Beranda > ngecuprus > Jejak Dian Sastro Jadi Cawapres…

Jejak Dian Sastro Jadi Cawapres…

dhaniWah, lagi rame niy dunia politik Indonesia. Setelah puluhan selebritis beruduyn-duyun masuk arena “peperangan” di Pemilu Legislative, kali ini arti Indonesia mulai ngebidik kursi Presiden dan Wakil Presiden.

Aktor kawakan, Dedi Mizwar, mengaku siap maju sebagai Capres bersaing dengan kandidat capres lainnya. Dia beralasan, kesiapannya itu sebagai hak politik warga negara yang dilindungi Undang-undang. Jendral Naga Bonar itu mempertegas tekadnya utnuk bersaing dengan Jendaral-jendaral lainnya, seperti SBY, Wiranto, Prabowo, Sutiyoso dan lainnya.

Kali ini sebuah berita melansir, pentolan group musik Dewa 19, Ahmad Dhani masuk dalam bursa Cawapres versi PKB mendampingi Muhaimin Iskandar. “Capres dan cawapres yang diusung PKB diantaranya Muhaimin-Ahmad Dhani. Ini serius. Bukan main-main. Secara informal sudah ada komunikasi dengan Dhani,”” ungkap Ketua DPP PKB Marwan Djafar di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (27/2).

Gak bermaksud mengecilkan para artis, tapi gimana ya, Presiden terdahulu yang background-nya dari elit politik, jendral atau minimal sudah berpengalaman memenej negara saja, Indonesia masih begini. Tapi, Dhani juga kan punya pengalaman jadi Presiden Republik Cinta bukan?

Weleh-weleh, gak kebayang apa jadinya diri hamba ini, kalo misalnya para artis bercokol di senayan, terus ada yang nongkrong di Istana???. Apa Kata Dunia (bacanya di-batak-batakin)

Hemmm jadi gak sabar nunggu tahun 2019, perasaan lama banget nunggunya, udah gak nahan niy untuk maju sebagai pasangan Capres-Cawapres, bersama Dian Sastro Wardoyo…

Auh ah lap, goyang duyu aja dah, habis itu belah duren….

  1. 28 Februari 2009 pukul 13:13

    Hehehehe Kang Annas.. pengen jadi presiden atau pengen bareng (deket) sama Dian Sastro???

    salam,

  2. 28 Februari 2009 pukul 14:37

    hahaha
    jangan-jangan saya yang maju bersam Dian🙂

  3. RCO
    28 Februari 2009 pukul 14:47

    2019? Kang Annas jadi Capres & Dian Sastro mendampingi?
    Wah seru tuh…..

  4. 28 Februari 2009 pukul 15:28

    ……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

    Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

    ……………………………..

    Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

    Ketahuailah Jendral!!!

    Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

    …………………………….

    Maafkan aku Jendral!!!

    Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

  5. 1 Maret 2009 pukul 06:14

    Waduh….kalo artis banyak yang jadi caleg dan lolos trus kita mau nonton apa??? masak nonton berita mulu…atau malah senayan jadi tempat shooting sinetron????

  6. 2 Maret 2009 pukul 01:36

    hehehe….itu pertanda demokrasi kita makin positif…meskipun rada ngawur dan bonek (bondho nekad) dikit, tapi sudah lebih baik dari kemaren2…

  7. 2 Maret 2009 pukul 07:34

    wajar sih kalo dedi mizwar nyalonin diri jadi capres, panggung politik dan panggung sinetron kan sama ber acting

    salam
    majuterus bloggersubang

  8. 3 Maret 2009 pukul 03:41

    jangan Khawatir. Semoga masyarakat kita tidak pada bodoh-bodoh mau milih yang kayak gitu.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: