Beranda > ngecuprus > SMS Ucapan Valentine Days

SMS Ucapan Valentine Days

Wekekek, bentar lagi valentine day’s tiba. Berarti hari-hari penuh cinta akan segera datang, setidaknya sms ucapan valentine penuh cinta nan romantis bakal ngantri di handphone ku.

Buat yang mau kirim sms ucapan valentin, boleh dicopaste, tapi dampak yang ditimbulkan dari isi SMS itu bukan tanggungjawab saya ya…

Cintaku padamu seperti BBM, setiap saat selalu saja naik-turun. Seperti Kondektur Bus, Jauh-Dekat Rp2.500…

Setelah semua yang ku berikan, rasanya terlalu pelit dan tak berbanding jika hari ini kamu tidak mengirimkan nomor 14 digit di HP-ku sebagai bukti kata cintamu padaku.

Hari ini, setiap satu jam sekalu aku kirimkan SMS cinta untukmu. Woi celana dalem gue cepet balikinnn…

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

Ha ha ha dodol, ternyata cinta-nya cuma sebatas tanggal 14 Februari doang ya. sementara 359 hari sisanya ask audience, call frends, dan fivthy-fivthy. Setelah itu nyewa mata-mata, orang ketiga atau termehek-mehek dah wekekekekek…

Ah bagi saya mah, cinta itu diserahkan sepenuhnya sejak hari ini hingga besok, besok lusa dan seterusnya. Karena memberi kata cinta, lebih dari segalanya dan menutup rapat kalau saya Cuma bisa ngasih kata-kata itu. Sisanya ah ah gak punya modal. Say I love u kan gratis tapi romantis?

tulisan terkait

sms valentine unik dan cantik

sms valentin terheboh sepanjang masa

  1. 3 Februari 2009 pukul 11:34

    SMSnya itu dapat inspirasi dari mana?

    nb: blog ini lebih bagus (sering diposting)

  2. RCO
    3 Februari 2009 pukul 16:51

    SMS-nya kepanjangan HP saya 3310 (jadul) pasti sulit membuatnya.
    Salam kenal

  3. Yep
    4 Februari 2009 pukul 01:28

    H.H.H….Happy Valentine…Mas Annas

  4. ivan
    7 Februari 2009 pukul 04:45

    kereeeeeeen abizzzzzzzzz..
    law da yang lebih kerenz lagi krim
    k no gw yam,thanks

  5. ivan
    7 Februari 2009 pukul 04:49

    happy valentine’s day
    buat mantan koe eva, moga kamu di hari valentine yng skarang msih sayng sama aq.amiin…’n pasti nya syang sma pcar kmu yang skarang..

  6. 8 Februari 2009 pukul 07:50

    hahaha…

    happy valentine’s day mas!

    salam kenal…

    annas: salam kenal balik mbak lina… thanks ya

  7. footprint1980
    8 Februari 2009 pukul 08:03

    bagus juga postingannya, tapi boleh numpang minta tolong ga nih temen-temen, yah..

    tengkyu-tengkyu yah..

    annas: tolong ngapain mas? naikan kolor ye ha ha

  8. 8 Februari 2009 pukul 08:36

    kurang “menggigit” mas

  9. 8 Februari 2009 pukul 09:20

    Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau belajar lebih banyak lagi tentang Cinta, baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    annas: wah tawaran menarik tuh

  10. 8 Februari 2009 pukul 09:53

    ok juga tuh,

    annas: apanya ams

  11. 8 Februari 2009 pukul 10:48

    gw gak ngerayain hari valentine… hari raya orang kafir.. hehe
    *sori kalo nyinggung*

    salam kenal… main balik ya ke blog gw…

    annas: hayu, siapa takut kunjung balik

  12. 9 Februari 2009 pukul 00:48

    haha.. naikin kolor, kaga.. kasudnya link kesini.. kemaren lupa ngasi linknya hehe.. maap-maap

  13. uunt
    10 Februari 2009 pukul 05:36

    Romantis Abizzzz, sms nya gw copy ya…trims

    —-
    annas: 86 mas, lanjut

  14. iwanmalik
    10 Februari 2009 pukul 06:09

    Apapun hari kasih sayangnya tak akan dapat menggantikan kasih sayang orang tua.
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    —-
    annas: satuju,,,,

  15. sangkuane
    10 Februari 2009 pukul 06:20

    hahaha,,,, buat gueeeee,, ntu biasa-biasa aja bagi orang luar biasa

    —-
    annas: iye, gue rasa juga begitu bang. salam buat bang ben

  16. 10 Februari 2009 pukul 06:38

    kalau saya lebih suka pake bahasa jawa….
    kesane lebih romantis…

    tp ndak musti nunggu valentinan.
    asal kepingin, kirim aja smsnya.

    —-
    annas: contoe, mangan ora mangan, sing penting kumpul, yo mas?

  17. aginsin
    10 Februari 2009 pukul 14:07

    HPne lebarnya seberapa??? kok panjang banget..

    —-
    annas: ini khusu hp keluaran baru mas, yang bisa nampung tulisan 1001 karakter

  18. zE
    10 Februari 2009 pukul 16:14

    aq mint zmz yg agk puits lah klo bsa…

    —-
    annas: bisa langsung hubungi demicintakupadamu@gmail.com

  19. soechi
    11 Februari 2009 pukul 03:15

    woi gokil ngapain mpe celana dalam segala ch????yang romantis dikit kek

    —-
    annas: maaf mas, aku gak bisa romantis, ajarin aku utk romantis…

  20. sung
    11 Februari 2009 pukul 13:09

    annas cah gemblung…

    —-
    annas: podo ae mas karo sampean, hidup gemblung

  21. chucky
    11 Februari 2009 pukul 13:52

    pgi tlah tiba saat nya buka mata lalu bersiaplah untuk jalani hari ni dngan pnuh ceria buanglah smua knangan buru d masalalumu jalani hari ini dengan penuh smangat..

    —-
    annas: salam super mas

  22. 11 Februari 2009 pukul 15:48

    SETUJU ENTE,,,jADUL…KEPANJANGAN

    —-
    annas: yang panjang lebuh yahud mas

  23. 11 Februari 2009 pukul 16:36

    wetengku mules……………..
    palentin iku opo to………….
    keno dimakan po gak

    —-
    annas: keno mas, palentine iku kue nang jeroe ono coklate

  24. 12 Februari 2009 pukul 00:37

    Cinta ku, tak terfokus di hari valentine.
    Tapi cintaku selalu ada di setiap hembus nafasku…

    —-
    annas:love u to ah

  25. 12 Februari 2009 pukul 08:54

    Kreatif juga mas untuk teks smsnya.😀

    Cuma sekedar mengingatkan, Valentine’s Day itu bukan perayaan umat muslim. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah melarang untuk mengikuti tata cara peribadatan selain Islam

    “Barangsiapa meniru suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR. At-Tirmidzi).

    “Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatihah:6-7)
    Padahal umat muslim seringg loh ngucapin ayat Al Fatihah ini, tetapi kenapa banyak yang ga sadar ya?😛

    Salam kenal Mas… ^_^

    —-
    annas: iya mas aku juga bingung, padahal di indoensia termasuk besar ya, tapi kenapa banyak juga kemungkaran dan kemashiyatan itu dilakukan ama ummat kita… duh

  26. maya
    12 Februari 2009 pukul 09:46

    Kayake kata2 itu uda g asing lg buat q…
    Nyontek dmn ?????

    —-
    annas: lha lupa ya, pan waktu itu kita duduknya bersebelahan, masih inget kan pas kamu mau nyontek keburu ketauan pengawas? he he

  27. Anti sara
    12 Februari 2009 pukul 17:36

    Hidup cuma skale, lakuin smua hal dgn hati, itu udh ckup! TALK LESS DO MORE!he… happy valentine day 4 all

    —-
    annas: makasih utk valentine mu hari ini, dan biarkan aku mencintaimu setiap detik

  28. 12 Februari 2009 pukul 23:59

    Oke, smsnya bgs n maknyoss.. Buat lg d3h

    —-
    annas: buat valentine taun depan mas, tunggu aja mas tanggal maennya

  29. widd
    13 Februari 2009 pukul 14:01

    hahhah…ok jga mas,,,BBM mah emang naik turun,,,kalo BBM bgs-nya turun terus, kalo cinta mau-nya bertambah terus saban hari …bisa ga ya??🙂

  30. mang
    13 Februari 2009 pukul 14:15

    hahhah…ok jga mas,,,BBM mah emang naik turun,,,kalo BBM bgs-nya turun terus, kalo cinta mau-nya bertambah terus saban hari …bisa ga ya??🙂

    —-
    annas: satu lagi mas yang maunya ditambah terus, gaji…

  31. 13 Februari 2009 pukul 16:11

    TAU GA KATA SI PENJUAL BENSIN??
    Cintamu Tak Semurni BENSIN KU

    —-
    annas: kalo kata tukang tapek, cintamu tak semerbak tape ku

  32. Aat
    13 Februari 2009 pukul 20:02

    kenapa orang ucapin cinta di hari valentin????kalau kita cinta ma orang pastinya tiap hari pasti ada cinta buwat orang yang kita cintai…..keyyyyyyy………..

    —-
    annas: pan lagi biar kayak judul film, “Cinta 24 Jam” kali

  33. 13 Februari 2009 pukul 23:38

    palentine… walah q ki wonx jowo tulen, gak mudeng po to palentine kuwi…

    —-
    annas: podo ae mas aku juga ora mudeng, coba deh baca fenomena valentin di postingan setelah ini

  34. Yuzuka
    14 Februari 2009 pukul 00:26

    Aku suka cara kamu membuatku jatuh cinta.
    met valentine sayang…


    annas: aku juga demikian, biarkan aku jatuh cinta setiap hari, tak terbatas waktu

  35. ATI
    14 Februari 2009 pukul 02:10

    WAT SMUA NYA MET HARI VALENTINE ZA,,,,WAT ORTU KU AKU SAYANG KALIAN
    WAT SMUA TEMAN2 KU HAPPY VALENTINE

    —-
    annas: ditunggu cokelatnya ah

  36. ^.^
    14 Februari 2009 pukul 08:16

    met valentine smuaaaaaaaaaaaaa
    bwat h&y i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee u

  37. 14 Februari 2009 pukul 16:04

    ngungkapin rasa cinta engga usah selalu pada hari valentine,emangnya itu hari baik apa? manusia memeng sudah di anjurkan oleh tuhan untuk selalu mencintai sesama mahluk dimanapun dan kapanpun tidak terbatas oleh waktu.

  38. 15 Februari 2009 pukul 03:59

    Salam kenal…
    Hepi valentine…

  39. 15 Februari 2009 pukul 08:16

    Valentin tai goreng…(alsan bg yg jmblo) hahahaha

  40. ais
    25 Maret 2009 pukul 08:33

    bagi yg pingin mau knlan ama gw hub 085657404540
    gw tunggu yah smua
    by.ais

  41. juztlOokingAround
    18 April 2009 pukul 12:20

    i love you

  42. 15 November 2009 pukul 21:05

    Kocak nie sms-nya…tapi bisa kena tampol klo beneran dikirim😀

    Jangan lupa kunjungan baliknya ya😀

  43. withax says
    3 Februari 2010 pukul 12:25

    semoga di valentine days ntar q bisa bersama dengan orang yang q sayang
    N semoga q juga tambah disayang Amien…..

  44. yunda
    9 Februari 2010 pukul 06:09

    metss valentine buatil lg donk khusus bwat aq yeaaaaa byr lain dri pd ynk laeeennn ocehhhh salam kenalll

  45. edot lover
    11 Februari 2010 pukul 05:32

    temen2 q met valentain smua y…………

  46. 11 Februari 2010 pukul 06:32

    HUUUHH…….. JELEK SEMUANYA…. GA KREATIP….. DASAR JANCOOOKK……….!!!!!!!
    add gue dFBq ni mellya windasari… oke…..
    JANCOOOOOOKKK..!!!!!!!!!!!!!!
    POOOKKEEHH…..!!!!!
    ASUUUUEEE….!!!!

  47. 11 Februari 2010 pukul 16:06

    gak nyangka nyasar neng blog iki..
    mudah2an wae enek sing nyasar neng blok’ku..
    di jamin deh..

  48. cristian roy
    11 Februari 2010 pukul 16:59

    Happy Valentine All…

  49. ana
    12 Februari 2010 pukul 00:35

    hapyy valentine , MoGA Dapet COKLATE yang baNYak YUw. JOw LAli BAgI2 , tAK tuNGGu oKE.

  50. ana
    12 Februari 2010 pukul 00:44

    Maz kHA NbEntAR LagI Mw vAleNTinE Nee.. Jow LALi LO kRUma ADe bW COKLAT anD BOneKA. TAx tUNGGu LOW YaNK … OiA Maz KhaN beNTAr lAGi uLTa aDe … bDw MW KaziH kaDO apHA Wt aDe…………..?

  51. ana
    12 Februari 2010 pukul 00:48

    aGoEZ … AnIz dpt MAzalAH nee…. kM G tw POw Lo aNIz kABur DarI ruMA … Mw ngINEp dI rUmA GuA ZEgaLA lg……

  52. yadi3
    13 Februari 2010 pukul 02:20

    diazhandsome :
    gw gak ngerayain hari valentine… hari raya orang kafir.. hehe
    *sori kalo nyinggung*
    salam kenal… main balik ya ke blog gw…
    annas: hayu, siapa takut kunjung balik

  53. radit
    2 Februari 2011 pukul 11:33

    ada yg lbih romantis gk??

  54. 7 Februari 2011 pukul 03:03

    mantap tenan kata katane

  55. yeni Qeen
    7 Februari 2011 pukul 10:46

    saya juga masih bingung??? katanya umat muslm gx boleh merayakan VALENTINE’S DAY,,,, tapi kenapa banyk umat muslim yang merayakannya…!!! hari kasih sayang kn gx hrs VALENTINE’S DAY…

  56. 14 Februari 2011 pukul 02:14

    happ valentine aLL

  57. 14 Februari 2011 pukul 11:04

    Hapy Valentine Day’s

  58. David
    14 Februari 2011 pukul 11:38

    gue kaga doyan ama hari valentine klo kaga ada lho…

  59. David
    14 Februari 2011 pukul 11:52

    persetan dengan hari valentine…

  1. 9 Februari 2009 pukul 14:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: