Beranda > ngecuprus > Foto Bugil Mirip Pinkan Mambo

Foto Bugil Mirip Pinkan Mambo

nbr_002LAGI-LAGI sang public figure kembali menjadi korban dari kejamnya dunia maya atau internet. Pinkan Mambo kini menjadi korbannya.

Dalam foto yang muncul di dunia maya itu, sosok wanita yang tergambar tanpa sehelai benang pun, terlihat mirip dengan sosok Pinkan. Benarkah itu foto pelantun tembang ?~kekasih yang tak dianggap’?

Dari foto yang sampai ke okezone, seorang wanita tanpa mengenakan busana mirip dengan penyanyi Pinkan Mambo. Dari foto tersebut, jelas diabadikan pada pukul 09.47 seperti tertera di atas foto tersebut. Foto tersebut juga menjelaskan kalau gambar itu diambil pada 24 Januari 2007.

Dalam foto ini juga terdapat sebuah televisi dan komputer. Tampak sebuah anting putih menghiasi perut wanita tersebut.

Selain itu, wanita yang mirip dengan Pinkan Mambo berpose dengan menggigit jari telunjuknya. Kalau diperhatikan secara detail, jelas kalau foto ini diambil di dalam sebuah kamar. Background foto tersebut pun terlihat ada perabotan-perabotan rumah.

Wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo menepis kabar tersebut. Dia bersikeras tidak pernah melakukan foto yang macam-macam seumur hidupnya.

“Aku tidak pernah foto yang macam-macam, apalagi untuk foto-foto pribadi. Nggak pernah untuk kepikiran ke sana,” ujar Pinkan (nov) (mbs/okezone)

  1. Yep
    17 Februari 2009 pukul 02:36

    Foto yang bagus Mas…:)

  2. RCO
    17 Februari 2009 pukul 03:41

    Foto jadul jujur, foto sekarang pandai menipu.

  3. 17 Februari 2009 pukul 04:30

    lagian untuk apa foto seperti itu ya pink ? walau alasan apapun !

  4. Willy Berutu
    17 Februari 2009 pukul 05:49

    Mungkin Bukan dia…

  5. 17 Februari 2009 pukul 06:01

    Hehehehe…. mirip aje kale…

  6. 17 Februari 2009 pukul 06:01

    saat nya mas roy suryo beraksi (sebagai pembela kebenaran:mrgreen: )

  7. Budi Anduk
    17 Februari 2009 pukul 23:02

    Orang sekarang pinter bangattt… ngubahh gambar orang laen dipasang ke gambar laen.

  8. ribonkenangan
    18 Februari 2009 pukul 00:01

    Dimana sih fotonya aq blm menemukan.. please bri tahu aq

  9. 18 Februari 2009 pukul 04:57

    Jaman sekarang susah membedakan mana foto yg asli dan mana yang palsu, kecuali ahlinya.

  10. 18 Februari 2009 pukul 05:22

    wow…

  11. 18 Februari 2009 pukul 14:31

    waduh…kurang kerjaan paling tuh orang-orang yang sering ngerjain…

  12. 18 Februari 2009 pukul 16:37

    ah dasar iseng…jago IT d pake iseng????
    sayang bgT!!!!

  13. 18 Februari 2009 pukul 19:47

    Dimana sih gambarnya aq blm lihat jelas.. tolonnng donk jadi penasaran!

  14. 18 Februari 2009 pukul 21:17

    Walah memang Maz, kan yang artis itu yang akan laku keras dan dicari banyak orang..

    kasian yaw Artis…

    Saya meninggalkan jejak Maz…

    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/02/07/pekerja-sosial-dan-pekerjaan-sosial/

  15. 18 Februari 2009 pukul 21:54

    buat mbak pingkan saya arya orang jawa tengah purwodadi grobogan no tlp saya 081393007647 . salam hebat buat mbak . penggrmar mu.

  16. 19 Februari 2009 pukul 00:51

    skarang….antara asli dan palsu sangat sulit membedakannya,atau bisa saja ada pihak2 lain yg ingin mencoreng nama.semua kejadian yg ada di muka bumi ini mengandung hikmah di dalam nya,lebih baik kita introspeksi diri.

  17. 19 Februari 2009 pukul 00:56

    bguz maz fotonya…
    tapi dijaman yang canggih ini susah mbedain yang asli ato yang sudah di editan….
    mending tnya pakar telematika aja bang ROY SURYO….
    hehehe

  18. 19 Februari 2009 pukul 00:58

    cut and paste itu sudah biasa dalm trik2 editor gambar kuda pun bisa ditaruk kepala buaya

  19. 19 Februari 2009 pukul 01:32

    Jangan suka memfitnah. Karena fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan. “Pembunuhan karakter”. Sadis….

  20. jelita sihombing
    19 Februari 2009 pukul 01:48

    mana fotonya

  21. 19 Februari 2009 pukul 02:07

    kok fotonya ga bugil om???

    my blog –> http://www.zthink.com (comes n comments)

  22. 19 Februari 2009 pukul 02:42

    namanya aja Pinkan mambo harus warna warni donk. kalo sampai bugil. pasti bukan Pinkan mambo. itu pasti Pinkan Polos. jadul amat sich.

  23. rw4n
    19 Februari 2009 pukul 03:19

    Klo emang gak bikin foto ya gak sewot.Emang sekarng jaman canggih.Asli palsu susah dibedain….Tanyain aja ma roy suryo…

  24. Darmawan
    19 Februari 2009 pukul 04:16

    dibugili oleh photoshop hehe

  25. 19 Februari 2009 pukul 06:14

    masa foto ny satu………..yg bnyak donk

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  26. 19 Februari 2009 pukul 06:31

    hhmmmm mungkin ya mungkin juga tidak…

  27. 19 Februari 2009 pukul 06:56

    selalu ada sensasi ………………. Dasar Seleb

    annas: namanya juga seleb

  28. maztono
    19 Februari 2009 pukul 07:14

    hello,,,,,I WANT TO BE YOUR FRIEND

    annas: oyeah. ya udah ente pasang blog ane,nanti ane pasang blog ente….

  29. mencobangeblog
    19 Februari 2009 pukul 07:26

    mas,ajarin aku bikin blog dong?!thanks

    annas: bisa aja, malu ah ama roy suryo

  30. 19 Februari 2009 pukul 07:59

    pinkan mambo teh siapa sih kak?

    <br?
    annas: calon pamajikan urang nu ka opat sigana mah mang he he

  31. hendri
    19 Februari 2009 pukul 08:05

    Hu…kurang HOT…Habisnya Di Blurrr Lagi…

  32. 19 Februari 2009 pukul 08:12

    Biasa aja!!! coba klo Mulan, itu baru HOT!!!!!

  33. 19 Februari 2009 pukul 08:38

    hotdog kali😀

  34. makhfud12
    19 Februari 2009 pukul 08:55

    hati-hati

  35. Didi
    19 Februari 2009 pukul 09:51

    Subhanallah…………….

  36. rhomiezf
    19 Februari 2009 pukul 10:17

    Nice Post..🙂

    mari berKauan..!

    http://www.rhomiezf.wordpress.com

  37. 19 Februari 2009 pukul 12:16

    duh..fotonya mana niy..

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  38. 19 Februari 2009 pukul 13:46

    kalo gw foto bugil kayaknya bakalan kabur nih orang”… hehehe…

    hmm, ngapain ya di rumah telanjang ndirian?? aneh…

    http://diazhandsome.wordpress.com

  39. beraksi
    19 Februari 2009 pukul 14:26

    Haa!
    Pingkan bugil?mana gambarnya?

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  40. 19 Februari 2009 pukul 15:13

    ya ampuuun. wis ngarep2 je

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  41. aidil1138
    19 Februari 2009 pukul 15:14

    FOTONYA DISEMBUNYI’IN DIMANA MAZ?

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  42. 19 Februari 2009 pukul 15:30

    mana fotonyaaa????

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  43. Maren Kitatau
    19 Februari 2009 pukul 15:33

    Gamabar? Burem!
    Tak usah cari mana …
    Liatin dlm hati sepuasnya!

    Kata adalah gambar!
    Gambar adalah kata!

    Di dalam mimpi,
    Gambar-gambar sering jelas,
    Kata-katanya burem!

    Di dalam sadar,
    Kata-katanya sering jelas,
    Gambarnya yang burem!

    Salam Pikirtiga!

  44. 19 Februari 2009 pukul 17:24

    Sing wuda apane..??! Jiltet.wordpress.com

  45. 19 Februari 2009 pukul 18:45

    Masih kalah dengan sapiku kayake?😀😀😀 hehehe…

  46. toni
    19 Februari 2009 pukul 19:02

    itu perlu ditanya sama yg bersangkutan….

  47. 19 Februari 2009 pukul 20:21

    wahh bugil gile tobat !!!!!!

  48. 19 Februari 2009 pukul 22:47

    hmm,, kasihan yaaaa,,

  49. 20 Februari 2009 pukul 00:10

    m…… no comment

  50. irresistableshoes
    20 Februari 2009 pukul 00:30

    Hihi.. ade-ade ajeee…
    Tapi mana fotonya? Haha

    Situsku

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  51. juraganoke
    20 Februari 2009 pukul 03:19

    foto hasil tipu tipu

  52. MASHUDAH
    20 Februari 2009 pukul 03:33

    fotonya kurang hot mas….

    annas: mohon maaf foto yang anda inginkan tidak saya tampilkan. mulai sekarang dan diri sendiri, katakan lawan pronografi dan pormnoaksi, demi anak cucu kita.

    salam super

  53. I.A.Al-farisi
    20 Februari 2009 pukul 07:13

    Waduuuuhhhhh……..
    Piye iki wanita indonesia,merusak citra bangsa ajach….?

  54. Muhammad amin
    20 Februari 2009 pukul 08:08

    Ada orang yang pandai,tetapi nggak mensyukuri keilmuannya.terkadang hanya membuat kerusakan. Banyak foto bugil artis kita sebenarnya rekayasa foto belaka.

  55. superbog
    20 Februari 2009 pukul 09:33

    hiks kok masih pake baju tuh ????

  56. pujigitu
    20 Februari 2009 pukul 12:29

    yah……gamana yah……….klo pun itu benar Pinkan Mamboo,,,gamana dunk???????????? serapat-rapatnya kotoran klo dibungkus pasti akan berbau kemana-mana……..hati2 aja lah,,klo Public figur kan selalu diikuti oleh PAPARAZI………HeHeHe….

  57. 20 Februari 2009 pukul 12:36

    ya foto nya gtu doang ga asyik…..

    foto jnya yang lebih hot dong….

    tapi itu pingkan mambo bukan ya…..

  58. pohulpohul
    20 Februari 2009 pukul 13:09

    yaaahh nyang namanya bugiil, tetep asyiiik

  59. sadlitampan
    21 Februari 2009 pukul 03:05

    ternyata banyak orang tak mau ngaku?

  60. erwideka
    22 Februari 2009 pukul 09:35

    saaaaaaaabasr deh pasti ada hikmah nya tuhan kan maha tahu

  61. erwideka
    22 Februari 2009 pukul 09:37

    jadilah orang berguna bagi orang banyak janga pernah bikin orang lain susah karna tuhan pasti kan akan membalasnya deh banyak banyak berdoa agar lepas dari semuanya

  62. nexza
  63. 23 Februari 2009 pukul 12:48

    kalo pingkan mambo sich gak ada tapi kalo pingkan mambu ada, mambu terasi hi.hi.hi

  64. Angko
    12 Maret 2009 pukul 03:20

    g mgkinlah kalo mantan kekasih aQ kayak gtu coy …..

  65. 13 April 2009 pukul 08:37

    ya memang bener itu foto kamu emang….. foto ciapa lagi kalau bukan pinkan mambo

  66. 25 Mei 2009 pukul 12:45

    hai……

    pgen tanya donk ma pinkan boleh gk???

    lo fsnya pinkan apa sicch???

    di tunggu yach…..

    sukses ya bwdh pinkan😉

  67. 24 Juli 2009 pukul 23:35

    Weeww.. makin byk ja foto bugil lokal yg beredar di internet…

  68. 13 Agustus 2009 pukul 10:58

    cumi aja kan ??

  69. krakatau44
    15 Oktober 2009 pukul 08:31

    mana fotonya ini teh mas… kok g sesuai dengan judulnya seeh… khan bisa disamarkan… biar pengunjung g penasaran gitu…

  70. liezna
    11 Maret 2010 pukul 12:03

    hai……………….yg merusak nama artis ku,…………….

  1. 19 Februari 2009 pukul 00:19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: