Beranda > ngecuprus > Istriku Tak Lagi Tomboy (2)

Istriku Tak Lagi Tomboy (2)

Jadi Satpam Sebelum Betul-betul terpejam

05-33Malam itu (Sabtu, 10/1/2009) aku perhatikan aktivitas istriku yang tomboy setelah Getsa betul-betul terlelap.

Dia razia nyamuk di setiap sudut tirai kamar. Setelah itu dia dengan detail mengamati tubuh mungil Getsa dari lutut kaki ke ujung rambut, setelah dipastikan tidak ada nyamuk yang bersarang di tubuhnya, dia oleskan lotion.

Dia tampak tidak ikhlas dan rela sedetikpun nyamuk itu menyedot darahnya. Setelah semuanya dinyatakan aman, bibirnya dia tempelkan di jidat Getsa, entah apa yang ia bisikan.

AKu, jujur hanya menanhan nagis saja. Aku gak nyangka, istriku yang dulu dikenal tomboy, tapi kali ini tidak lagi, dia cewek perfeksionis, dia seorang ibum sempurna bagi anaknya, dan istri yang patut dibanggakan oleh suaminya.

Sikap keibuan dia 160 derajat berubah dari sebelumnya. Dia yang awlanya tomboy, saat ini dia betul-betul menikmati dan berperan sebagai ibu rumah tangga. Dia begitu telaten mengurus dan mengasuh si kecil daru usianya dua bulan sampe saat ini.

Tidak itu saja, dia harus rela jatah makan dan tidurnya dikurangi, hanya si kecil nangis atau berak saat nasi baru saja dihidangkan. Padahal, sebelum aku nikahi dia, sama sekali dia tidak pernah menggendong bayi, jangankan untuk mengasuhnya.

Kategori:ngecuprus
  1. 12 Januari 2009 pukul 11:24

    Good Job Man…susah menemukan wanita seikhlas istrimu sekarang. Tidak akan menemukan yang sama. Diri kita sendiri belum tentu dapat berbuat seikhlas seperti sang istri.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: