Beranda > ngecuprus > Maafin Ayah Nak, Susu Tak Terbeli…

Maafin Ayah Nak, Susu Tak Terbeli…

Hari ini hari ulang bulan ke 9 anak semata wayangku. Teriakan dan loncatannya semakin kacau balau, apapun yang dia dengar selalu diikuti, dan apapun yang dilihat selalu diraba. Duh senengnya…

Di tengah-tengah over aktif anakku yang menjelang satu tahun usianya, justru aku masih menelan ludah, menatap nanar wajahnya, dan mencium halus kepalanya…

Biasanya, setiap tanggal 20 aku, istri dan anak semata wayangku pergi ke KFC. Bukan untuk memperkaya bisnis kapitalis, tapi murni, hanya itu yang bisa aku berikan ke mereka sebagai bukti penghargaan untuk mereka…

Tapi hari ini, hemmm aku cum bisa bilang:

“Maafin ayah nak, tak mampu beli susu, harga tak terbeli…”

  1. 20 Januari 2009 pukul 22:29

    ….wah, bisa kopdar bari barengan ngasuh budak jeung saya…hehe

  2. Yep
    22 Januari 2009 pukul 03:39

    Jadi trenyuh Mas…..jangan gitu dong…he…he….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

