Beranda > ngecuprus > Yahoo Sudah Tutup

Yahoo Sudah Tutup

zxynndolsxSuatu hari, Ipul, dan Dede memperbincangkan ponsel baru Tio yang memiliki kemampuan 3G. Dengan ponsel tersebut, Tio mengaku bisa melakukan apa saja, termasuk mencari pacar lewat situs Friendster.

Tio : Nih, cewe baru gue. Kenalan di Friendster

Dede : Wah, hebat banget lo! bisa kenalan di friendster lewat hape. Gue juga mau, dong.

Tio : Ya udah, lo punya account di Friendster, ga? gampang kok. Lo punya email, ga?

Dede : Belom punya. Gimana caranya?

Tio : Lo ke Yahoo aja.

Dede : (sambil melihat arloji di tangannya). Yah, udah jam 6 sore gini. Pasti Yahoo udah tutup.

Tio : (bengong, lalu garuk-garuk kepala)

Ipul, yang sedari tadi hanya mendengarkan pembicaraan kedua orang tersebut, tiba-tiba angkat bicara.

Ipul : Ya udah, De… Besok aja gue yang ke Yahoo, pagi-pagi, sekalian gue ngantor. Kan Yahoo deket sama kantor gue.

Tio : (semakin bengong, lalu menggaruk kepala lebih keras)

sumber: email bergulir

  1. RCO
    15 Februari 2009 pukul 21:47

    Untung saya ndak gaptep-gaptek sangat.

  2. 16 Februari 2009 pukul 07:39

    weee…ga bisa lewat warnet, yah lewat HP kan bisa…
    tapi itu hareus punya akun dulu di friendster
    sekarang kan jamannya sudah canggih tho??

  3. 16 Februari 2009 pukul 08:17

    emang yahoo buka nya jam berapa..:mrgreen:

  4. Yep
    16 Februari 2009 pukul 08:59

    Dulu saya punya email Yahoo Mas, tapi sudah saya jual karena kebanyakan dan jarang dipake…HHH🙂

  5. 16 Februari 2009 pukul 09:35

    kalo aku kebanyakan bikin email di GMAIL soalnya gampang banget bikinnya ,bisa pake HP. kalo yahoo ya mau engga mau harus pake PC.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

