Beranda > ngecuprus > Jejak Cowok Panggilan

Jejak Cowok Panggilan

dscf2397Cewek panggilan, adalah salah satu service kemudahan layanan bagi hidung belang yang membutuhkan kehangatan tubuh wanita tanpa harus keluar rumah, cukup tekan nomor hp, beberapa menit kemudian cewek pesanan itu akan datang di depan anda.

Demikian halnya yang aku alami selama menjalani tugas peliputan di daerah. Untuk mendapatkan berita, aku harus memposisikan diri sebagai “cewek panggilan”, cukup kirim SMS, aku siap datang ke alamat anda setiap saat.

Trik ini sebagai solusi jitu untuk mengcover peristiwa hangat yang terjadi selama 24 jam di Kabupaten Subang. Maklum saja bekerja sendirian dengan cakupan luas area 205.176,95 ha atau 6,34 % dari luas Provinsi Jawa Barat mustahil bisa tercover jika tanpa bantuan informan.

Pada awalnya, info peristiwa dari informan selalu tepat sasaran, sesuai yang dinginkan. Tapi lambat-laun, nomor hp ku dikenal oleh banyak kalangan dari tingkat pejabat hingga penjahat, maklum saja aku jadi selebritis kampung, akhirnya semua orang bebas memberi info melalui hp-ku yang terlanjur nyebar.

Saking banyaknya yang nyimpen no hp aku, jadi laporan yang masuk datang dari puluhan orang, baik yang dikenal sebelumnya, atau yang baru kenal nama (dia yang ngenal gue). Awalnya asyik-asyik aja, tapi lama-kelamaan kok jadi gak nyambung begini infonya, araneh pisan.

Salah satu contoh, ada orang yang ngirim sms, kalau jalan yang ke arah rumahnya rusak berat, dan dia merasa terganggu. Lain dari itu, ada juga yang SMS kalau si Dodol habis mesum dengan si lais, wanita tetangga sebelahnya. Ada juga yang laporan kalo ada satu keluarga gak makan karena gak punya duit.

Yang aneh lagi, gara-gara agenda tamasya di sekolahnya diadain sebelum ujian pun ikut laporan karena sebagai orang tua dia gak terima. Eh tadi siang kata kawan saya, dia malah dapet sms dari petugas panwas kalau si kupret melakukan pelanggaran pemilu. Gak cuma itu, dari nomor yang gak dikenal mengirimkan sms kalo si pejabat koplok diduga telah melakukan korupsi, dan lain-lain…

Kebanyakan mereka mengaku kalau saya orang pertama yang diberi laporan seperti itu, dengan semanagatnya dia bilang orang lain belum dikasih tahu. Hemm dasar kutu kupret, kenapa lo gak lapor ke polisi, lapor ke pak jaksa, lapor ke bupati, dan nah kamu, kamu kan panwas, kenapa laporan pelanggaran pemilu ke wartawan? Lo kira wartawan profesi keranjang sampah, bisa melakukan apa saja???

Informasi siy boleh saja, tapi akan lebih dibolehkan kalau laporan itu berupa data lengkap kemudian disampaikan ke yang berwajib terlebih dahulu, habis itu baru deh lo laporan ke wartawan, dengan cacatan lo harus siap jadi narsumnya, jangan cuma jadi pecundang. biar media gak cuma jadi tempat curhat kekesalan lo aja,

Entah siapa dan apa yang salah, apa karena salah dalam memahami profesi dan tugas jurnalis, atau ada pembiasan dari tugas dan makna jurnalis, sehingga semuanya melapor ke wartawan??? Atau aku yang gak ngerti tugas jurnalis sebenarnya? Lagian sampe kiyamat-pun wartawan mah gak bakal ngabulin permintaanmu, kecuali laporan itu dijadikan bahan berita, itupun kalo dianggep bagus. Lah kalo kagak, masuk kotak sampah deh….

en de las sorry banget daftar nomor hp cewek panggilan, ada beberapa nomor hp yang gak kebawa, jadi lain kali aja deh kamu ke sini lagi, nanti aku cantumin nomer ABG yang mulus seksi, yah minimal kayak chika, riska, irma, rasti, terasi, jumineten, saritem, joko, wardoyo…

  1. Yep
    3 Maret 2009 pukul 08:10

    Wuahaha….klu mau yng begituan kesini aja🙂
    http://y3pp33.wordpress.com

  2. he
    3 Maret 2009 pukul 08:21

    swwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  3. 3 Maret 2009 pukul 08:45

    wuiihhhh fotonya di posting juga Kang?
    mantaaaapppppppppppppppppppppppppppp

    salam ya buat cewek yang ada di foto itu…

  4. 3 Maret 2009 pukul 13:12

    anjrit….pelanggaran HAM berat nih………..

  5. 3 Maret 2009 pukul 13:13

    ah dodol…….

  6. Adi
    3 Maret 2009 pukul 16:15

    wadaww…jd pengen nih

  7. 4 Maret 2009 pukul 14:05

    teknologi mendekatkan apa saja baik yg baik maupun maksiat semua lebih mudah dengan teknologi

  8. 5 Maret 2009 pukul 11:01

    Hai Wartawan hebat aja Anda bikin berita. Apa aja bisa Wartawan bikin. Namun sayangnya percuma aja kalo
    Wartawan cuma pintar bikin BERITA HOT Ga diIKUTIN
    SOLUSI NYATA Atas Berita Anda!!!! Kalo Anda-WARTAWAN SERIUS+PUNYA HATI Utk BANTU CEWEK2
    Panggilan, GaCuma bikin BERITA HOT!!!!
    SEGERA KONTAK SAYA BANTU KASI SOLUSI NYATA ke EMAIL ini:

  9. 20 April 2009 pukul 04:33

    gw ga pingin ntar aja lah sama bini gw………..mo gaya apa aja,,,halal lho

  10. 6 Juli 2009 pukul 23:29

    pinter-pinter jadi sering mengelak seperti roy suryo…seperti pada web porno ini…

  11. By charlie agung
    29 Oktober 2009 pukul 17:28

    Gue dong pengin

  12. rasidin
    26 Desember 2009 pukul 15:26

    gue kebelet cuma gua kagak tau caranya ………………………….

  13. iwe
    14 Februari 2010 pukul 08:06

    bole ne gw mnta nub yg mantep & than lma

  14. 28 Maret 2010 pukul 06:15

    mnta no cewek yg bisa dnkk..daerah jakarta sma bekasii

  15. Angels
    22 Juli 2010 pukul 21:10

    BUat CEWEK, JANDA and TANTE2 cantik seksi yg lagi kesepian dan haus kehangatan….
    yang bth teman2 curhat bhkn yg haus sex,kalau mau di puasin, q bisa puasin tante dalam wktu 15mnt,dijamin kluar berkali-kali !!usia aq 20 taon…..PERJAKA…..
    tpi klo udah d ranjang g kalah ma om2 ….
    bsa 1-2 jm lebih….
    klo minat krim nomor tante di emailku ea…
    nee emailku ANGELSSWORDS@YAHOO.COM..
    aku tiap hari onlen…
    rahasia dijamin…
    Saya tidak memasang tarif, Semua tergantung Tante mau kasih berapa saja tergantung kepuasaan tante…
    asal kita sma sma bsa merasakan nikmatnya surga dunia….
    msalah tmpat tinggal bilang ja….
    saya yang akan menjemput TANTE……
    jdi TANTE g pkek ke luar kota…..
    SERIUZZZ!!!!!!
    pengen bgt MAKING LOVE……

    SAYA HANYA TERTARIK PADA WANITA (TANTE), CEWEK KESEPIAN. TIDAK MELAYANI PARA WARIA, BANCI, GAY.

    ANGELSSWORDS@YAHOO.COM……..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: