Beranda > ngecuprus > Menanti Kejujuran, harapkan kepastian…

Menanti Kejujuran, harapkan kepastian…

menanti kejujuran, harapkan kepastian, hanya itu yang sanggup aku lakukan….

Masih inget lagu itu? kalo gak salah otu lagu tahun 80-an, yang nyanyi si rambut kribo ahmad albar.  cuma judulnya lagunya aku lupa…

Lagu itu cukup jadi pembukaan postingan kali ini, bagi aku cukup dahsyat dan makna syarat, untuk mewakil jeritan hati, hiks hiks hiks koq jadi mellow, ya maklum saja gaji sebulan habis sehari…

Eit-eit bukan kita yang boros lho, tapi emang gaji sebulan hanya cukup untuk kebutuhan sehari saja. kalau sedikit dihemat bisa lumayan tiga hari. Sementara kebutuhan hidup, untuk nafkah keluarga, hampir setiap harinya terus bertambah, maklum saja harga sembako sudah semakin melejit.

untuk ngakalin gimana caranya dapet duit tanpa “melacurkan diri” salah satunya adalah dengan sampingan. tapi, kerja sampingan apa yang bisa aku lakuin, sementara aku sendiri jarang punya waktu.

Sejauh ini siy aku udah nyoba dagang kain sarung, tapi itu sifatnya musiman. mau belajar bisnis pulsa, itu butuh modal yang lumayan. Jadi, ah aku bingung sendiri…

Adakah yang bisa bantu untuk kerja sampingan? ditunggu budi baik kalian di demicintakupadamu@gmail.com…

  1. 28 Maret 2013 pukul 19:31

    Hey there! I just want to give you a big thumbs up for your excellent info you’ve got here on this post. I’ll be coming back to your site
    for more soon.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

