Beranda > ngecuprus > CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI

CONTOH PEJABAT ANTI KORUPSI

Setelah proyek milyaran selesai, seorang direktur departemen kedatangan tamu
konsultan merangkap kontraktor.

Konsultan: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah, Toyota Innova.”

Direktur : “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.”

Konsultan: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh komisaris.”

Direktur: “Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!”

Konsultan (mikir ): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya…”

Direktur: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!”

Konsultan menelpon komisaris…

Konsultan: “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja.”

Direktur: “Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya..”

Konsultan: “Tentu, Pak..”

Konsultan menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Direktur membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Konsultan (sambil membuka dompet ): “Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-. “

Direktur: “Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi kerumah saya ya…”

Konsultan : @#$%^&**

***

  1. cawcawmiawmiaw
    24 Januari 2009 pukul 02:53

    hihihihi bagooooesssss!!!!!!!!!!!!!!

  2. 24 Januari 2009 pukul 10:12

    he2,,,,,,
    untung duitnya 50.000,-,,,gimana kalo 100.000,-???
    pasti mintanya 9 mobil lagi,,,😀

  3. ims
    2 Maret 2009 pukul 04:16

    wakakak….kakak…..

    dasar raja akal pejabat kita ini

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: