Beranda > ngecuprus > Lagi Benci ama beberapa orang members FB

Lagi Benci ama beberapa orang members FB

Diliat-liat, fotoorang-orang itu yang gue rasa masih satu keluarga besarnya koq semakin menyebalkan ya tingkahnya. Gak tahu aja, tiba2 aku ngerasa benci banget liat tampang-tampang mereka di facebook…

Setiap kali liat status ama foto-fotonya koq kayaknya gaya hidup mereka glamour, senga dan borjuis abisan-abisan banget…. ya mungkin saja mereka dari keluarga berada, tapi gak segitunya kaleee

apalagi itu diliatin di FB, gila aje cing semua orang akan tahu semua. kalo gue boleh men-just, gaya hidup mereka seolah-olah mereka mau bilang “Begini niy nseharusnya Hidup…”

ah Dasar koplok yang super dodol

  1. Igoy
    16 Januari 2009 pukul 03:06

    Boleh ane tau FB nya…
    Siapa tau ane bs ikut jadi juri bwt nilai…
    Mohon di tindak lanjuti…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

