Beranda > berita > Aliran Sesat Baru: Baca Al-Qur’an Sambil Disco

Aliran Sesat Baru: Baca Al-Qur’an Sambil Disco

Indonesai tampaknya menjadi Negara kotak sampah. Apapun di sini bisa kita temui dan dapati, jumlahnyapun beragam. Seperti halnya lahirnya aliran sesat. Akhir-akhir ini muslim Indonesia dikagetkan dengan keberadaan aliran sesat “Keagungan Ilahi” di Soreang, Bandung, Jabar.

Wahyu Kurnia yang menjadi pentolan aliran mewajibkan pengikutnya membaca ayat-ayat suci Al-quran sambil diiringi musik disko. Selain itu dalam aliran tersebut, Wahyu juga mewajibkan pengikutnya untuk berjalan-jalan setelah Subuh sambil membaca ayat suci Alquran, yang dia sebutnya sebagai kalam gerak.

Di samping itu aliran baru itu pada tanggal 1 dan 17 mewajibkan pengikutnya menggunakan pakaian serba putih dan membawa domba ke padepokannya yang juga rumahnya di Blok C Desa Bandasari Kecamatan Soreang, Bandung. Menurutnya pada tanggal itu, merupakan tanggal yang ditetapkan sebagai tanggal piket bagi pengikutnya.

Heemm, Tuhan titip Iman dan Islamku, Iman dan Islam keluargaku…

  1. Desta
    9 Januari 2009 pukul 13:39

    saya agak bingung aja sama masyarakat kita. banyak buku agama yang menulis ajaran agama islam sesuai dengan ajarannya Rosul, tapi kok ya masih banyak aja yang mau di bego-2in sama orang cari sensasi. ampun deh…….

  2. Igoy
    16 Januari 2009 pukul 02:21

    Tp kebanyakan yang dibegoin malah kebanyakan orang2 berpendidikan cukup tinggi…
    Tanya Knapa?????

  3. Igoy
    16 Januari 2009 pukul 02:25

    Nabi Muhammad bersabda:
    Sepeningglku,Islam terpecah…Barang siapa yang berpegang kepada Alquran, Al Hadist maka ia tidak akan sesat…kurang lebihnya seperti itu mohon maaf kalo ada kesalahan mohon diperbaiki…
    Jadi yg sesat karena ga berpegang kepada perkara itu..ga terkecuali kaum intelektual ya jadi super bego yang bisa dibegoin sm orng sesat..,kalo dalam bahasa sunda Jelema Mahiwal…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: