Beranda > ngecuprus > Orang Bilang AKu Ganteng

Orang Bilang AKu Ganteng

gundul-sexi-1k1Iya, tiga hari dengan kepala tanpa rambut gondrong nan gimbal, jadi sensasi sendiri buat mereka yang melihat gaya baru aku. Dan gara-gara hadir dengan trend rambut 2009 ini, gak sedikit mereka yang berspekulasi, bahkan gaya baru ini dinilai bernuansa politis….

Lucu, geli, bangga dan melayang mendengar reaksi mereka melihat dengan penampilan rambutku yang baru, apalagi  aksi gundul ini karena muatan politis. Ah dasar dodol, pengurus partai juga bukan,koq bisa-bisanya dikaitkan dengan politik..

Tapi jujur saja, dari ratusan penilaian, yang aku denger cuma dua penilaian yang bikin aku mabuk kepayang dan nyaris pingsan. Katanya, dengan rambut dan penampilan baru di tahun 2009 ini aku semakin “GANTENG dan FRESH“…

Jangan protes, terlepas fitnah atau bukan yang jelas itu penilaian mereka dan hak preogratif mereka. Kamu yang gak terima dengan penilaian itu, katakan saja sejujurnya… he he he

  1. 6 Januari 2009 pukul 07:25

    Cuma Satu Kata…KOPLOK….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

