Beranda > berita > Kawasaki Siapkan Ninja ZX-RR

Kawasaki Siapkan Ninja ZX-RR

nj5mforvv5Kawasaki memang telah memutuskan untuk mundur dari MotoGP 2009. Namun, pabrikan asal Jepang itu tetap menguji mesin motor Kawasaki Ninja ZX-RR di Eascter Creek.

Dalam ujicoba ini, Kawasaki memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Oliver Jacque dan Tamaki Serizawa guna menguji Ninja ZX-RR pertama kali di Australia, Jumat (16/1/2009).

“Saya memang hanya bisa menggeber motor dengan cepat pada putaran pertama, tapi impresi pertama pada motor ini cukup positif,” jelas Jacque yang merupakan mantan pembalap 250cc itu di situs resmi MotoGP.

“Secara keseluruhan motor ini lebih ringan dan gesit untuk dikendarai. Jadi, pekerjaan yang kita lakukan selama musim panas kemarin, hasilnya positif,” jelas pembalap asal Prancis itu.

“Kini, kita harus menggeber motor beberapa mil lagi untuk menemukan ide bagus buat motor ini,” tandas pembalap 35 tahun tersebut seperti dikutip autosport, Sabtu (17/1/2009).

Kawasaki memang sudah memutuskan untuk meninggalkan MotoGP karena masalah krisis ekonomi. Ujicoba ini dilakukan manajemen supaya dapat menarik peminat untuk menjadi pemasok mesin bagi mereka.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: