Beranda > ngecuprus > Heboh Foto Aliran Mesum berisi ML dan Bugil

Heboh Foto Aliran Mesum berisi ML dan Bugil

dsevai7n9fAliran sesat kembali muncul di Jakarta. Kali ini aliran yang bernama Satrio Piningit Weteng Buwono berbau mesum. Karena aliran ini mengharuskan pengikutnya untuk berhubungan suami istri di depan pemimpinnya Agus Iman Solihin alias Agus Noto Soekarnoputro (40).

Aliran ini bermarkas di rumah salah satu pengikutnya, A Kusmana (58) di Jalan Kebagusan II RT 10 RW 06 No 37, Jakarta Selatan. Namun pada 4 Desember lalu Agus bersama 40 pengikutnya kabur meninggalkan rumah itu, saat putri Kusmana, Ratna Ayu Kusuma Ningrum (33), meninggal karena sakit liver dan paru-paru

Terbongkarnya aliran Satria Piningit membuat heboh warga Kebagusan, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, aliran ini dikabarkan memerintahkan seks bebas, tukar pasangan sesama pengikut. Salah satu eks pengikut aliran ini, Ricky Alamsyah pernah suatu waktu 13 orang pengikut diperintahkan untuk bugil bersama-sama.

Kemudian, bagi pengikut yang sudah menikah disuruh untuk melakukan hubungan seks di situ disaksikan dengan pengikut lainnya. “Tapi, tidak ada tukar pasangan seperti yang diberitakan. Yang berhubungan badan, hanya pasangan suami istri saja,” jelasnya. Namun, Ricky tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasan ke-13 pengikut tersebut berbugil ria.

Polisi Pasar Minggu langsung mendatangi tempat yang dijadikan markas aliran mesum itu. Setelah melakukan olah TKP, polisi menyita dokumen, buku, dan foto-foto aliran mesum Satrio Piningit dari Jalan Kebagusan 2 No 37 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Yang dibawa dokumen, foto-foto, dan buku-buku,” ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Maryoto kepada wartawan

  1. 28 Januari 2009 pukul 12:39

    hahaha…. ada2 saja.
    sy heran sama tuh pengikut. tolol banget…
    ga tau mana yang benar, mana yang salah…

    annas: ha ha ha ya ada lah, coba gak kalo gak ada, mas aris gak kasih komen di sini, ha ha ha lagi dah

  2. Ardhie
    29 Januari 2009 pukul 01:44

    kacau, aliran edan

    annas: kacau mah di RCTI mas, kalu edan group musik kesukaan saya,EDANE ding he he

  3. 29 Januari 2009 pukul 02:30

    itu mah pengikut nya bener2 bego ya…
    pa gak malu tuh berhubungan di liatin orang…
    SaRRrrrraFff…………….tu orang!!!!

    annas: yeee masudnya, itu pasangan biar bisa kayak diluar ML berjamaah, eh dia lupa kalo di sini tuh Indonesia, ya gitu deh

  4. putro
    29 Januari 2009 pukul 02:38

    geleng-geleng…
    bener-bener edan…

    annas: leng geleng-geleng, guk angguk-angguk,,,

  5. Yep
    29 Januari 2009 pukul 06:07

    Iya…ya…..? kog ada yang mau ikutan
    ajaran sesat begitu ya? Yang pinter
    si Agus ato yang bodoh pengikutnya ya ?

    annas: tadinya mau ikut gabung mas, tapi keburu kketahuan he he

  6. 29 Januari 2009 pukul 06:19

    menurutku ini bukan aliran sesat deh… tapi hippies. yang kalo “kopdar”an, ya bugil ya nge-bong dengan dalih menikmati kebebasan. tapi yang ini hippies introvert…😀 hai mas annas? gimana kabar? keluarga sehat?

    annas: mau dong kopdaran ha ha ha
    kabar saya baek-baek mbak, keluarga juga baek, cuma masih ada yang kurang sesuatu hal

  7. 29 Januari 2009 pukul 06:37

    Kok aneh2 aja??..
    Besok2 buat alirah aja..
    ALIRAH SUNGAI..🙂

    annas: wah. bener mas, kalu aliran-nya sungai pasti gak ada lagi banjir

  8. agungbekka
    29 Januari 2009 pukul 07:02

    iya tuh, yg ngikut dihipnotis kali, atau emang yg ngikut suka gt-an, aya2 wae tuh

    annas: kayaknya siy mereka PSK yang mau insyaf, cuma salah masuk, jadi begini deh ending-nya

  9. hatmiati
    29 Januari 2009 pukul 07:16

    mudah-mudahan diberi Hidayah Yang Maha Esa…dan kembali ke jalan yang diridhaiNya.

    annas: satujuuuu

  10. 29 Januari 2009 pukul 08:15

    ada maunya tuh…disuruh berhub di depannya…dasar pemimpin sesat….

    annas: iya ya, apa jadinya kalo pemimpin-nya begitu. mudah-mudahan calon pemimpin kita nanti gak kaya Agus Iman Solihin alias Agus Noto Soekarnoputro

  11. 29 Januari 2009 pukul 08:16

    GRESSS…

    annas: Yessss, eh nooooo….

  12. mardhy
    29 Januari 2009 pukul 09:23

    weleh2… pemimpinnya kelainan jiwa kaliya? trus pengikutnya juga gila kali ya?

    astaghfurullahal’adziim…

    annas: mudah-mudahan calon pemimpin kita nanti gak kaya Agus Iman Solihin alias Agus Noto Soekarnoputro

  13. to2kas
    29 Januari 2009 pukul 09:34

    pengikut setianya bisa sampai 40 orang ?!…bisa tu agus di jadi,in kandidat tim sukses caleg.

    annas: wah usul yang bagus mas, boleh juga tuh. tapi saya bukan caleg mas, tapi capres 2009

  14. ricohsanusi
    29 Januari 2009 pukul 09:41

    ada2 aja..

    annas: aya-aya wae emang niy aliran…

  15. brebesgaul
    29 Januari 2009 pukul 13:03

    wah bisa kiamat tuh

    annas: jadi bener kiyamat sudah dekat??

  16. kingsuryadewatacitra
    29 Januari 2009 pukul 13:15

    bertobatlah , dan jangan melihat kebelakang , serta jangan berbuat dosa lagi, amin

    annas: satuju….

  17. binekas
    29 Januari 2009 pukul 13:26

    bodoh banget tuh pengikut…. di simpen d mana yah otaknya????

    annas: dima yah disimpen otaknya, ada yg tahu gak tuh?

  18. 29 Januari 2009 pukul 14:06

    enak juga tu kl smuanya bgt.ap lg se indonesia.wakakakaka…
    slm kenal sma ya

    annas: apalagi ada videonya mas, kan kita bisa download….

  19. titiansehat
    29 Januari 2009 pukul 14:22

    banyak orang smakin gak waras aja….tuh buktinya….

    annas: semoga kita tetep waras ya mas

  20. ucok
    29 Januari 2009 pukul 14:26

    gila. dasar bodoh yang mau ikut aliran seperti ini. mudah2an mereka yang telah sesat segera bertobat

    annas: amien

  21. 29 Januari 2009 pukul 14:39

    maklum massssssss lagi pada kena krismon kali

    annas: lha si krismon ini aliran baru lagi? he he

  22. qhidayati
    29 Januari 2009 pukul 15:11

    aliran edan koq diikutin.
    klo kata lagu netral.
    “aliran ini gila”
    hahaha
    mohon maaf lagu netral yang sedikit ku ubah.

    annas: atau pengikutynya juga “edan” kali ya….

  23. 29 Januari 2009 pukul 15:43

    tRus, MaNa fOTonY4?

    annas: kemarin telat ikut gerebek, nanti dah saya hubungi mbak utk gerebek bareng

  24. nidiasblog
    29 Januari 2009 pukul 16:37

    ya ampunn…kok mreka ga tw mana yg benar dan yg salah ya?
    alhamdulillah,,,jauh2 dr yg bgituan

    annas” ayo bantu mereka utk ngasih tau mana yang bener dan salah

  25. viannyvugo
    29 Januari 2009 pukul 17:12

    krisis moral yang membabi buta….

    annas: iya padahalh babi gak buta dan krisi moral ya

  26. dusone
    29 Januari 2009 pukul 17:16

    hm..edan edan..kebagusan?tetangga mega bukan?

    annas: yahh meskipun mereka eda, tetap aja mereka ke-BAGUS-an

  27. 29 Januari 2009 pukul 17:34

    Lam kenal mas, kok komengsnya nggak ada yang ditanggapin? Gimana nih? Wah postingku mirip itu dan udah terlambat nih.

    annas: ini kan udah dikomen mas. coba deh masuk lagi saya kasih komen dah he he makasih mas

  28. 29 Januari 2009 pukul 21:02

    pasti pemimpinnya hiperseks hehe…

    annas: maksudnya, pemimpinnya nyari gretongan mas?

  29. 30 Januari 2009 pukul 00:30

    tapi ada pengikutnya yah hahaha… ga mikir

    maen2 ya..

    annas: yaaah namanya juga ushaa mas…

  30. Niam
    30 Januari 2009 pukul 02:13

    Aya-aya wae…

  31. 30 Januari 2009 pukul 02:16

    seperti yang di katakan Rasulullah SAW, bahwasanya agama islam nantinya (akhir zaman) akan terbagi menjadi 71. nah mungkin ini merupakan salah satu tanda-tanda bahwa kiamat sudah dekat.

    ya begitulah yang pernah saya dengar dari para ustad.

    dan bagi mereka yang ngikut aliran-aliran sesat, mereka juga punya dasar.

    annas: kira-kira kita-kita orang masuk ke bagian yang mana ya

  32. 30 Januari 2009 pukul 02:30

    sesat!

    annas: kayaknya dia malu bertanya dah, makanya sesat dijalan he he

  33. warjok
    30 Januari 2009 pukul 02:36

    nih namanya orgy party..

    annas: saya siy setujunya begitu, itu mah bukan aliran sesat, tapi party piningit he he

  34. 30 Januari 2009 pukul 03:12

    wahh…wahh..wahh… ada aliran kayak gitu ya, mesti cepat2 diberantas nih kayaknya…

    annas: udah mas, udah diberantas. lebih bagus lagi kalo pemberantasannya sekalian masuk ke rumah-rumah kost, kontarakan, hotel, apartemen. karena disana juga ada pengikut “ilegal” aliran piningit…

  35. 30 Januari 2009 pukul 03:26

    he he he… namanya juga sensasi… mana para ulamanya ??? Sibuk jadi caleg sih..jadi yang kaya gini ga ke endus

    annas” lagi nyiapin fatwa kali mas he he

  36. 30 Januari 2009 pukul 03:39

    Hehe.. peristiwa yg lumrah, lha wong bentar lagi kiamat…

    annas: lagi-lagi kiyamat, iiihhh seyem

  37. janten12
    30 Januari 2009 pukul 03:46

    kalo orang jawa bilang “wis sowak utek’e….” artinya “dah rusak otaknya”
    ckckckck….. :geleng2:

  38. sp0ngew4ter
    30 Januari 2009 pukul 04:08

    maklum…butuh sensasi supaya dikenal publik. tapi, na’udzubillah…bener-bener gak ada malu

    annas: he he he kan ke-MALU-annya lagi dipamerin mas, makanya bugil berjamaah he he he

  39. 30 Januari 2009 pukul 04:13

    Salam
    haduh aya-aya wungkul nya! bingung kali harus ngapain lagi dalam hidup akhirnya menurutkan selera purba🙂

    annas: yah namanya juga manusia mas, selalu ingin mencoba dan berfantasi kali

  40. 30 Januari 2009 pukul 05:00

    Itu sih bukan aliran namanya…..

    annas: jadi apa dong, sex party ya?

  41. kesank
    30 Januari 2009 pukul 05:10

    Akh..kirain ada potonya disini..
    glek..

    annas: kemarin telat ikut penggerebekannya mas, nanti deh kalo ada lagi saya ajakin mas he he

  42. 30 Januari 2009 pukul 05:39

    Aliran sesat beberapa tahun ini bermunculan apakah diantaranya akibat dari banyaknya tokoh agama tidak lagi jadi panutan karena terjun ke dunia politik yang pada akhirnya sepak terjangnya menyakiti hati rakyat.

    annas: kayaknya penapatan jabatan politik sangat menggiurkan mas dari pada jadi ulama….

  43. rotyyu
    30 Januari 2009 pukul 05:47

    aya2 wae, ini pengikutnya udah dihipnotis kali ya makanya mau aja disurug bugil rame2…….

    annas: dihipnotis ato dijanjiin, kalo satrio piningit jadi presiden mereka dijadiiin mneteri pemberdayaan perempuan? nah lho

  44. heru
    30 Januari 2009 pukul 06:03

    adduhhhhh…. sayang saya gak ikut gerebek ya… pengen liat ML massal nih

    annas: ha ha ha bisa aja ah, nanti kalo ada yang mau gerebek SMS ane ya, kita gerebek bareng wekekkeke

  45. wolio
    30 Januari 2009 pukul 06:17

    wah…..bagus juga tuh aliran, nih pasti aliran dari amrik sono…aliran liberal

    annas: hust, jangan kenceng2 ngomongnya, nanti ada yang marah disebut namanya

  46. Ph!duT
    30 Januari 2009 pukul 06:23

    dooh apa lagi sih ini…*geleng2 kepala* makin aneh saja…

    annas: sekalian mbak, kita goyangkan kaki dan jempolnya… ayo kita goyang duyuuu….

  47. retnosuntari030558
    30 Januari 2009 pukul 06:28

    woampun berita koq hueboh tenan nganti gawe wong godeg gedeg he he he pinter tenan sampeyan

    anna” wuaduh, aku ora mudeng karo basamu mas… ra ngerti he he

  48. sukowono
    30 Januari 2009 pukul 06:53

    tanda-tanda kiamat sdh makin dkat aza nech!!!! ya ga bro

    annas: duh jadi parno gini ya, kalo ngomongin kiyamat

  49. 30 Januari 2009 pukul 07:05

    Semoga umat islam tidak mudah terpengaruh oleh aliran2 yg nyeleneh, yg tidak sesuai dengan alqur’an & Hadist..

    annas: na ini dia mbak yang saya kahwatirin. tapi janga-jangan Islam sedang menuju bak berada di lautan, atau makanan terlezat yang direbut-ributkan orang banyak, duh….

  50. zeckyfranziska
    30 Januari 2009 pukul 08:17

    ya gitchu dech

    annas: oke deh

  51. 30 Januari 2009 pukul 09:22

    ih……..syerem tapi????

    annas: atuuuuuuuttt

  52. 30 Januari 2009 pukul 14:07

    waaaaahhhhhhhhhhhhhhhh…….^_^!

    tu pengikut otaknya di dengkul..

    taPI kayAnya Seru jUGa mL berJAmaah

    annas: biar dapet 27 derajat kali mas, atau di indonesia kan lagi musim selalau kolektif, korupsi aja kan selalu bersama 2 oooppsss

  53. 30 Januari 2009 pukul 16:18

    sekarang ini jamannya apa ya mas ? orang koq bodohnya gak ketulungan!
    zaman uedan, kali kang

  54. 30 Januari 2009 pukul 16:21

    Gabung yuk, sudah buka cabang di mana saja?

    annas: saya cari info dulu mas, kalo udah dapet daftar cabangnya, saya kabari he he

  55. 30 Januari 2009 pukul 16:42

    ya beggini lah nasib bangsa ini… banyak yang mau jadi tuhan…..

    annas: semoga saja kalo caleg dari pakar pangan sudah gak ada lagi tuhan-tuhan itu….. sukses ya mas….

  56. 30 Januari 2009 pukul 17:17

    semakin bodoh , ngikutin yg nggak bener

    annas: bener mas, koq banyak ya yang gak bener diikuti. gimana bisnisnya hari ini mas, sukses kah?

    salam super mas

  57. yummy
    31 Januari 2009 pukul 05:53

    wah si agus n pengikutnya kena rabies anjing kudis tuh…. kejet2 gak ketulungan

  58. roney22
    31 Januari 2009 pukul 06:20

    beritanya ngak berimbang! mana foto bugil dan ML nya? harus disertakan itu biar ada ke validan data bos…………………. lebih seru dan pasti heoh

    annas: ha ha ha mas rooney mau nya, saya juga mau, mau, mau…

  59. bay
    31 Januari 2009 pukul 08:18

    mana fotonya?
    mo liat atuuh…

    annas: fotonya belum dicuci mas, gak ada panas

  60. 31 Januari 2009 pukul 08:25

    iyahh tadi pagi saya juga liat di TV
    hmmmm tampaknya semakin banyak orang yang mencari ketenangan jiwa namun tersesat ups ini salah siapa yahh?? jika kemudian dikaitkan dengan HAM? hmmm saya sama sekali tidak setuju, karena sudah meyangkut ketertiban toh

  61. rachmanrichman
    31 Januari 2009 pukul 08:51

    banyaknya alisan sesat yang diikuti oleh banyaknya pula para pengikutnya mungkin disebabkan oleh adanya krisis kepercayaan thd agama yang ada skrg. seperti misalnya orang yang mengaku sangat religius dan fanatik dengan agamanya tetapi tetap melakukan hal2 yang bertentangan dengan agamanya atau contoh skala kecil yaitu tidak dapat mengontrol emosinya sendiri yang menurut saya apabila mereka sangat religius harusnya dapat mengontrol dan meminimalisir hal2 yang negatif yang ada pada dirinya.

  62. irfanshiro
    31 Januari 2009 pukul 11:43

    Duh saya bingung ngomentarin orang2 kaya gini mah, yang pasti kalau kita membiarkan mereka, tunggulah adzab datang..

  63. 1 Februari 2009 pukul 19:24

    herannya kok ya ada yg ikut yah? jaman canggih dan serba digital gini koq masih ada yg mau di suruh konyol spt itu, berpikirnya pake apa yah?

  64. 2 Februari 2009 pukul 04:14

    Sebenarnya bisa kita lihat suatu aliran itu benar/salah, sebab kita punya akal pikiran hati nurani, nalar dan logika dan di tuntun oleh agama. Jangan pikiran kita saja, agama manapun pasti melarang seks bebas/free seks, apalagi d tonton oleh anggota lain.. Kl boleh saya bilang aliran itu tidak lebih dari sifat binatang. Sedangkan agama manapun telah mengajarkan kita bahwa derajat kita lebih tinggi daripada binatang. Jika aliran ini menyatakan islam maka saya mencapkan aliran sesat, hukum halal darahnya ditumpahkan….

  65. indoc0der
    2 Februari 2009 pukul 10:55

    parah amat jaman sekarang😦

  66. cesco
    6 Februari 2009 pukul 02:14

    masih ada ngga yach yang seprti itu… mau ikut nich…

    hehhehe

  67. 4 September 2012 pukul 16:57

    wah perlu di museumkan tuh tempatnya jarang lho di indonesia ini ada sex berjamaah….hahahahhahahaha

  68. 21 Maret 2014 pukul 05:19

    The feeds for that fish you will put into the device supports the growth of both the fish and plants.
    So using this kind of system, the water might be recycled
    over and over. The system is only going to require the addition of almost no
    water each week.

  1. 29 Januari 2009 pukul 11:49
  2. 29 Januari 2009 pukul 23:27

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: