Beranda > ngecuprus > Enjoy Ur Life, LIFE is so SHORT….

Enjoy Ur Life, LIFE is so SHORT….

ponari-sweat-1Fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang. Bahkan mereka rela ngantri berdesak-desakan, berhari-hari, dari daerah asal yg juauhhh disana, bahkan ada yang mati keinjak-injak segala… sampai akhirnya praktek dukun cilik Ponari harus dihentikan polisi.

Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian, banyak yang ngusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

Nah,.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi. Karena kini air berkhasiyat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak utama supermarket di seluruh pelosok tanah air… (copaste dari millis tetangga)

Kategori:ngecuprus Tag:,
  1. vie
    18 Februari 2009 pukul 01:34

    hari geneh masih ada yg percaya sama batu ajaib..??? gila…ga masuk akal, bahkan secara ilmiahpun tidak ada sesuatu zat (obat) yang terkandung dalam air celupan batu tersebut.
    ini membuktikan masih minimnya tingkat pendidikan, ekonomi, serta aqidah islam dalam masyarakat.
    tanggung jawab pemerintah serta para ulama untuk meluruskan hal yang berbau syirik tersebut.

  2. luthfi
    18 Februari 2009 pukul 01:50

    femomena ponari itu merupakan keajaiban dan nestapa, mengapa tidak di bilang keajaiban hanya dengan sebuah batu kecil yang menyerupai telur itu bis menyembuhkan segala penyakit (katanya). Di bilang nesta masyarakat sudah mempercayai bahwa batu itu bisa menyembuhkan penyakit tanpa ada campur tangan dari Allah.

  3. superbog
    18 Februari 2009 pukul 03:28

    waakakakak gambarnya keren banget mas🙂 ada aja idenya

  4. nextwd
    18 Februari 2009 pukul 03:30

    Fenomena ponari ga’ lucu, lebih lucu gambarnya apalagi kalengnya.🙂

  5. 18 Februari 2009 pukul 06:48

    Ketika pelayanan kesehatan buruk dan tak kunjung menyembuhkan luka yang dalam, hanya mendung yang menemani pilu dan getir ini, aku hanya bisa parah bersujud di langit-langit pengharapan.

    Hari-hari aku lewati terasa bagai malam tak berkesudahan tanpa adanya suatu kesembuhan. Sementara, mahalnya biaya kesehatan semakin menekan dan menghimpit kehidupanku. Aku hanya bisa terbaring lemas di bawah bayang di tengah terik matahari.

    Berhari-hari, hingga berminggu-minggu aku menderita sakit, berbagai obat kugunakan, namun tiada satupun yang membawa kesembuhan. Aku meraung-raung kesakitan. Hingga akhirnya dewata mengilhamkan kepadaku, Ku dengar sayup-sayup suara-Nya bahwa hanya batu bertuahlah yang sanggup mengobati lukaku.

    Karena di dorong oleh rasa ingin mendapatkan kesembuhan, walaupun di luar akal sehat, bergegas aku mematuhi, menuju tempat itu…………………

    ………………………..

    ………………………..

    Itulah kisah malang hidupku, bermunajat mendapat kesembuhan di tengah buruknya pelayanan kesehatan dan mahalnya ongkos pengobatan.

    sumber:http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: