Beranda > ngecuprus > Valentine Day, Putus? So What…

Valentine Day, Putus? So What…

Bentar lagi valentine day. Duh, betapa sakitnya kalau sampe dipuusin ama pacar. Tapi udah kagak jaman putus terus bunuh diri, atau teriak-teriak “mati lah aku”, “kiyamat sudah dekat” dan ocehan lainnya. Ya ilah hari ini stress karena putus, ke laut aja dah. Justru dengan putus dari pacar, yakinkan kita punya peluang untuk kencan dengan yang laen, enak kan?

Tapi kalo masih ngerasa luka gara-gara putus cinta, coba deh kamu praktekin saran di bawah ini:

Berpandangan positif

Nilai positif yang bisa Kamu ambil adalah dengan berakhirnya hubungan, Kamu membuka peluang bagi diri untuk mencari pasangan yang lebih baik dari mantan kekasih.
Tanamkan dalam benak Kamu bahwa hari ini akan lebih baik dari hari yang lalu saat Kamu menjalaninya bersama mantan kekasih.

Komunikasi yang baik

Meskipun status si dia adalah mantan kekasih Kamu, sebaiknya hubungan pertemanan tetap berjalan harmonis. Karena bagaimanapun nama si dia pernah bersemayam di istana hati kamu. Lagian gak baik juga mutusin pertemanan…

Menyibukkan diri

Nyari kesibukan dengan aktivitas pekerjaan atau mengambil liburan bersama kawan dan keluarga. Memang butuh waktu yang tidak cepat, tapi Kamu bisa mulai menyalurkan potensi kemampuan pada hal yang berguna, dibandingkan terpuruk meratapi percintaan yang gagal.

Buka hati

Jangan biarkan kehidupan Kamu runtuh begitu saja akibat keputusan mantan kekasih untuk mengakhiri hubungan. Berpikir positif terhadap kandasnya hubungan Kamu merupakan jalan terbaik. Kini, berilah sentuhan baru pada tampilan Kamu dan bukalah hati untuk orang lain. Berikan pria tersebut kesempatan untuk mewarnai hari-hari Kamu dengan kisah cinta yang penuh keceriaan

  1. RCO
    9 Februari 2009 pukul 17:25

    Tambah satu lagi, boleh?
    Terima Bang Annas atau saya sebagai penggantinya untuk sementara…. he..he..he

  2. Yep
    10 Februari 2009 pukul 02:12

    Saya juga tambah satu lagi nih….
    Cepetan cari yang lain…h.h.h

    Thanks Mas Annas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: