Beranda > ngecuprus > Video Mesum ABG di Gedung DPRD

Video Mesum ABG di Gedung DPRD

Adegan mesum pelajar dan ABG yang dilakukan di kebun, di sekolah atau bermesum ria di hotel atau di tempat-tempat tersembunyi, itu mah sudah sangat lumrah dan biasa sekali. Meskipun ujung-ujungnya “pesinetron” itu melempar karya film-nya ke publik melalui internet.

Tapi marih kita lihat dan amati, bagaimana sepasang kekasih di Subang, Jawa Barat melakukan seks bebas di tempat terbuka, bahkan tidak tanggung-tanggung kedua remaja yang dimabuk asmara itu melakukan aksi mesum di lingkungan gedung DPRD.

Parahnya lagi, ini dilakukan di siang hari pada saat sejumlah anggota DPRD sedang istirahat makan siang. Ironisnya lagi, meski anggota DPRD dan beberapa orang yang menyantap nasi di kantin DPRD itu sesekali melihat adegan mereka, kedua ABG yang telanjang bulat itu asyik berkencan.

Sayang, aksi keduanya terpaksa berhenti setelah si pemilik kantin itu melempar kayu kering dan mengenai tubuhnya. Dengan tanpa berdosa, keduanya kabur sambil berteriak histeris meong beberapa kali…

Tapi syukurlah, adegan seks kilat itu sempat saya abadikan, hasilnya lihat saja di bawah ini…

dscn0144

Mungkin sepasang kekasih ini mau bilang,

“Ternyata manusia tidak seberani dan sehebat bangsa kucing dalam soal seks bebas”

  1. 24 Februari 2009 pukul 10:22

    Annas koplok maneh!!!!!!

    annas: sarua koplok na mang

  2. euis fauziah
    24 Februari 2009 pukul 13:03

    dasar otak mesum lu ;p

    annas: pan lo juga yang ngajarin bu he he

  3. 24 Februari 2009 pukul 14:47

    Koq ABG sech..

    Kucing kalee

  4. jipajip
    24 Februari 2009 pukul 22:38

    hehehe…kirain gambar apaan
    kalo kucing di sekitar kontrakan saya banyak banget mas yang suka begituan
    hehehe…
    tukeran link yuk!!
    itung2 menyambung tali silaturahmi
    arekkokkelakuan.wordpress.com

  5. 25 Februari 2009 pukul 02:58

    wweleh kucing nya lagi nyari apa…yaa aeas tuh iakn tetangga di makan..hehheheh

  6. 25 Februari 2009 pukul 03:51

    Q’rAiN bnRn aH wA ktEPu Ney . . .

  7. 25 Februari 2009 pukul 04:24

    wakakakakak……😆

    kocak abies, lumayan membuat imajinasi melayang kemana2.

    ternyata???? sepasang remaja kucing..😆

  8. 25 Februari 2009 pukul 04:49

    huakakakak…
    ada2 aja

  9. superbog
    25 Februari 2009 pukul 06:49

    waduh mas udah gempar nih baca judulnya kok KUCING !!!! wakkakakakak keren2

  10. 25 Februari 2009 pukul 08:02

    tau dari mana kucing2 itu ABG?😀

    annas:nanya sama emaknya kucing mas, kalo sampen gak percaya tanya deh ama kucing tetangga sebelahmu

  11. 25 Februari 2009 pukul 11:58

    hahaha… ada kucing abg😆

    annas: kucing juga berusia, jadi kucing juga ABG. gak percya tanya kucing milik tetangga sebelah

  12. syamsul
    25 Februari 2009 pukul 14:28

    salam kenal, dari merauke _ papua,… kucing hua ha ha kucing

  13. syamsul
    25 Februari 2009 pukul 14:29

    salam kenal, dari merauke _ papua,… kucing hua ha ha kucing kirain gambar pa’an

  14. 26 Februari 2009 pukul 14:08

    sugan teh enyaan aya nu kitu….

  15. 26 Februari 2009 pukul 18:53

    Hot Gadis SMA Bali Nekad Bugil demi SPP . klik link ini SENSOR

  16. 26 Februari 2009 pukul 18:58

    Warung Bisnis. Tempat mojoknya para busineessman Hariyanto-Blog

  17. Yep
    27 Februari 2009 pukul 03:10

    Wah abg yang laki-laki sudah berdiri Mas, abg yang perempuan kayaknya pasrah tuh…….. 😀 😀 😀
    Ada yang sewot bilang Mas Annas koplok maneh …H.H.H 😀

  18. 27 Februari 2009 pukul 06:55

    wah kirain apa???????????

  19. hery
    27 Februari 2009 pukul 16:37

    wah.. tertipu juga! Kasus

  20. Agus Rafsodia
    28 Februari 2009 pukul 01:40

    Manehmah lieur nas!

  21. 28 Februari 2009 pukul 05:37

    kakakakak..😆

  22. 28 Februari 2009 pukul 06:45

    kok ya sempat-sempatnya ngambil gambar…:mrgreen:

  23. 28 Februari 2009 pukul 08:20

    ah kayaknya tuh kucing bukan kucing abg deh, kyak udah emak2 ama bapak2,,😀

  24. 5 Maret 2009 pukul 07:50

    Istighfar Anas …. Istighfar!

  25. asep
    5 Maret 2009 pukul 17:54

    dancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    gatelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  26. aris
    14 Mei 2009 pukul 09:10

    hahahahahah
    bener-bener kirain apan?
    pikiran ku soalnya udah kemana
    mana

  27. hery
    30 November 2009 pukul 02:36

    bisa ga mas cari gambar yang lebih gede………… sapi apa banteng gitu loh

  28. 26 Maret 2010 pukul 14:08

    Pengawasan dari Ortu, Masyarakat, and Pemerintah perlu di tingkatkan dan informasikan kepada Siswa/i pendidikan seks yang baik sejak dini…katenye biar nggak telat. Th you

  29. Atang
    24 Juni 2010 pukul 15:25

    Wah, jgn suka boong. Katanya sepasang remaja ! tau2nya kucing. Jangan boong atuh. Apa ga ada bahan cerita lagi? kang

  30. 15 Juli 2010 pukul 22:33

    jah ketipu,,,,tp nggk pp ,,,,,,makasih ya mas

  31. reZZ
    16 Juli 2010 pukul 01:53

    WKWKWKWKWKWKwkwkwkwk…giling,,,gilingg..

  32. totok
    16 Juli 2010 pukul 02:01

    udah konak duluan neh…

  33. faisal
    16 Juli 2010 pukul 02:38

    kirain orang yang ngentot beneran…..
    tau2nya kucing lg ngentot….
    ahahahahaha

  34. Juna
    2 Maret 2012 pukul 03:20

    Anjing setan, hanas kuaing d baca…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: