Beranda > ngecuprus > Kopdar, Comro dan Dodol Ganas

Kopdar, Comro dan Dodol Ganas

blogger1Tiga hari yang lalu, Yhadee, embahnya komunitas blogger subang ngajak pertemuan. Maklum saja, sejak mengenal dia beberapa bulan lalu di tahun 2008, kita sering ngobrol via internet. Dia sendri waktu itu ada di Saudi Arabia (apa kebalik ya).

Aku saranin ketemu Sabtu (21/2) ini. Yups dia sepakat. Dan dari pada sia-sia, akhirnya aku inisiatif SMS blogger subang lainnya untuk ikut nimbrung, sekalian bahas wacan kopdar blogger subang. SMS beres, tinggal tempat. di mana aku ngerumpi???

Dari pada bingung dan ngabisin duit buat nyewa tempat, kost-an sebelah ku yang emang kosong, akhirnya dirombak jadi tempat auditorium menyerupai rapat dewan jendaral dulu kala. Jadilah jam 14.00 WIB kita ngegosip. Cukup dengan segelas kopi dan comro, lima blogger akhirnya ngecuprus bertahan juga sampe adzan maghrib. kenapa jamuannya comro? karena bukan dodol he he (blom tanggal 28 bos)

peserta rapat kopi-comro itu lebih banyak ketawanya, meski terkesima dengan testimoni-nya juragan dodol mang kiki tea, yang sukses betul ngebajak bisnis dengan dodol ganas online-nya. kang rosgani, yhadee, dan abu el, apalagi saya, cuma bisa melompong sambil meratapi, seraya bilang koq saya gak ngeh…

di rapat comro itu, kita berhasil juga mengeluarkan rekomendasi soal rencana kopdar massal blogger subang. diantaranya kita menyepakati: Kopdar akan digelar pada Hari Sabtu 28 Maret 2009, Pukul : 10.00 WIb –selesai, di RM Bale Desa (samping terminal) atau RM Tahu Ponyo, Jalan DI Pandjaitan. Biaya, ditanggung masing-masing lo makan, lo juga yang bayar….

btw, thanks bro udah mampir ke gubug derita ye, jangan kapok ye. janji deh besok2 gak lagi dijamu comro. santai aja saya udah pesen dodol nanas-nya mang kiki wekekekek…

  1. RCO
    21 Februari 2009 pukul 14:20

    Selamat kumpul-kumpul deh. Sukses selalu.

  2. 21 Februari 2009 pukul 14:29

    Terima kasih atas kesediaan waktu dan tempatnya Kang Annas yang tiba-tiba kita serbu, saat itu suasana hujan dan udara dingin yang menyebabkan kami sedikit lapar, terbukti dengan habisnya suguhan kopi dan tahu gorengnya..hehehehehe

    Bravo BloggerSubang!!!

  3. 23 Februari 2009 pukul 02:58

    Sorry nggak bisa dateng waktu itu…bertepatan dengan acara di kampus. Hehehe…Bravo blogger Subang.

    Mudah2an ketemuan berikutnya bisa ikut…

    Sukses ya!

  4. 23 Februari 2009 pukul 05:13

    Wah, gimana nasib yang di kalimantan ini kang? Kirain bayarnya BSS (Bayar Saya Sekalian) :p hehe…

  5. seniatussaadah
    26 Februari 2009 pukul 12:59

    Ih…kayaknya seru tuh kang. jadi pengen ikut nimbrung euy.
    tapi kenapa harus hari sabtu sih?
    bisa ganti minggu aja ga? ada kuliah eung hari sabtu teh.hiks…

    annas: pertimbanggnya, dari thari jumat-minggu libur, jadi weekend lah, nah kalo kita ngadainnya hari sabtu, karena hari minggu bisa dimnafaatin untuk mereka rekreasi dan atau siap2 balik ke tempat asal, kan seninnya ngantor lagih

  6. AURORA
    2 September 2009 pukul 06:36

    mau kenalan ah boleh kang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: