Beranda > ngecuprus > Makasih Mas Bugiakso

Makasih Mas Bugiakso

1Wuidih seneng banget dapet merchandise dari mas bugiakso. Meskipun kalah di Blog Competition 2009 “Aku Untuk Negeriku”, tapi dengan kiriman paket kaos itu sudah lebih dari cukup buat saya.

Makasih banget mas bugi untuk paketnya, sudah diterima jam 11.00 WIB hari Rabu (26/2) ini, wuidih langsung dipake mas, gak nyangka saya jadi ganteng banget setelah dipakein kaos itu. Sampe-sampe istri nyesel gak ikut kompetisi blog yang mas adain.

Satu lagi, Kopdar Blogger Subang tangga 28 Maret nanti, kaos ini pasti dipake, biar bloggers subang ngiler wekekek

Sekali lagi, makasih banget. Oiya buat yang menang dan jadi jawara; mas M. Sholahuddin Nur ‘Azmy, mas Benedict Agung Widyatmoko dan Gelar Gunadi Putra, saya ucapkan selamat-selamat dan selamat ya… perubahan belum selesai dan yakin perubahan terwujud, kawans…

  1. 25 Februari 2009 pukul 11:24

    wah,, koq saya belum dateng ya kirimannya??

  2. seniatussaadah
    25 Februari 2009 pukul 12:57

    Wuaa…mau dung kaosnya kang.
    keren banget tuh
    Hideung is the best dah!

    annas: boleh, nanti kita gantian pake ya he he

  3. RCO
    25 Februari 2009 pukul 15:24

    aku juga ikutan, tapi kirimannya belum nyampai. apa karena jauh ya?

  4. dusone
    26 Februari 2009 pukul 00:21

    salam kenal…selamat….

  5. 26 Februari 2009 pukul 00:54

    saya juga hanya dapet merchant berupa kaos
    lumayan

  6. 26 Februari 2009 pukul 05:12

    wah seneng ya kirimannya dah nyampe….
    aku belum nyampe euy kirimannya…..

    tenang,biar blogger subang pada ngiler aku juga mu ikutan pake kaos nya…

  7. 26 Februari 2009 pukul 19:18

    Warung Bisnis. Tempat Curhatnya para businessman. Hariyanto-Blog

  8. Yep
    27 Februari 2009 pukul 01:57

    Wah…bagus juga ya ?

  9. 28 Februari 2009 pukul 14:58

    wah
    selamat ya buat yang menang

  10. 1 Maret 2009 pukul 02:44

    thanx my friend🙂

  11. 6 Maret 2009 pukul 04:13

    Kang Annas…., minta ijin Link Kaos Bugiakso ya…. karena saya juga baru dapat kiriman Kaos….. OK hatur nuhun…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

