan, namun hati dari manusialah yang menyebabkan ia biadab. So intinya “kendalikan hatimu” isi dengan semua kebaikan ajaran agama yang kamu percaya dan kamu yakini.

  16. wawan
    14 Januari 2009 pukul 19:14

    babi…bangsat…..terkutuk

  17. 15 Januari 2009 pukul 02:48

    Memang israil, amerika,inggris adalah yg sebenar-benarnya tetoris. Raja2 arab timur tengah, gmn mau brgerak, kontolnya lbh berat dibandingkan AK47

  18. Anonymous
    15 Januari 2009 pukul 04:19

    buat sdra/i muslim ku..
    satu hal lagi yang musti kita ingat, lakukan apapun krn Allah bukan karena marah atau dendam. . inget cerita salah satu sahabat Nabi yg sedang berperang, pada waktu dia mau menebas kepala seorang Yahudi, tiba2 org Yahudi itu meludah ke muka sahabat tsb.. Saat itu, reflek pedang terhenti.
    Org Yahudi menjadi bingung dan bertanya, mengapa kau tidak jadi membunuhku? Sahabat pun menjawab ; aku berperang karena Allah, namun saat kau meludahi mukaku aku menjadi marah. Aku takut pedang yang akhirnya membunuhmu itu adalah karena amarahku, bukan lagi murni karena Allah..

    Subhanallah..saat mendengar kisah ini saya teringat perang PAlestina dan penderitaan, sakit, amarah, dan semua dendam membara yang pastinya muncul di hati umat muslim. Satu hal yang saya takuti adalah apabila hati kita sdh dipenuhi dgn amarah, alasan bukan lagi murni karena Allah.. semoga Allah memberi kekuatan buat sdr2 kita di Palestina

    *maaf utk kurang2nya, saya bukan ahli agama, cuma ingin menyampaikan info yg mgkn bs mengena juga di hati sdr2 ku..

  19. satria
    15 Januari 2009 pukul 04:44

    AYO KITA JIHAD (PERANG MELAWAN KAUM YAHUDI & KAFIR)………………………
    dengan cara apapun semampu kita.

    Dan ingat……
    Jangan membeli semua makanan/minuman/pakaian product AMERIKA…..
    karena keuntungan dari barang yang dia jual, itu dipergunakan untuk biaya perang & mendanai militer israel (zionis/sadis/egois/iblis) agar bisa membasmi kaum MUSLIMIN di seluruh dunia.
    Bangsat betul tuch AMERIKA………

    kecuali membeli senjata, kalo kita mampu……. Beli senjata dari mereka untuk melawan mereka. agar mereka mati oleh senjata buatan mereka sendiri.
    AMIN……………

  20. 15 Januari 2009 pukul 09:19

    BERSATULAH UMAT MUHAMMAD, BERSATULAH ORANG ISLAM, MARI KITA HANCURKAN ISRAEL YAHUDI KEPARAT ITU.

  21. Igoy
    16 Januari 2009 pukul 01:46

    Suatu saat nanti negara zionis israel pasti akan hancur dan hilang dari muka bumi…
    Pasti suatu saat nanti iblis-iblis zionis israel mereka semua akan binasa,mati dalam keadaan dilaknat,
    mereka akan akan membayar segala kedzaliman dan kerusakan yang telah mereka lakukan dari dulu sampai sekarang terutama terhadap rakyat Palestina…mereka akan dibantai habis oleh suatu kekuatan yang suatu saat nanti akan bangkit pada waktunya…
    Kita harus tetap berjuang demi saudara2 kita di Palestina sampai nanti saat itu datang…
    Salut bwt Morales dan Chavez yang tegas mengusir Konsulat israel dan memutuskan hubungan negaranya dengan zionis israel atas rasa solidaritas terhadap saudara kita di palestina walaupun mereka bukan Muslim, ga seperti pemimpin negara mesir dan pemimpin negara2 arab yang pengecut dan munafik…
    Iran dan Syuriah tetaplah berjuang menentang kaum zionis, dan kaum zionis barat…
    Bagaimana dngn Pemimpin RI skrng???Apakah sanggup mengikuti langkah Morales dan Chavez??? I don’t think so…..
    ALLAHU AKBAR!!!!

  22. 16 Januari 2009 pukul 08:01

    kasihan ya? orang palestina!
    tpi mendengar kata2 atau koment di atas saya sangat benci.
    emangnya kalian ini cuma allah kalian yang ada?
    jngn mmpi kalian ya?
    israel mmpunya agama yang banyak ke ajaiban bagi mereka. dan peperangan ini gak mngkin mereka lakukan kalo ga ada alasan mereka.
    pasti ada donk.
    sebaiknya kita berdoa saja dan ttp melindungin bangsa indonesia.

  23. 16 Januari 2009 pukul 08:07

    saya tidak takut mati asalkan di tangan tuhan,
    itukan? f i t r i a m a l i a
    kita kan punya agama jdi klau keluarga kita mati?
    kan ga sakit kalau di tangan tuhan.

  24. Dirgom
    16 Januari 2009 pukul 14:24

    israel laknatullah. Ya Allah berilah tempat yang layak bagi anak2 dan korban kebiadan israel.

  25. van
    16 Januari 2009 pukul 18:49

    jancok asu, bajingan, luak israel….go go go….israel

  26. fAriEha
    18 Januari 2009 pukul 07:25

    aLlahUmman Sur mUjaHidInA fi PalEstin,,,,

    aLLahu aKbaR,,haNcUrkn ZioNisme

  27. fAriEha
    18 Januari 2009 pukul 07:36

    allAhumman sUr mUjaHidIna fi palEstIn,,,

    allAh AkbAr…
    hAncUrkN IsrAel..

  28. 18 Januari 2009 pukul 07:38

    me Nasrani,saya Turut prihatin buat Saudra di Pelestina.Moga diberi Kekuatan.Kita Jgn Maki sana sini. doa yang penting.God BLess U All

  29. 18 Januari 2009 pukul 09:43

    Lebih baik berdoa, karna jika hanya melihat dari 1 sisi, maka sisi yang lain tidak terlihat. Bukan salah Israel atau Palestina, bukan salah Yahudi, Tetapi salah para pemimpin2 dunia. Masyarakat di Israel pun sebenarnya tidak setuju dengan agresi ini, Tapi mereka seperti kita, hanya rakyat.. Pemimpin lah yang berkuasa..
    Saya ikut sepenanggunan dengan Palestina.. Tuhan Tau apa Yang benar dan apa Yang salah..

  30. None
    18 Januari 2009 pukul 16:47

    Kayanya Kutukan Kalian ke Israel Percuma Dech…
    Soalnya ga ada yg Mendengar Kutukkan Kalian…
    Thanks….

  31. Igoy
    19 Januari 2009 pukul 16:49

    Untuk daeli, anda bilang :
    “israel mmpunyai agama yang banyak ke ajaiban bagi mereka…”
    Ya bnyk keajaiban dan bnyk pula keajaiban berupa rahmat dan berkat Tuhan yg mereka tidak syukuri dan mereka malah ingkar trhdp anugerah yang tuhan berikan kpd mereka,sekarang mereka diberikan kelebihan2 tapi mereka gunakan kelebihan yang mereka miliki dengan membunuh ratusan jiwa yang tidak berdaya..Dahulu Tuhan banyak mengutus Nabi dari kaum Bani Israel utuk kaum mereka tapi banyak dari mereka yang melecehkan dan bahkan membunuh Nabinya sendiri..Nabi Musa yang telah menolong mereka malah mereka sia-siakan, Nabi Zakaria mereka bunuh…itu hanya secuil dari banyak contoh…
    Anda bilang :”peperangan ini gak mngkin mereka lakukan kalo ga ada alasan mereka.”, apakah jadi suatu pembenaran apapun alasan perang trsbt dgn angkuhnya membantai tanpa ampun orang2 yg tidak bersalah dan tidak berdaya dengan membabi buta,tidak peduli wanita,anak2 yg seharusnya masih mempunyai masa depan,dengan korban yang luar biasa menurut saya,menghancurkan Rumah Sakit dimana menjadi harapan bagi setiap orng yg membutuhkan untuk menyelamatkan jiwa2 yg sekarat bagi kerabat,keluarga,orang tua,anak2 mereka sbg korban dari serangan mortir roket,altileri Tentara Israel..maaf menurut saya itu bukan perang,itu PEMBUNUHAN MASSAL yang merupakan tindakan keji dan pengecut…
    Kepada daeli, tempatkan diri anda jika anda atau orang2 yg anda kasihi mengalami hal ini,tidak berdaya dizalimi…Bukankah dalam setiap agama manapun mengajarkan cinta kasih terhadap sesama??mengapa harus begini??coba anda renungkan…
    Semoga Kita selalu dalam lindungan Tuhan,selalu Diberkati dan Diberikan petunjuk agar selalu diperlihatkan terhadap semua kebenaran..Amin..

    Salam..

  32. 20 Januari 2009 pukul 12:54

    sepantasnya,
    islam dan yahudi,
    harus hidup berdampingan,
    bukan saling menyakiti satu sama lain.
    saya hanya mengecam pemerintah:(I)blis (S)etan (R)acun (A)njing (E)gois (L)intah darat
    dan pesan saya:
    “dimanakah hati nuranimu wahai kaum yahudi?”

  33. Mujahid
    22 Januari 2009 pukul 15:08

    SEMOGA ALLAH SWT SEGERA MENUNJUKAN KEKUASAANNYA ATAS KEJAHATAN ISRAEL…

  34. ROTI
    24 Januari 2009 pukul 05:56

    bego…….
    ga senganja tebuka blok ini….
    kalian tau ga sih……
    klo foto-foto diatas konsekuensi perang…..
    emang ada perang tapi korbannya lagi barbeque gitu…, ato sambil minum sampagne…., ato sambil main PS2…, ato PS3…., ato sambil main catur?

    Ulah Hamas yang bikin bom bunuh diri di Israel dengan korban sipil lebih 1000 orang udah pada liat ga…? Ato jangan-jangan ga pada tau….?

    tuh perang konsekuensi yang harus diterima oleh bangsa palestina…..

    dah pelajari sejarahna belum….?
    trus bisa-bisana ngumpat dan ngutuk suatu bangsa…..

    sama kaya ada dosen mau nanya buat ngetes mahasiswa, tapi belum pertanyaan diajukan, mahasiswa keburu tunjuk tangan dan sok sokan jawab…… BEGO GA…..?

    Perang yang barusan ini terjadi karena Israel bertahun-tahun jadi bulan-bulanan Hamas yang mengejar Fatah yang mencari suaka ke Israel, yang sekonyong-konyong Hamas melunurkan roket ke Israel dengan dalih menghajar Fatah.

    Belum lagi statement Hamas yang berjanji menghapus ras Israel dari bumi….
    HAH…..?

    Tapi mana ada negara yang tahan di bombardir negara lain karena permasalahan internal bangsa lain?
    Ya…. kesabaran juga ada batasnya kan….?

    niatnya mau menghapus ras Israel……
    mana buktinya……

    sukur-sukur ga bumi hanguskan Palestina, sekalian aja di jajah seperti yang ditakutin orang-orang seperti kalian….

    Tapi dah pada liat kan…..?

    Israel berenti….
    Dengan syarat penyelundupan senjata buat militan hamas di hentikan….
    Supaya apa? Ya biar Israel ga jadi sasaran tembak Hamas lagi……

    Nah……..
    ada baiknya belajar dan cari wawasan kan orang begoooooooooo…………………

    jangan cuma bisa kasih komen tapi ga bermutu…..

    Jadi nyesel nih kenapa juga Israel berenti ngebom Palestina, kok ga sekalian aja di jajah, mumpung diatas angin….., dan ada alasan……

    Klo gini siapa yang terlihat biang masalah…?
    Dan bangsa mana yang terlihat bijaksana….?

    udah dulu ya…..
    kalo mau dipelajari tulisan ni ya sukur….
    lebih-lebih cari literatur lain yang lebih lengkap….

    satu pesan…..
    kalian harus sadari klo golongan kalian yang sukanya mengumpat dan mengutuk terlebih pake bahasa kotor padahal bawa-bawa nama Suci dalam komentnya……, justru golongan kalianlah yang selama ini menjadi biang masalah dan awal perkara….., tukang berantam, tukang teroris, tukang ngelit, tukang bohong, ahli mesum (guru ngaji kok setubuhi santri…), dan banyak lagi…..

  35. Igoy
    24 Januari 2009 pukul 19:49

    Wah..wah jadi pengen sama si Roti nih…
    Kasarnya sih masih ada orang yang bego ngerasa paling tau terus ngatain orang lain bego, Mantap kali..
    Gini cuy setiap perang pasti ada konsekuensi, tp anda tau g perjanjian konvensi genewa ttg perang,nih sy sebutin beberapa diantaranya:
    Tidak menyerang fasilitas sosial ky rumah sakit, instalasi publik, tempat ibadah, pendududk sipil ini ko dihancurkan dengan dalih blalbla sampai ngebantai yg g bs ngelawan…ditambah gedung PBB dsb…konsekuensi kehancuran,kerusakan,korban tewas rakyat sipil itu bisa diminmalisir klpn tentara israel nyerang masih berpegang pd konvensi genewa diluar masalah kenapa harus perang…
    Ini khdpn nyata bung bukan dunia ps 3,ga mantap nih ngebandingin pake ps3,intelek dikit dong….

    Sdr Roti bilang ky gini: “dah pelajari sejarahna belum….?
    trus bisa-bisana ngumpat dan ngutuk suatu bangsa…..”
    Kalopun and abaca sejarah cob abaca yg independent,cari di internet jg bnyk sebisa mungkin bersihkan hati dan pikiran dulu biar objektif bkn subjektif. Saya coba sharing dengan anda:Gambaran singkat sejarah kerusakan,kedzaliman yg dibuat kaum zionis yahudi,kaum yahudi sendiri dibagi jadi dua,yaitu:
    1. kaum yahudi yg memegang teguh kitab suci dari Nabi Musa as yaitu taurat yaitu wahyu yg turun dari Tuhan kepada Nabi Musa as dan ada yg memegang teguh Kitab Injil dari Nabi Isa atw Yesus (salam sejahtera atasnya)
    2. kaum yahudi yang memegang kpd kitab talmud yang merupakan kaum yahudi yg ingkar trhdp wahyu tuhan yg paling parahnya dikenal sebagai kaum pembunuh para Nabi dari kaumnya sendiri yaitu Bani Israil,contoh Raja Herodes yg membunuh Nabi Yahya karena beliau menentang niat Herodes yg kbelet pgn ngawainin adiknya sendiri Herodia (coba,anda piker emang boleh kawin sma ayah, ibu,adik atw kaka anda sendiri) kecuali kl anda penganut incest dan g takut Tuhan y terserah, dan Nabi Isa a.s atw Yesus bagi agama Nasrani (salam sejahtera atasnya) menderita akibat para ulah yg oleh kaum yahudi terutama para pendeta yahudi dan petinggi kerajaan roma yg merasa terancam hak2,kepentingannya untuk kesewenangannya akibat penentangan dari Nabi Isa atw Yesus atas ketdakadilan,kesewenangan trsb dan sama si Raja RomaHerodes jg yg merupakan panganut yahudi Talmud, yesus dihukum mati di tiang salib lebih dikarenakan konspirasi dari Imam yahudi Talmud dgn kerjasama murid yesus yg berkhianat Yudas. Jika anda Nasrani coba liat (Suatu ketika datanglah yudas seorang murid yesus kepada imam-imam kepala yahudi untuk membicarakan penangkapan yesus. Yudas berkata”apa yg hendak kamu berikan kepadaku,supaya aku menyerahkan yesus kepada kau?” Mereka membayar tiga puluh uang perak kepadanya (Matius 26:15) atw peristiwa ttg dihukum matinya yesus ada di Injil Matius pasal 26:63-67 dan pasal 27:1-2 dimana yesus dihukum mati atas tuduhan menghujat kepercayaan mereka selama ini.
    ..Oleh kaum yahudi yg taat kpd ajaran Musa dan Isa atw yesus sndri kitab Talmud disebut kitab setan,karena dalam isinya terdapat ayat2 yg tercantum sperti ini:
     Hanya orang-orang yahudi yg manusia, sedangkan orang-orang non yahudi bukanlah manusia,melainkan binatang. (kerithuth 6b hal 78, jebhammoth 61a)
     Orang2 non yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani yahudi (midrasch talpioth 225)
     Angka kelahiran orang2 non yahudi harus ditekan sekecil mungkin (Zohar II,4b)
     Orang non yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yg sakit (orarch cahiim 57,6a)
     Orang2 yahudi harus selalu menipu orang non yahudi (zohar I, 168a) :khusus bwt ini anda mngkn kena tipeng propaganda yahudi apalagi sejarah sm foto yg anda liat terlalu didramatisir n kebanyakan diedit pake adobe photshop kali soalnya kl pake ps 3 g akan bisa…
     Setiap orang yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non yahudi kepada kejatuhan (babha kama 113a)
     Kepemilikan yahudi seperti padang pasir yg tidak dimiliki, dan semua orang (setiap yahudi) yg merampasnya berarti telah memilikinya (Talmud IV/3/54b)
     Orang yahudi boleh megeksploitasi kesalahan orang non yahudi dan menipunya (Talmud IV/1/113b)
     Ketika Messiah (Raja Yahudi terkahir) datang, semua akan menjadi budak2 yahudi (Erubin) ….nah ini nih yg lg pgn yahudi capai dgn ngebetnya salah satu bwt nyambut Raja yahudi terakhir ini dgn membangun kuil yg didirika diatas pondasi Masjidil Aqsa, mereka terus membuat gorong2 yg sngt besar yg seharusnya dengan ilmu pengetahuan Masjidil Aqsa sekarang udh rubuh, tp blm rubuh jg…pusing tuh zionis yahudi…Tuhan Maha Kuasa Atas Segala sesuatunya..
    And many more, sumber bisa anda liat di (Hebrew Literatur oleh Dr. Joseph Barklay) n bsa dicari lewat internet. Di situ jg dinyatakan seluruh bagian Talmud adalah pengingkaran terhadap Taurat Musa, dan inilah yg jd kitab suci zionis yahudi Talmud n kroni2nya yg terus dipraktekin smp sekarang,contohnya jelas2 nyata sekarang…
    Well my friend sdr Roti, Anda tau tanah suci Yerussalem, dulu ketika masih diperintah oleh Raja Baldwin yg Nasrani yg bersahabat sm Sallahudin Al Ayyubi yg Muslim, kota Yerusalem adalah kota suci dimana masyarakat Islam,Nasrani,Yahudi (tentunya yg msh memegang ajaran Nabinya bkn Talmud) hidup berdampingan dengan damai, sampai Raja Baldwin digantikan oleh Reynald De Chatillon yg kasar, berangasan, merupakan seorang Templar Kabalis agen dari yahudi Talmud menguasai Yerusalem, dia dngn pasukan templarnya dgn kedok agama membantai penduduk Yerusalem tanpa memandang Kaum Yahudi,Muslim,Nasrani,merampok,memperkosa,dll sampai akhirnya Yerusalem dibebaskan sahabat King Baldwin, Salahuddin Al Ayyubi yg dikenal dgn perang Salib yg merupakan dalih agama dari Reynald…setelah kalah banyak yg lari ke perancis,di eropa sndri Tempalar banyak dibenci coz sering ngehina Gereja n Raja2 Eropa sampai Templar di eropa ditumpas kekuatan himpunan pimpinan Raja Philip Le Bel dan Paus Clement V dimulai 13 Oktober 1307, yg msh hidup lari ke wilayah yg ga dikuasai Vatikan ky spanyol,portugis,Italia yg berkedok Knight of Christ,lucunya mereka sendiri menghujat Kristus,yg paling terkenal berafiliasi menjadi Ordo Biarawan Sion yg terus berjuang menundukan eropa dan berusaha mencapai cita2nya menundukan seluruh dunia dibawah kaki Zionis Yahudi Talmud…Anda bisa liat sumbernya di : The Knights Templar Knights of Christ: Konspirasi BiarawanOrdo Sion Menjelang Armageddon (Ridyasmara, 2006), atw g ush jauh2 coba nonton film Kingdom of Heaven jgn maen PS 3 terus….

    Sdr Roti bilang “Perang yang barusan ini terjadi karena Israel bertahun-tahun jadi bulan-bulanan Hamas yang mengejar Fatah yang mencari suaka ke Israel, yang sekonyong-konyong Hamas melunurkan roket ke Israel dengan dalih menghajar Fatah.” Dan “sukur-sukur ga bumi hanguskan Palestina, sekalian aja di jajah seperti yang ditakutin orang-orang seperti kalian….”
    Anda tau g sejarah berdirinya Negara Israel gmn???Pasti tau lah kecuali kl seumur umur cm maen PS aja…Kita sharing lg bos…
    Alkisah jauh sebelum HAMAS atw FATAH ada Berawal dari pelarian kaum yahudi sewaktu perang dunia ke 2 dimana kaum yahudi jadi sasaran pembantaian Hittler (yg ktnya smp 6 juta yahudi, padahal menurut pakar sejarah eropa populasi gabungan yahudi di eropa g nampe 2 juta, ko bisa jd 6 juta???kl diaudit udh indicator fraud/kecurangan tuh!!! Padahal korban terbanyak itu bangsa Slavia dari Rusia hmpr 8 juta n bukan yahudi aja semua kalangan bnyk yg jadi korban,korban2 itu mau dikemanain cuy???. Anda tau Anne Frank kan?yg terkenal dgn catatannya yg jd korban pembantaian disebuah kamp konsentrasi yg diklaim zionis yahudi merupakan kamp konsentrasi terbesar pembantaian yahudi,dalam catatan Anne Frank sendiri bahwa kamp itu hanya memuat g lebih dariseratus orang n kamar kremasi yg digembar-gemborkan pembakaran hidup2 merupakan ruang kremasi kecil bagi mayat2 yg tewas yg terkene penyakit menular,n di kamp konsentrasi itu bnyk kaum gypsi bkn yahudi..wkt ahli sejarah independent mau menyelidikilagi keburu muncul tuduhan2 anti semit yg ga mengakui sejarah,sejarah palsu yg diciptkan zionis yahudi), sumber bisa dilihat di : Holocaust Fact or Fiction? Oleh Stephane Downing
    Blk lg ke jalur semula bangsa yahudi bnyk yg melarikan diri ke luar jerman terutama eropa, singkatnya setelah jerman di PD 2 kalah zionis kaum yahudi meminta kompensasi tanah bagi kaumnya yg sudah tidak punya tmpt,dan tempat itu adalah Palestina. Anggep aja peristiwa pembantaian 6 juta jiwa yahudi benar terjadi. Logis g sih pemberian kompensasi dgn mendirikan Negara Israel di Timur Tengah knpa pihak yg bertanggungjawab g memberikan tanahny di eropa kpd kaum yahudi ksrnya di jerman sendiri,knpa mesti di Palestina??Jauh men!!!Dan pihak itu g ush disebutin jg anda tau (kecuali maen PS terus) mendukung pembentukan Negara tersebut. Gimana bisa peristiwa ini dirasionalkan atau diterangkan???Can u answer my question???Kasarnya bayangin anda g ngelakuin suatu kesalahan knpa knpa anda harus tanggung jawab atas kesalahan yg anda tidak bwt???
    Saya Yakin Anda juga tau bagaimana dan berapa biaya Israel didirikan???Tau lah kecuali maen PS terus…
    1. Ribuan orang terbunuh dalam proses,pembantaian,dsb
    2. Jutaan orang penduduk asli jd pengungsi
    3. Ratusan ribu hektar tanah pertanian, perkebunan zaitun, dusun/pemukiman dihancurkan
    Dan kejadian diatas berkelanjutan smp sekarang, apa menurut anda sah Negara berdiri seperti itu???Kynya itu emang udh penjajahan deh,jadi logis misalnya layaknya pejuang yg berjuang demi kemerdekaannya dari tgn penjajah yah ky gmn Negara perjuangan rakyat Indonesia dulu aja yg berani mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa. Pembentukan Negara ky itu mah namanya aneksasi,anda tau kan aneksasi,kl misalnya anda lupa coba baca aja buku Tata Negara ttg cara2 pembentukan Negara…
    Anda jg bisa coba baca bku atw coba cari di internet “From Beirut to Jerusalem” terbit tahun 2002 yag ditulis seorang Dokter warga Negara Inggris keturunan,Ang Swee Chai yg menjadi dokter sukarelawan di Palestina dan Libanon, yg tadinya berpikiran seperti anda sampai akhirnya dia melihat dgn mata kepalanya sendiri suatu kebenaran siapa sebenarnya Goliath yg jauh lebih Brutal dan dibuku itu dia paparin semuanya,kebiadaban tentara Zionis Yahudi Israel yg jauh lebih buruk dari binatag buas, dan apa yg dipaparkan Dr. Ang terulang lagi sekarang, contoh tega menjatuhkan bom fosofr ke tengah penduduk sipil di dalam kota yg sangat padat…Coba anda luangkan wktu bwt cari sumber independent ini,terlalu banyk kl harus dipaparin disini,mudah2an anda bisa terbuka mata,hati,dan pikiran anda,jgn maen PS 3 mlulu coz anda akan habis dtundukan kaum zionis yahudi Talmud dan konspirasinya…

    Jgn anda sama kaya ada dosen mau nanya buat ngetes mahasiswa, tapi belum pertanyaan diajukan, mahasiswa keburu tunjuk tangan dan sok sokan jawab yang akhirnya disebut orang bego…
    satu pesan…..
    Dan jgn membawa suatu agama dengan menyebut justru golongan kalianlah yang selama ini menjadi biang masalah dan awal perkara….., tukang berantam, tukang teroris, tukang ngelit, tukang bohong, ahli mesum (guru ngaji kok setubuhi santri…), dan banyak lagi…..biarlah itu Cuma oknum, g Cuma agama itu ada bnyk oknum dari agama lain dan oknum yg menjadi agama trbesar kedua dan ketiga dunia kl g salah punya kasus ky gitu malah ada suatu kaum baik dari pemuka agamanya ataw pengikutnya giat dalam aksi pemurtadan mengajak atau bahkan memaksa agama lain untuk pindah agamanya baik itu dgn ancaman atw iming2 harta,apa itu sesuai dgn kebebasan unutk memilih agamanya???Pembantaian kaum terhdp Muslim oleh oknum2 yg anda jg pasti tau oknum dari agama apa…Apa anda g pernh bersosialisasi,berbagi dgn penganut agama lain selain agama anda atau bahkam kaum yg agamanya anda hujat diatas???Sepanjang saya memeluk agama Ilahi ini sy bnyk berinteraksi,berbagi,n bersahabat dgn penganut agama lainnya, termasuk salah satu agama Ilahi yg terbesar kedua dan ketiga,kita bisa saling menghargai,dan banyak kebaikan lainnya…Bukannya setiap agama dan agama anda jg mengajarkan kebaikan,cinta dan kasih kpd sesama (terkecuali Talmud)???Kl gitu bagaimana anda bisa memberikan pembenaran trhadap apa yang dilakukan para penggemar kitab Talmud??? Cm anda sendiri yang yg bisa ksh jawabannya…Mgkn memang ada beberpa yg hanya melihat satu sisis seperti yg anda tuduhkan terhadap suatu kaum mengenai pandangan terhadap Israel tetapi itu semata-mata melihat dari sisi kemanusiaan dan hubungan persaudaraan sesame umat manusia.Mohon maaf kl saya bila ada kata2 sy yg kurng berkenan,mohon perbaikan dr rekan2 semua kl ada yg kurang atw salah…Saya akan sgt senang terutam kl sdr yg beratasnamakan roti ini memberikan tanggapannya..
    Semoga Tuhan selalu memberikan perlindungannya kepada manusia yg masih menjunjung tinggi kebenaran dari Tuhan, dan menunjukan apa yg selama ini terselubung atas suatu kebenaran….Amin

  36. Roti
    26 Januari 2009 pukul 09:20

    Alasan Israel menguasai jalur gaza dan tepi barat adalah demi keamanan.

    Sekarang orang menentang pendudukan itu dengan alasan penjajahan.
    Lucu karena media dan banyak orang menjadi ‘amnesia’ dan lupa bahwa sebelum tahun 1967, Israel sama sekali tidak mengganggu Jalur gaza maupun tepi Barat.
    Saat itu Mesir ‘menguasai’ Gaza dan Yordania ‘menguasai’ Tepi Barat.
    Pada tahun 1967, terjadi perang 6 hari yg dikenal dengan ‘6 Days War’ dimana negara2 Arab melakukan agresi terhadap Israel.
    Tepi Barat digunakan pasukan Yordania sebagai ‘stagging point’ atau ‘pijakan awal’ untuk menyerang wilayah Israel.
    Syria yg menguasai dataran tinggi Golan menggunakan posisi strategis tsb untuk membombardir pemukiman2 sipil Israel di bagian Timur Laut.
    Namun serbuan tersebut berhasil dipatahkan bahkan Israel balik melakukan Offensif dan menduduki Sinai, Golan dan tepi Barat.
    Oleh karena ancaman tsb maka Israel menduduki Sinai – Golan dan tepi Barat yg dijadikan wilayah penyangga apabila ada serangan Arab berikutnya.
    Pada tahun 1973, koalisi negara2 Arab yg lebih besar kembali menyerang Israel. Tapi sekali lagi Israel berhasil menghalau bahkan menyerang balik Mesir dan Syria.
    Di saat itu, justru Amerika Serikat-lah yang melakukan tekanan politis ke Israel agar menarik mundur pasukannya kembali ke wilayah yg mereka kuasai sejak thn 1967.
    Tanpa tekanan AS, pasukan2 Israel pasti sudah menguasai Kairo dan Damaskus karena saat itu pasukan tank Israel dipimpin Jenderal Ariel Sharon tinggal berjarak 100 km dari ibukota Mesir tsb sementara di Utara, kota Damaskus sudah masuk jarak tembak artilery darat Israel.
    Mesir kemudian di akhir tahun 1970-an menandatangani perdamaian dengan Israel dan Israel menyambut baik dan mengembalikan semenanjung Sinai kepada Mesir.
    Lucunya pelaku perdamaian Mesir – Anwar Sadat malah dibunuh oleh orang2 Arab sendiri.
    So, jelas bahwa sebagai sebuah negara dgn wilayah dan penduduk yg kecil apa yg dilakukan Israel dgn menduduki Tepi Barat dan Gaza adalah bagian dari self Defense mereka mengingat sejak sebelum pendudukan tsb bangsa2 Arab sudah memusuhi mereka.
    Soal tindakan2 mereka di daerah pendudukan kemudian menjadi sorotan para aktivis HAM di dunia.
    Tapi intinya adalah Self Defence.
    Jadi Amerika bersikap sangat bijak dan taktis dengan memberikan ‘standart ganda’ thd Israel.
    Israel adalah negara kecil dengan penduduk berjumlah sekitar 7 juta jiwa.
    Dari jumlah itu, sekitar 1,5 juta adalah warga Arab yg memiliki kewarga – negaraan Israel.
    Orang2 Arab yg jadi warga negara Israel memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan orang2 Yahudi lainnya.
    Bahkan mereka mendapat kebebasan berpolitik dengan mendirikan partai politik.
    Pengamat demokrasi menyebutkan bahwa orang2 Arab yg jadi warga negara Israel adalah satu2nya komunitas Arab di Timur Tengah yg menikmati kebebasan Demokrasi sesungguhnya.
    Orang2 Arab justru banyak diperlakukan lebih buruk di negara Arab dibanding di Israel sendiri.
    Soal penduduk Palestina yg bukan warga negara Israel tentu lain kebijakannya mengingat mereka pernah 2 kali mengkhianati Israel dengan mempersilahkan kekuatan2 Arab menggunakan wilayah mereka untuk menyerang Israel.

    any comments…….?

  37. Roti
    26 Januari 2009 pukul 09:22

    oh ya buat igoy….

    masalah lama ga usah di bahas dulu….
    itu masalah kitab…..

    kita bahas Present facts bukan past facts

    Klo bahas past facts ntar sesat dan merusak fundamental orang yang baca….

    kasian……

  38. 26 Januari 2009 pukul 11:37


    masing-masing kita punya cara pandang sendiri dalam menyikapi tragedi yang melibatkan dua negara itu, jadi kesimpulannya ada pada diri kita yang memiliki cara pandang yang berbeda dengan orang lain.

    namun yang jelas, jangan kemudian kita terjebak dengan perbedaan pemahaman yang kemudian menggiring untuk membuat jurang pemisah antara kita

    bagi saya, siapapun pelaku “pembunuhan massal” pantas dihujat, apapun itu alasannya. Karena menghilangkan satu nyawa manusia, sejatinya adalah sebuah kejahatan yang tak termaafkan…

    jadi, mari berdebat dengan kepala dingin….

    salam cinta dan damai untuk semua…

    annas

  39. hnnewtonheath
    26 Januari 2009 pukul 12:45

    bagus… bagus… bagus Israel
    Teruskan perjuanganmu karena saya ingin melihat reaksi orang Indonesia yang sok jago ini…

  40. suuk
    28 Januari 2009 pukul 05:53

    Setuju ama igoy….
    Si kunyuk ROTI bilang masalah lama ga usah di bahas dulu….
    itu masalah kitab…..
    kita bahas Present facts bukan past facts

    Justru Akar permasalahannya dimulai dari situ & berlanjut sampe skrg & banyk diputar balikan melalui Konspirasi media Zionis Yahudi….
    Ga mungkin kalo ada asap, ga ada api… pasti api yg menyebabkan asap….

    Dari dulu tuh kaum Bani Isroil emang Susah untuk diatur… Didalam AlQuran juga sdh dijelaskan…. Sebagai umat beragama kita mempunyai tuntunan hidup… yaitu Kitab Suci, segala sesuatu yg berhubungan dg hidup itu diatur dan ada aturannya… jangan mau seenaknya sendiri..

    Setiap agama khan mengajarkan kebaikan, dan Toleransi dlm beragama… masa cara Bar-Bar dilakukan….
    Pantesan aza Zionis Yahudi menghalalkan pembantaian seperti didalam kitab Talmud..

    Coba klo ROTI berada dalam posisi org Palestina… apakah sanggup berada dalam kondisi demikian…???
    apalagi buat Santei-santei kaya diPantei sambil maen PS3……

    Makanya jgn maen PS3 Mulu……
    Gw kasih Saran… klo maw dpt berita yg independen buka situs reuters atau Aljazeera… jgn Jgn Buka situs Miyabi mulu…..

    I waiting 4 your Comment…. Open your Eyes…. Jgn liat sesuatu secara subjektif…. tapi objektif… Ngerti Ga, kalo ga belajar lagi Bahasa Indonesia yg Baik dan Benar…..

    Buat iGoy….. Hajar Terus Bung…. Tarix Jabrix… Jadiin ROTI Bakar….. Sampai Hitaaaaaaaaaaaammmmmmm

    Pisss….. Salam Damai….. Tong Pundung….

  41. suuk
    28 Januari 2009 pukul 06:01

    Buat hnnewtonheath…..
    Maksudnya apaan…. Orang indonesia tuh Kritis… bukan sok Jago…..
    Siga maneh Sok Tahu… Nulis bagus… bagus… bagus Israel…..

    Emang Zionis Israel Bagus…. Bagus Buat Penghuni Neraka Jahanam…
    Apalagi kalo lo ada disana… tambah rame neraka……

    “Kullu Nafsin daikotul mAUT”

    Pisss….. Salam Damai….. Tong Pundung….

  42. Roti
    28 Januari 2009 pukul 08:37

    buat mas suuk,….

    gini lho mas…..

    Aku dah bilang golongan seperti anda ini yang malah jadi biang masalah….
    Golongan apa…???

    Golongan orang munafik dan picik….
    melakukan penilaian dari segi agama….

    Yang bahas agama itu siapa….?

    Klo maksa bahas agama jelas ga ketemu…

    misal nih….
    soal garis keturunan Ibrahim ato Abraham, siapa yang keturunan siapa juga masih kalian perdebatkan….

    Ga akan ada ketemunya deh….

    Kecuali ada yang mau mengalah, trus mengakui ketidaksahan kitabnya…

    Nah buat mas-mas yang saya bilang “golongan seperti anda” mohon ga usah bahas kitab disini….
    Ntar banyak yang sesat lho….

    Dan saran saya klo comment di blog manapun, apa itu soal kemanusiaan ato politik ato ekonomi, ga usah bawa kitab ato agama….

    Malu-maluin tau……

    Apa cuma sedangkal itu…??

    Trus satu lagi, sebelum comment dan bahas masalah agama ama kitab……. please baca dulu kitab suci anda dari awal mpe akhir….
    Pelajari, jangan cari literatur lain, dan jangan tanya guru agama anda…..

    Nilai sendiri bagaimana kitab anda mengajarkan agama pada kalian…..

    maaf…..

    aku dah jenuh dengan kalian yang bawa-bawa masalah agama…..
    coba bandingin dengan 4 agama lain di indonesia…..
    dengan Realistis, terbuka dan sederhana pelajari juga kitab agama lain dan jangan mencari literatur dari manapun termasuk guru agama selain kitab-kitab dari agama anda dan agama lain.

    Anda akan tau seperti apa ajaran agama anda…

    Anda akan tau jurang pemisah pengetahuan anda dan batasan toleransi apa yang agama kalian ajarkan…..

    prihatin……

  43. 13 Februari 2009 pukul 04:43

    VpKNR8 rshzkyrykdou, [url=http://aoliklcdjpcz.com/]aoliklcdjpcz[/url], [link=http://adkysfrcpiea.com/]adkysfrcpiea[/link], http://clpzmselskgr.com/

  44. Tifatul Sembiring
    8 April 2009 pukul 03:40

    jgn salahkan orang lsrael…salahkan Allahmu kenapa gak beri kekuatan kpd lslam..kan katanya lslam maha hebat ! tunjukan dong. juga orang lndonesia jgn ikut2an benci org lain yg jauh nun di mata. lngat kasus pembantaian muslim waktu peristiwa Tanjung Priok kok gak ada orang muslim yang ribut..padahal itu kan terjadi di depan mata kita yang diperintahkan oleh presiden Suharto swaktu dia berkuasa. udah lupa ya..jgn seperti semut di seberang nampak, gajah di depan mata malah tak nampak. luucu1

  45. 15 Agustus 2009 pukul 06:23

    yang saya tahu tentang israel da palestine. merupakan sebuah masalah yang sebenarnya adalah kesalahan amerika dan inggris … wajar sebagai bangsa israel membutuhkan perdamaian yang abadi … kita jangan memandang konflik ini hanya untuk kepentingan politis saja … yaitu antara hamas dan israel dan juga fatah …. yang paling penting bagaimana caranya menyelamatkan rakyat palestine dari kematian yang menghantui mereka … mereka seperti ternak ayam yang bisa di bunuh siapa saja … sekarang bayangin mau ngungsi ke mesir aja mereka gak boleh … kasian mereka hanya akan mati secara pelan2…. sekarang pertanyaanya bagaimana cara menyelamatkan penduduk sipil ini dari negara palestine … sungguh ironi yang menyakitkan jika melihat anak kecil yang harus mati tertindas karena israel …. sekarang berdebatlah yang pasti2 aja / cari solusi buat masyarakat palestine … setuju gak?

  46. hnnewtonheath(bangsat)&roti(tai)
    4 September 2009 pukul 16:04

    hahahha ariel sharon ajah udah smaptu, trus busuk, trus bau tai, terus dahstruk ampe kontolnya gak bisa NGACENG lagi, mampus lu ARIEL sharon Mbusuk ajah lu d dunia, d neraka jadi kayu bakar neraka jahanam. BUAT tonheath(bangsat)&roti(tai) MAMPUS AJAH LU, MAKAN TUH BABI, ANJING, MIRAS, SEKBEBAS, PASTI 2 ANJING INI UDAH NGENTOT AMA SETAN, JADI OTAKNYA DAH DITUTUP SAMA LEMAK BABI. DASAR 2 BINATANG SETAN GAK USAH BELAJAR SEJARAH JUGA OTAK LU GAK BAKAL BISA NAMPUNG DEH OTAK LU tonheath(bangsat)&roti(tai) DASAR KONTOL. HIHIHIHIH MAKAN NIH DAGING BUSUK ARIEL SHARON HEI tonheath(bangsat)&roti(tai) JAHANAM.

  47. nanda....
    9 September 2009 pukul 06:19

    YA ALLAH…….
    LINDUNGILAH KAMI SMUA…..
    HANYA PADAMU KAMI MEMOHON PERLINDUNGAN…..
    DARI KEBIADABAN PARA PENGIKUT2 SYETAN YG TERKUTUK!!!!!

  48. muslimah
    1 Juni 2010 pukul 20:12

    betul betul betul,, STOP PEMBUNUHAN MASAL, Ana saranin mending damai j deh, dami damai biar g mkin bnyk korban gt loh.
    yg jelas gax suka bin benci banget tuh sm yahudi…
    bwt smua muslin dsluruh penjuru tanah air n blahan dunia manapun,, tetep smangat spirit keep istiqomah, tapi menangani mslh ini kalo bs jgn ngedpanin emosi ya.. ingat islam mgajarkan kelemah lmbutan. ok ok FOREVER ISLAM. B A GOOD MOSLEM OR DIE AS SYUHADA

  49. bahrudin
    5 Juni 2010 pukul 09:01

    israil emang biadab,,,.tunggu azabmu datang..lebih pedih,,siksaan nya,,

  50. rony
    2 April 2012 pukul 04:41

    YA ALLAH..YA ROBBI,BERIKANLAH KEKUATAN BAGI BANGSA PALESTINA DALAM MELAWAN ISRAEL YG BIADAB. ENYAHKANLAH ISRAEL DARI PALESTINA YA ALLAH..AMIINN

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: