Beranda > ngecuprus > Menicintaiku Dengan Setengah Hati?

Menicintaiku Dengan Setengah Hati?

Yang paling aku malu untuk ngucapin adalah kata SAKIT. Entah, apa sebab, tapi yang jelas dari dulu aku paling tak bisa jujur dengan rasa ini.

Dari hari Jum’at minggu kemarin, kondisi aku memang tidak sehat 100%. Ada rasa aneh yang bersarang di badan, perut, tenggorokan dan kepala. Empat anggota tubuh kaya udah kompakan, keempat-empatnya protes mogok berfungsi, dengan alasan ini dan itu.

Tapi kaki, tangan, mata, mulut dan otakku masih berfungsi normal. Dengan “tanpa” fungsi empat anggota tubuh lain, aku berusaha menebar cinta dan senyum. Dan setiap pagi, halaman SINDO seolah tidak terjadi apa-apa denganku…

Istri emang yang paling bawel. Dia minta aku istirahat total, ke dokter dan menelan butiran “racun” warna-warni. Dia emang mencintaiku dari luar sampe pada bagian dalamanku. Tapi, kenapa aku menicintaiku dengan setengah hati?

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

