Beranda > ngecuprus > Satu lagi sahabat pergi…

Satu lagi sahabat pergi…

Yups, kawan seperjuangan di SINDO Jabar kembali pergi. Kali ini Putu Nova, dia angkat koper ke Bali tanggal 21 Januari kemarin. Secara pasti aku gak tahu jelas, alasan kepergian dia. Bisik-bisik tetangga, Putu pergi karena mengalah atau menyerah…

Meski satu media, secara pribadi saya tidak begitu mengenal dia.  Bahkan kabar itupun aku terima dari tulisan yang tidak sengaja aku temui dan baca.  Yups, aku mengenal dia hanya dari karyanya yang saya lahap  setiap pagi hari.

Dan pada awalnyapun saya malas merespon kabar itu, untuk sekedar menuangkan di blog ini. Entah, aku begitu rapuh ketika mendengar “resign”. Dan aku sudah bosan dengan kabar-kabar semacam itu. Hemmm, tapi setiap aku bongkar file kawans di Bandung, selalu saja memaksaku bicara tentang ini, tentang episode perjuangan…

Duh, satu lagi sahabat pergi. Siapa yang bertanggungjawab, entahlah, yang jelas, aku masih menunggu kabar serupa, esok hari…

Kategori:ngecuprus
  1. 4 Juli 2014 pukul 06:03

    I quite like reading a post that will make men and women think.

    Also, thank you for allowing for me to comment!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

