Beranda > ngecuprus > R2 Disulap Jadi R4, Salute Bro…

R2 Disulap Jadi R4, Salute Bro…

Dups, kemarin pas liputan pergantian ketua DPRD Subang, sempet terbengong-bengong kagum. Kawanku yang satu profesi beda “rumah” sejak beberapa minggu ini gak lagi mengayuh kendaraan roda dua. Motor kesayangannya dia relakan pindak ke tangan orang laen.

Bukan karena nestapa. Dia sulap roda duanya menjadi roda empat. Sebenarnya aku udah denger itu dari bisik-bisik tetangga. Tapi melihat barangnya baru kali itu.

jadi ceritanya, waktu itu aku “nodong” dia ceban, untuk beli rokok. Maklum udah dua hari ini aku tak lagi megang duit sepeserpun. Todongan aku berhasil, dia mengajak ke arah warung, pikirku. Tapi ternyata dia tiba-tiba berhenti di sebuah mobil warna ungu, lupa mereknya.

Gak beberapa lama, dia nayalakan kunci alarmnya. Aku betul-betul polos, dan nanya, mobil siapa yang dia buka. Tanpa basa-basi, kalo mobil itu miliknya sejak beberapa minggu ini….

Spontan saja, mulutku terbuka lebar, kaget dan kagum, sambil mengeluarkan kata-kata kagum pula dengan teriakan kencang. Salute, kawan….

Yups aku salut dan kagum ama kawan yang satu ini. Dalam beberapa bulan saja menempati kantor baru dia sudah memegang kunci mobil, sementara aku nyaris tiga tahun masih genjot motor yang masih kredit pula….

Kategori:ngecuprus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: