Beranda > ngecuprus > 63% Pelajar Indonesia Sudah Berhubungan Seks

63% Pelajar Indonesia Sudah Berhubungan Seks

okezone1Perilaku seks pra-nikah di kalangan remaja dan pelajar di Indonesia, akhir akhir ini, menunjukkan kecenderungan peningkatan.

Bahkan, pelaku, beberapa di antaranya melibatkan pelajar SMP atau SMA,  mereka tidak segan-segan mempublikasikan aksi tidak senonoh mereka melalui telepon seluler atau internet.

Banyak contoh prilaku seks bebas yag dilakukan remaja dan pelajar Indonesia yang tersiar mellaui sjeumlah media massa. Bahkan beberapa pelajar tidak malu-malu lagi untuk mempublikasikan aktivitas seks pra nikah melalui handphone genggamnya

Tengok saja peredaran video mesum yang dilakukan salah satu pelajar di Gorontalo, beberapa waktu silam. Video tersebut dengan jelas menunjukkan adegan yang sangat tidak senonoh. Video mesum Gorontalo, merupakan salah satu contoh dari sekian banyak kasus seks pranikah di kalangan remaja dan pelajar.

Tidak hanya didasari untuk sekedar senang-senang atau pelampiasan nafsu birahi, tak jarang, maraknya seks pranikah di kalangan pelajar dan remaja menjadi salah satu motif untuk mencari uang.

Masih hangat di ingatan kita, pada akhir November 2008, masyarakat Jakarta dikejutkan dengan pemberitaan mengenai 18 orang siswa SMP Negeri 159 Jakarta, yang melakukan seks di luar pernikahan. Belasan anak ingusan menjalani profesi sebagai wanita tuna susila dan saat ini telah mengundurkan diri.

Hemmm…. mengkhawatirkan bukan?


(disari dari Metro Hari Ini, Rabu, 21/01/09, 18:35 WIB)
ilustrasi foto dari okezone

  1. korban seks pra nikah remaja
    23 Januari 2009 pukul 05:46

    aku memang bukan sebagai korban ataupun pelaku. Tetapi secara tidak langsung aku adalah “korban” dari kurangnya akal dan pikiran dan akhlak anak ingusan yangmelkukan perbuatan mesum pada saat dan tempat yng salah.

    Pasalnya, orang yang aku sayangi adalah contoh dari korban seks pra niah sebagai bentuknya keringnya moral pelajar kita sekarang ini.

    Untuk alasan cinta, aku harus menerima dia yang telah hilang kesuciannya. Tetapi aku bukan bagian dari orang-orang yang bermoral parah

  2. Rma
    24 November 2009 pukul 08:07

    Jaman sekarang memang edan,
    diramalkan kiamat akan jatuh th2012 karena bnyk orng yang tak beriman,
    harus di beri sangsi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: