Beranda > ngecuprus > Hujan, Boikot Liputan

Hujan, Boikot Liputan

Hari ini ujan bener-bener full banget, setidaknya gerimis. AKu bingung mau liputan apa kalo kondisinya begini terus.

Bukan aku cengen takut ujan, tapi jujurnya badan aku sedniri dari minggu kemarin lagi kurang bagus dan bae banget. So, hari ini sampe sekarang aku belum dapet berita satupun…

Bingung gue haris nulis apa dan bikin cerita apa. Narsum ditelpoinin lagi pada tidur kalee, gak pada mau ngangkat. apalagi si tersangka agus muharram, di telpon igah ngangkat di SMS males jawab….

koplok, koplok, koplokkkkkkk

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: