Beranda > ngecuprus > Hebohnya Foto Bugil Selebritis

Hebohnya Foto Bugil Selebritis

Selamat pagih blogger Indonesia…

settting-2Udah lama sekali ga curhat di Blogg kesayanganku. Hari-hari blog hanya diisi dengan berita-berita bombatis, tingkah dan polah seleb nyeleneh atau dibikin nyeleneh oleh oknum, dan diselenehkan ke wilayah perlendiran, pornografi…

terakhir postingan tentang kasus urip arfan dan foto bugil mirip pinkan mambo. cukup lumayan juga respon kawan’s, ada yang kontra, apatis dan ada pula sebaliknya re-aktif minta dimunculkan fotonya…

aku selalu bilang, jangan pernah bermimpi dapetin gambar dan foto bugil alias telanjang atau bau-bau porno di blog ini. kalaupun di judulnya ada kata-kata forno itu karena ketidak sengajaan saja.

aku juga mengerut dahi, ternyata banyak diantara kita yang demen banget ama foto-foto yang begituan, termasuk juga aku sendiri. yups, foto2 pinkan mambo itu sebenarnya aku juga miliki, cuma gak di sharr aja.

Dan dari situ pula aku cuma berfikir, kasus pronografi di media maya akan semakin berkembang subur jika tidak segera dihentikan. karena di sini muncul teori pasar, semakin banyak peminat, maka akan semakin banyak pula barang.

jadi, hayu kita persedikit dan awali dari kita untuk memerangi pornografi di dunia maya dengan tidka memunculkan foto atau gambar bugil, telanjang dan mesum. saya bukan muna, tapi saya ingin mencoba berubah, karena sejujurnya foto-foto bugil itu sudah saya lahap…

dengan cara ini, kita sudah meng-invest terwujudnya generasi baru , minimal anak kita, tanpa pornografi…

saya tidak berpendapat bahwa itu semua ada manfaatnya bagi siapapun. tapi saya ingin berkata bahwa saya mau belajar menjadi manusia dan mencoba “menjadi sebuah generasi…

  1. RCO
    20 Februari 2009 pukul 06:42

    Betul, Bang. Biar mereka jual murah sekalipun kalau kita ndak beli pasti lama-lama ndak laku. Kalau udah ndak laku lama-lama pasti bangkrut.
    Mata rantai pronografi bisa kita potong sampai pada masa kita saja. Pasti bisa, jika kita semua punya niat.
    Mari kita mulai,
    Yak, awas…. satu…. dua…. tiga………..!

    annas: iya mas rudy, kawans sebagai blogger saya kira bisa memutus mata rantai itu, karena kadang juga “pedagang” dari “barang” itu adalah kita. saatnya kita bertindak kang untuk kita. “tidak rugi menjadi yang terbaik”

  2. 20 Februari 2009 pukul 07:01

    Wahh!
    Sebuah pernyataan yg terpuji, Boss!
    Syukur alhamdulilah kau belokkan kami.
    Lalat-lalat penggemar barang teroksidasi.

    Aku setuju banget dgn pembelaanmu!
    Pedagang obat kuat tidak selalu ada hubungannya dgn maraknya polygami.
    Dan ajaran polygami tidak ada kaitannya dgn “Polygami Award”.

    Celakalah yg mencari kebenaran hanya dgn indera.
    Berbahagialah orang yg mencari kebenaran dgn hati.

    Sinar matahari pagi dapat dilihat dengan indera mata,
    Tapi sinar kebenaran Illahi hanya dpt dilihat dari hati.

    Kurasa benar, kita harus bugil,
    Berbugil, membugil riuh-rendah,
    Syair dahsyat “Utk kita renungkan”

    KITA MESTI TELANJANG DAN BENAR-BENAR BERSIH,
    SUCI LAHIR DAN DI DALAM BATIN.
    TENGOKLAH KE DALAM SEBELUM BICARA
    SINGKIRKAN DEBU YANG MASIH MELEKAT
    SINGKIRKAN DEBU YANG MASIH MELEKAT

    AHUGRAH DAN BENCANA ADALAH KEHENDAK-NYA
    KITA MESTI TABAH MENJALANI
    HANYA CAMBUK KECIL AGAR KITA SADAR
    ADALAH DIA DI ATAS SEGALANYA
    ADALAH DIA DI ATAS SEGALANYA

    ANAK MENJERIT-JERIT,
    ASAP PANAS MEMBAKAR,
    LAHAR DAN BADAI MENYAPU BERSIH.

    INI BUKAN HUKUMAN,
    HANAY SATU ISYARAT,
    BAHWA KITA MESTI BERBENAH

    MEMANG BILA KITA KAJI LEBIH JAUH,
    DALAM KEKALUTAN MASIH BANYAK TANGAN
    YANG TEGA BERBUAT NISTA… oh…

    TUHAN PASTI TELAH MEMPERHITUNGKAN,
    AMAL DAN DOSA YANG TELAH KITA PERBUAT.
    KEMANAKAH LAGI, KITA KAN SEMBUNYI,
    HANYA KEPADANYA KITA KEMBALI.
    TAK ADA YANG BAKAL BISA MENJAWAB,
    MARI HANYA TUNDUK SUJUD PADA-NYA!

    KITA MESTI BERJUANG MEMERANGI DIRI,
    BERCERMIN DAN BANYAKLAH BERCERMIN.
    TUHAN ADA DI SINI, DI DALAM JIWA INI.
    BERUSAHALAH AGAR DIA TERSENYUM… oh
    BERUSAHALAH AGAR DIA TERSENYUM
    (ebiet)

    Begitulah dalamnya Kang Ebiet mencari makna diri,
    Begitulah kita juga hendaknya menggunakan mata hati,
    Mata yg tak hanya menyerap bayang, namun bagai Matahari.

    Matamu,
    Mata hatimu,
    Mata rohanimu,
    Matahari!

    Salam Pikirtiga!

  3. Maren Kitatau
    20 Februari 2009 pukul 11:49

    Gimana, Boss!
    Dari liang foto di atas,
    Kliatan berkerut dahimu.

    Aku mudah membayangkan foto bugil itu sedang terbalik,
    Artinya: Kulit-kulit mulusnya di dalam, jeroannya di luar!
    Selesai …!

    Salam Pikir Tiga!

  4. syamsul
    25 Februari 2009 pukul 15:00

    iya kang,..idem banget banget,tapi yah,…gimana lagi namanya tikus.tutup sini lubang disana,tutup sana lubNG DISANA LAGI,.. Ikut kang …. kerut dahi

  5. Maren Kitatau
    26 Februari 2009 pukul 05:03

    Yah!
    Ya lubang,
    Ya lobang,
    Ya liang,
    Sama aja …

    Banyak lobang yang didicari,
    Bayak liang yang pada datang,
    Adakah lubang yang kita benci?
    Tak satu pun ada yang tak berlubang;
    Pori-pori namanya!
    Dahiku mengkerut lagi!

    Salam Pikir Tiga!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: