Beranda > ngecuprus > Pulsa Gratis dan Peluang Bisnis Besar

Pulsa Gratis dan Peluang Bisnis Besar

logo1

Dalam kemajuan tehnologi terakhir ini, keberadaan handphone sudah menjadi kebutuhan primer, bahkan bagi sebagian kalangan, handphone menjadi selingkuhan abadi. Di manapun dan kapanpun kita berada, handphone senantiasa bersama kita.

Handphone memang sangat urgent, tanpa handphone kita akan kehilangan kesemapatan, rezeki dan persahabatan. Namun, tidak banyak berbuat ketika handphone kita secara tiba-tiba kehabisan pulsa. Sementara untuk reload pulsa, terkadang kita tidak memiliki waktu, sibuk, malas keluar atau bahkan konter pulsa jauh dari kita berada.

Jika itu masalahnya, barangkali ini menjadi solusi dan nilai tawar buat anda. Tanpa pusing tujuh keliling mencari konter pulsa atau merogoh kocek, cukup dengan kirim SMS, pulsa handphone anda terisi secara cepat dan mudah serta murah, selama 24 jam. Bahkan, andapun bisa menjadi konter pulsa bagi orang lain

Salah satunya dengan menggunakan system tekhnologi otomatis yang dimainkan melalui system Duta Busines Scholl (DBS). Dengan fasilitas kemudahan dan gaya DBS ini, diprediksi akan menjadi gaya hidup professional muda atau pebisnis.

Dengan menjalankan system DBS ini, kesempatan untuk mendapat untungpun bisa diperoleh. yaitu dengan Anda mempromosikan kepada 2 (dua) orang teman. Dengan menduplikasi kepada dua orang itu, Anda sudah mendapat penghasilan tambahan dan pulsa gratis.

Setiap kali mengajak 2 teman, Anda akan mendapat bonus sponsor Rp40,000 dan Pulsa gratis Rp7,500. Member Anda mencari teman lagi, maka Anda akan mendapat  bonus titik RP1,000/member dan setiap member yang isi ulang pulsa Anda akan mendapat Rp10. Anda berpeluang mendapat penghasilan jutaan Rupiah sebulan, tentu saja jika anda merupakan pribadi yang bersikap aktif dan agresif, seperti laiknya usaha di bidang lainnya.

Selain mendapatkan beberapa point itu, andapu akan menerima komisi dan penghargaan member berupa:

1. Komisi Sponsor
2. Komisi Pasangan
3. Komisi Titik
4. Komisi Duplikasi
5. Komisi Royalti Keagenan
6. Komisi Prestasi / Reward
7. Komisi Sharing Internasional

Kesempatan ini ditawarkan kepada Anda yang bisa melihat kesempatan di masa resesi sebagai peluang bisnis yang dahsyat. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja…

cara bergabung

Datang lansung atau Transfer 200 ribu + Ongkos kirim 10 ribu ke Rek BCA 0550436558, selanjutnya silakan hubungi saya di 081324787095 untuk mengkonfirmasi keanggotan anda melalui SMS, dengan mencantumkan Nama lengkap, No HP, alamat lengkap, No rakening. Biaya registrasi sudah termasuk kartu member/diskon, buku panduan, asuransi kecelakan dan vcd).

Saran saya, Jangan Bergabung Jika Anda Tak Faham dan Yakin. Untuk mengetahui lebih jelas dan mendalam , sebaiknya anda klik DBS.

  1. 28 Februari 2009 pukul 01:42

    temen saya udah 1 bulan gabung de be es, kok msh beli pulsa ke counter hp saya,..katanya de be es jualan pulsa,.. yang buenerr donk??..logikanya kemana dimana??

  2. weleh welwh
    3 Maret 2009 pukul 06:43

    logika kemana dan di mana?
    pikir aja sendiri

    yang aku tau setelah gabung di dbs
    kita bisa jualan pulsa tapi dengan cara deposit dulu (ini untuk awal) dan setelah berkembang bisnis ini baru dapat bonus uang dan pulsa.

    bonus uang ya pake aja seterah kamu mau beli apa
    bonus pulsa ya itu tadi kita pake sendiri
    bisa bagi2 ke orang lain
    atau kita jual (tambah untung lagi kan)

    secara ya
    komentar massto itu terlontar karena dia takut counter hp nya sepi

    masi, logikanya dimana dan kemana🙂

  3. 3 Maret 2009 pukul 10:57

    wkkkkkk…

    takut conter sepi???

    cuma de be es penipu aja,..gw gak takut tuh coy!!!
    emang rejeki bos lu yang ngatur pa???

    sekalian aja bajingan de be es buka conter di samping toko gw,.. klo bisa bertahan,.. hebat lu!!!

    annas: duh orang yang satu ini koq esmosian ya ama pekerjaan orang laen. beda kepala, beda rizkinya mas, dan kunci sukses itu adalag kerja dengan giat….

  4. 23 Maret 2009 pukul 16:18

    YA UDAH BIARIN AJA JUALAN PULSA SEUMUR HIDUP

    YANG PENTING KITA PUNYA KOMITMEN

    BEKERJA CERDAS MEMBANGUN JARINGAN

    YANG PENTING KITA SUKSES

    GO FREEDOM

    AKU HAMPIR 1000 : 1000

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: