Beranda > berita > Butuh Biaya Kuliah, Mahasiswi Lelang Keperawanan

Butuh Biaya Kuliah, Mahasiswi Lelang Keperawanan

virgin-mailNatalie Dylan, mahasiswa asal San Diego, California, AS, nekat melelang keperawanannya demi mendapatkan uang untuk biaya kuliah.
Namun, agaknya gadis 22 tahun ini belum memilih pemenangnya. Saat lelang disiarkan pertama kali melalui sebuah radio di AS, September silam, nilai tawaran pun mulai bermunculan.

Natalie pernah mendapatkan harga 243.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 miliar. Dan nilai itu terus beranjak naik. Bahkan, ketika sudah 10.000 laki-laki menawar dengan nilai tertinggi, 3,7 juta dollar AS (sekitar Rp 40 miliar), Natalie masih geleng kepala karena menunggu tawaran lebih baik.

“Saya tak mengira orang mau keluar duit begitu banyak demi mendapatkan keperawanan, bahkan ketika keperawanan tidak begitu dihargai. Sepertinya ada persaingan di antara para pria itu,” ujar Natalie terang-terangan.

Soal mengapa belum ada pemenang dari 10.000 penawar, Natalie mengatakan ini bukan lelang seperti e-Bay dengan penawar tertinggi sebagai pemenang. “Saya tidak memilih penawar tertinggi. Saya perlu waktu untuk saling mengenal. Saya banyakngobrol dengan mereka,” katanya.

Natalie punya alasan untuk menjual kegadisannya. Ia telah meraih gelar sarjana di bidang studi perempuan. Sekarang ia perlu mengejar gelar master tentang terapi keluarga dan perkimpoian. Nah, di sini ia membutuhkan biaya besar.

”Saya jujur soal studi yang menjadi alasan mengapa saya melelang keperawanan. Saya tidak mengambil keuntungan lebih dari itu. Saya dan pemenang lelang itu akan mendapatkan yang sepadan,” katanya.

  1. 26 Maret 2009 pukul 12:24

    virgin itu bkan barang yg harus di perjual belikan napa g nyari yg halal ja

  2. 26 Maret 2009 pukul 14:53

    Saya enggak percaya,kalau diAmerica ada cewek virgin secantik dia
    sedangkan yg enggak cantik aja, sudah enggak virgin.America di lawan
    ya ngaco.

  3. 26 Juli 2013 pukul 23:37

    It is the best time to make some plans for the future and it is time to be happy.

    I have read this post and if I could I want to suggest you few interesting things or advice.

    Perhaps you could write next articles referring to this article.

    I desire to read more things about it!

  4. 30 November 2013 pukul 11:24

    At this moment I am going to do my breakfast, afterward
    having my breakfast coming over again to read further news.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

