Beranda > ngecuprus > Kejenuhan itu semakih menyergap-ku…

Kejenuhan itu semakih menyergap-ku…

Koplok, koplok,koplok, anjing, anjing, anjing, syetan, syetan, syetan, iblis, iblis, iblis, monyet, monyet, monyet….

Koq bisa ya lo besikap seperti itu, diam dan pura-pura tak tahu. Lo mungkin puas, liat gue jadi gak semange, jenuh, males, dan tak berdaya, sementara lo enak tumpang kaki, meriksa, abis itu sumpah serapah dari gedung berlantai puluhan…

Jujur, semakin hari Kejenuhan itu semakih menyergapu… Dan pada satu titik, gue terkapar di atas ranjang dalam khayalan yang tak pernah terbeli. Gue stres, dengan cara apalagi gue harus memahami mereka ketika gue tak bisa memberi..

Pagi tadi, orang yang pernah berjasa ke gue, nelepon. Dia berempati dengan kondisi gue, meskipun pada saat yang sama dia juga dalam kondisi yang sama ama gue. Yang ada, kita cuma bilang, Tuhan tidak pernah tidur kawan…

Ah, gue gak abis pikir dengan semua ini. Kalo gue gak meminta ama lo, lalu ama siapa lagi gue berharap, pan tenaga gue, lo yang meras!!!!!!!!!!!!

Kategori:ngecuprus
  1. riyansleman
    29 Januari 2009 pukul 09:48

    curhat nih…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

