Beranda > berita > Inul Daratista-Dewi Perssik Digugat Triliunan

Inul Daratista-Dewi Perssik Digugat Triliunan

inul-perssikSelain sama-sama penyanyi dangdut, Dewi Perssik dan Inul Daratista memiliki kesamaan nasib. Keduanya sama-sama digugat hingga triliunan rupiah.

Inul digugat oleh Yayasan Karya Cipta Abadi Guru Nahum Situmorang (YKCAGNS) sebesar Rp5,5 triliun karena tanpa izin menggunakan lagu-lagu ciptaan Nahum Situmorang (alm) di tempat usaha karaoke miliknya. Rencananya sidang gugatan ini dimulai pada 23 Februari di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sementara itu, Dewi Perssik tengah menjalani sidang gugatan dari mantan manajernya, Asep Komarudin, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan itu muncul lantaran Dewi telah menuding Asep telah membawa kabur uang Rp350 juta.Merasa tidak terima tuduhan tersebut,Asep menuntut balik dan melaporkan pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini ke pihak berwajib serta mengajukan tuntutan Rp1 triliun.

Inul mengaku tuntutan itu benar-benar tidak berdasar. Sebab, harta kekayaannya saja tidak sampai sebesar gugatan itu. Jika akhirnya ia dihukum, maka dari mana uang yang akan ia gunakan untuk membayar. ”Masak embok saya juga akan disita,” celetuknya sambil tersenyum.

Hal yang sama juga dirasakan oleh kubu Dewi Perssik saat mengetahui gugatan Asep mencapai angka triliunan. Aldi Taher, kekasih Dewi Perssik, malah balik menghujat gugatan tersebut. Ia malah menyerang Asep dengan menudingnya telah mencari uang dengan cara yang tak halal.

”Buat Asep, kalau memang mau rumah, mobil, kerja dong. Jualan ketoprak kek! Dapetinnya dengan cara yang halal,” seru Aldi dengan nada sinis. (SINDO)

  1. Yep
    19 Februari 2009 pukul 02:42

    Kog tidak ada isinyanya Mas ?🙂

  2. Yep
    19 Februari 2009 pukul 02:46

    Upss….baru keluar…he..he…🙂
    Niat penuntut hanya satu Mas…MUMPUNG🙂

  3. RCO
    19 Februari 2009 pukul 03:52

    Ya Yep betul. Seratus.

  4. 19 Februari 2009 pukul 05:21

    yah bgthulah mas. namanya hidup…

  5. 19 Februari 2009 pukul 05:51

    pengen juga nuntut artis neh…
    hmm…tuntutannya apa yach???
    kalo
    “you have fucked my councience”
    bleh gak ya??

    annas: boleh aja mas, yang gak boleh itu jadi capres, kasian yang udah keluar modal gede

  6. 22 Februari 2009 pukul 03:02

    main nuntut2 aja.. aneh2. aja bisnis p*** laku keras nih…

  7. BaNi MusTajaB
    25 Februari 2009 pukul 09:10

    Selebritas kaya dituduh membajak karya orang
    Pejabat kaya dianggap hasil korupsi
    Ahh…menjadi kaya di negeri memang merepotkan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: