Beranda > berita > Kenapa Israel Dicaci, Palestina Dipuji

Kenapa Israel Dicaci, Palestina Dipuji

Dari beberapa postingan tentang kebrutalan dan kebiadaban yahudi israel is anzing terhadap warga tak berdosa palestina, ternyata banyak respon, baik yang kontra dan pro.

Pro-kontra bukan pada aksi dukung dan tidak mendukung, tapi bahasa yang digunakan para komentator untuk mengekspreiskan kebencian kepada aksi yahudi, termasuk juga soal kenapa saya selalu menggunakan is Anzing di setiap kata Israel, pun dapet kritikan.

Di sini saya tidak akan ngebahas komen-komen yang dituangkan oleh kawan’s, karena saya tidak punya hak untuk melarang mereka untuk ekspresikan kebenciannya terhadap Israel is anzing, karena apapun itu sebagai hak preogratif mereka dan kekayaan intelektual mereka.

Hanya saja saya mau ngasih alasan kenapa saya menggunakan bahasa ISRAEL IS ANIZNG. Di mata saya yang jauh dari peradaban hiruk pikuk kota besar, bahwa siapapun pelaku dari aksi kebrutalan yang menyebabkan nyawa orang lain dengan alasan yang tidak jelas, patut disebut terorisme dan bagi saya teroris itu sama nazisnya dengan seekor azning melata.

Kedua, serangan membabi-buta yang dilakukan oleh Anzing Israel Is Anzing  adalah kejahatan kemanusian, karena telah menewaskan lebih dari seribu rakyat yang tak berdosa, dan kebetulan jatuh korban berasal dari kaum muslimin, dan kebetulan juga didimonias oleh anak-anak dan kaum perempuan.

Ketiga, betapapun dunia mengecam aksi BABI-buta si israel is anzing, namun militer zionis itu tidak menyrutkan langkahnya untuk menghabisi nyawa tak berdosa, bagaimana kalau dunia tidak bicara.

Keempat, kata anzing untuk israel, bukan untuk kaum israel secara umum. tapi individu israel yang melakukan aksi penyerangan terhadap rakyat palestina, terlebih otak yang ada dibalik aksi biadab itu. ini kaitannya karena ada yang keberatan bahwa nabi nuh pun dari bani israel, termasuk sesepuh Nabi Muhammad.

So, kebiadaban israel, apapaun alasannya, adalah tindakan keji dan babi yang harus dilawan, dengan yang bisa kita lakukan. Selamat berjihad bagi kaum tertindas….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: