Beranda > berita > Ditanya Kawin Siri, Dewi Persik Jawab T**

Ditanya Kawin Siri, Dewi Persik Jawab T**

dewiSikap tak ramah dan tidak simpatik ditunjukan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik. Dewi Persik tampak emosi saat sejumlah pewarta hiburan ingin mengklarifikasi perihal isu dirinya telah menikah sirih dengan kekasihnya Aldiansyah Taher.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini hanya mengangkat Jari tengahnya. “Penghulu t**,” ujar Dewi Persik

Pewarta hiburan yang menjalankan profesinya itu hendak menkonfirmasi seputar rumor dirinya diisukan telah menikah sirih dengan kekasihnya Aldi Taher pada Agustus 2008, di kediaman ibu Endah, pengacara Dewi Persik. Kabarnya pula Ustad Junaedilah yang menikahkan mereka berdua dengan saksi Ayah kandung Aldiansyah Taher.

Sementara Aldi Taher ketika dikonfirmasi perihal kabar tersebut, langsung meminta wartawan tidak mengganggu kekasihnya tersebut. “Tolong-tolong jangan ganggu istri saya,” ujar Aldiansyah Taher ditemani Dewi Persik saat ditemui di Terminal 1 A Kedatangan, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (22/2/2009). (di sari dar okezone)

  1. RCO
    23 Februari 2009 pukul 04:53

    Artis Indonesia lebih banyak beken karena ulahnya daripada prestasinya. Bosen.

  2. eis.maryati@gmail.com
    23 Februari 2009 pukul 07:00

    DEWI tuh padahal ayu tp klw udah berulah jd nyebelin gt

  3. 23 Februari 2009 pukul 07:07

    Peragaan jari yg Dewi perlihatkan di foto aja sudah menggambarkan gimana dia!!!

  4. 23 Februari 2009 pukul 07:59

    YA ITULAH DEWI, CEWEK KAMPUNGAN YA SOK NGETOP, PADAHAL TOP KARENA “KEBOBROKAN MORAL” TOP KARENA “BOLOT”. DENGAN MEMPERLIHATKAN JARI TENGAH BERARTI MEMPERLIHATKAN “ITULAH GAMBARAN DIA DAN KELUARGANYA”…….AMORAL….JIJIK …NAJIS. TAPI MASIH ADA YA COWOK YG MAU SAMA ITU CEWEK….

  5. eva
    23 Februari 2009 pukul 10:01

    ya itulah orang” yang ga tau terima kasih.kita liat az dewi persik udah banyak di cekal tapi masih bergaya az.seharus nya dia ngaca..pa dia ga punya kaca di rumah nya..

  6. 23 Februari 2009 pukul 10:06

    Aduh…. mohon maaf ya teman2 saya tidak bermaksud mencari sensasi, tapi saya ingin membantu teman2 wartawan yang mungkin lagi sepi berita. Ngga apa2 kan klo saya nampang terus di tv?

  7. 23 Februari 2009 pukul 10:39

    Kita jangan ikut-ikutan melaknat Dewi.. krn dia sendiri sudah laknat.. hiehuehuehe…

  8. rET
    23 Februari 2009 pukul 10:59

    hha… klo menurutku mah.. dewi persik itu lucu.. orang disekelilingnya.. kehidupanne juga lucu.. entah itu dibuat2 untuk cari sensasi ato apa.. yang jelas menghibur ae.. gpp.. lumayan buat bahan ketawa.. sipp dah… ^,^y wakakak..

  9. 23 Februari 2009 pukul 12:17

    hehehe….
    lagian orang2 pada iseng aja ngurusin rumah tangga orang lain…

    my blog–> http://zthinkz.info (come n comment)

  10. sittirabiah
    23 Februari 2009 pukul 13:31

    seorang hajjah kelakuaannya begitu merusak islam aja.sadar dong wi…sebelum ajal menjemput

  11. 23 Februari 2009 pukul 15:28

    yang disensor itu tai?? ohh…

    ngapain pake jari tengah segala?? pada seksoy lhooo

  12. Aa
    23 Februari 2009 pukul 15:57

    Kawin siri cuma kedok aja, supaya nggak dosa nyalurin libido sex dia yang kelewat batas, lihat aja gaya dipanggung, gaya didepan TV, sama juga tuh yang lakinya sebelas dua belas..

  13. Darmawan
    23 Februari 2009 pukul 16:37

    cantik2 kok saru😀

  14. imi surya putera
    23 Februari 2009 pukul 17:23

    Wartawan hiburan aja yang kurang kerjaan, mau tahu aja urusan pribadi orang lain. Keburukan orang lain maunya diekspos. Coba terapkan ‘the good thing is the good news’.

    Jadi Seleb itu jika tak berulah tak akan dikenal.

  15. 23 Februari 2009 pukul 17:35

    nggak usah diberitakan lagi lagi lah tentang si DEWI PERSIK itu…sebel sebel sebel………………..

  16. Satrion
    23 Februari 2009 pukul 17:56

    kenapa sih memangnya kalau nikah siri, daripada zina kok pake nggak ngaku

  17. semproniac
    23 Februari 2009 pukul 19:07

    iya tuh….
    ngaku aja apa salahnya seh???
    tuker link ya:

    Semproniac

  18. 23 Februari 2009 pukul 22:06

    nggak tau juga sih gimana kebenaran berita itu
    nggak disana , nggak disini, dewi persik meang suka bikin sensasi
    tapi herannya kenapa sensasi nya selalu berhasil yah
    eemmm….aneh….
    ya,kalau memang sudah nikah siri ngapain di sembunyikan?
    bukannya kalau sudah nikah itu harus diumumkan?
    selamat aja deh kalau sudah nikah, peace🙂

  19. engeldvh
    24 Februari 2009 pukul 00:44
  20. 24 Februari 2009 pukul 00:44

    maaf ya teman teman
    jangan ngomongin keluarga orang deh…. mending ngomongin dirri kita sendiri

  21. 24 Februari 2009 pukul 01:12

    Syaiful Jamil harus dikawal ketat karena ditakutkan “bunuh diri” begitu tau mantannya digaet brondong, Dewi Persik bertindak begitu cuma kompensasi dari DOI yang orang ndeso belagak kota, tanpa tedeng2 aling2 karena “otaknya cuma dokat n cuma secomot doank” apa yang menjadi trend dikalangan komunitasnya ditelan bulat2,sedih banguet ya kalau kwalitas moral sebagian Kita dijajakan secara murah kadang gratis pula, cuma karena tidak mau ketinggalan gerbong modernitas, kreatifitas ntar dulu, mari bersama KITA perangi gejala ini agar generasi mendatang, bisa membusungkan dada karena prestasi bukan sensasi murahan

  22. 24 Februari 2009 pukul 02:17

    Bossssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  23. yeyekh
    24 Februari 2009 pukul 02:29

    waduh,ketemu dewi lg..
    uda sangadh bosen,euy..

    salam kenal..
    monggo klo mw mampir
    http://yeyekh.wordpress.com

    annas: dei msaih “laku” mas, pokonya selama masih ada dewa, pasti dewi ada

  24. bursabukusolo
    24 Februari 2009 pukul 03:06

    Pergaulan bebas banyak digemari. Karena dianggap enak, plus bisa menyalurkan syahwat hati. Padahal, di dalamnya mengandung penyimpangan yang ‘kudu’ dimengerti. Banyak wanita berhasil dikelabui. Sehingga, ia rela kesucian dirinya ‘dikontrak’ oleh para pemuja syahwat!
    Mau tahu lebih dalam tentang model pernikahan yang menyimpang?!!!!
    Silahkan Anda lihat di buku Katanya Nikah Ternyata Zina : http://www.bursabukusolo.wordpress.com

  25. rahmatrijaluncomputerbiak
    24 Februari 2009 pukul 03:25

    Para rekan-rekan wartawan…..
    Bagusnya gak usah di liput tuh orang kayak gitu
    bosan gua ngeliat tingkahnya di tv…

  26. 24 Februari 2009 pukul 05:00

    Dewi Persik: Luar Biasa…. (ngawurnya!)

    annas: yang penting gak ular berbisa aja dah

  27. iwanmalik
    24 Februari 2009 pukul 05:14

    Hati-hati!!!! !
    Orang yg biasa menjelekkan orang lain, biasanya orang itu lebih jelek dari orang yang dia jelekkan.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Wirausaha

    annas: bayar mas bayar, numpang beken gratis aja ney he he

  28. 24 Februari 2009 pukul 05:44

    Namanya jg gosip mas2

  29. 24 Februari 2009 pukul 06:36

    hasilnya dia khan dari situ… hehehe… klo ga ada dewi persik di dunia infotaiment bakal sepi berita😀

  30. nuna
    24 Februari 2009 pukul 06:43

    DEWI PERSSIK>>>>>>>>>
    JADI WANITA MBOK YO BISA JAGA KEHORMATAN N MARTABAT……
    JANGAN SUKA PAKE BAJU YANG KURANG2 KAIN………………
    EMANG DEWI PERSSIK NGGAK TAKUT MASUK ANGIN???????????????

    annas: itu namnya anti kemapanan mas, ha ha

  31. 24 Februari 2009 pukul 07:29

    ga nyangka mantan saya begitu wakakakakakakka…hihihihi

    annas: wah, hebat euy udah rasain gergajinya dong. btw jadi si aldy orang yang ketiga dong

  32. 24 Februari 2009 pukul 07:58

    kerjaan selebritis indonesia cuma cari sensasi aja..ga ada gunanya mereka semua..

  33. 24 Februari 2009 pukul 09:47

    hahaha ..
    maklum indonesia

    annas: koq maklum indonesia mas, maksudnya indonesia dijuluki negeri nikah siri ya?

  34. Jenie
    24 Februari 2009 pukul 16:03

    Dasar wong ndeso uedan ga tau malu dia pikir bakal hidup selamanya ingat Wi kiamat dah deket

  35. timecookies
    25 Februari 2009 pukul 02:16

    Ih ada juga ya yang mau ma cewek kayak gitu

    annas: pan si aldi mas yang sukanya, lagian gak segitunya kali mas, dewi juga artis normal kaleee

  36. 26 Februari 2009 pukul 02:35

    dasar dewei persik sering bikin sensasi…….

  37. rossi :)
    26 Februari 2009 pukul 14:28

    salut buat saiful jamil yg udah mau ceraiin si DEWI gergaji:mrgreen:

  38. 26 Februari 2009 pukul 18:50

    Free Hot Gadis SMA Bali Nekad Bugil. klik link ini sensor

  39. titiansehat
    28 Februari 2009 pukul 19:27

    ngapain sihhh nulis dewi persek

  40. boe
    17 Maret 2009 pukul 14:36

    yang tabah manghadapi hidup ini…..
    hidup ini indah jangan dibuat susah…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: