Beranda > ngecuprus > Jejak Video Mesum Mirip Dea Imut

Jejak Video Mesum Mirip Dea Imut

untitled11gambar di atas adalah foto dea imut aseli (kiri), dan seseorang yang mirip dea dalam video mesum (kanan)

Dea Imut yang pernah ramai diberitakan di dunia maya sehubungan dengan beredarnya foto vulgar yang mirip sang artis muda saat ia memperlihatkan kemaluan dan payudaranya pada ulang tahunnya yang ke-11, kali ini Dhea kembali menjadi berita yang tak kalah hebohnya karena sebuah Video mesum mirip Dea Imut beredar luas di dunia maya.

Hal ini membuat Dea dan keluarganya meradang. Merasa nama baik telah dicemarkan, orangtua Dea membawa masalah ini ke jalur hukum. “Kita terpukul dan tidak terima nama baik keluarga kita tercemar. Maka, saya memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. Kita berharap polisi bisa mengusut tuntas soal ini,” kata ibunda Dea Imut, Rani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/3/2009) sore.

Pada video berdurasi sekira 2 menit tersebut, sosok yang mirip Dea ini sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan salah satu pemilik rumah produksi Sinemart.

Gosip yang beredar mengatakan, Dea melakukan itu karena disuruh orangtuanya karena akan mendapat imbalan Rp8 miliar.

“Saya dituduh telah memaksa anak saya untuk menjual keperawanan demi uang Rp8 miliar. Itu tidak mungkin. Dea masih sangat kecil. Sungguh keterlaluan. Sepertinya ada yang ingin merusak nama baik Dea,” ungkapnya sambil meneteskan airmata.

Rani hanya bisa pasrah menghadapi masalah berat tersebut. Dia berharap polisi bisa menemukan pelaku yang telah merusak nama baik Dea. (okezone)

  1. Rizky
    5 Maret 2009 pukul 13:11

    Biasalah itu ulah orang yg iri ma dea…..
    Buat Dea’s family, anggap aja ini cuma cobaan…..
    Sabar aja ya……

    Gue tetep dukung dea imut yang makin imut aja….

  2. Ndro
    5 Maret 2009 pukul 13:15

    Ya ampyun, parah banget tuh orang yang nyebarin gosip. dikutuk sama penggemar dea se nusantara lho. makanya dea, cepetan pake jilbab biar kagak dapet gosip model gini

  3. hasan
    5 Maret 2009 pukul 13:16

    lebih baik dicuekin aja tuhhhhh,dan banyak sholat tahajjud

  4. putra
    5 Maret 2009 pukul 13:50

    jangan salah, pake jilbab blm tentu bener. Liat tuh keluarga Azhari, jilbab dijadikan kedok doang. Btw, mank yang ultah dea ke 11 dia bener foto bugil? kl bener mah mmg dah timbul tuh sikap kepelacuranny

  5. 5 Maret 2009 pukul 15:47

    Dea Imut.
    kenapa Dea Imu di gosipin? kenapa juga Bukan artis cilik yang lain? Takutnya kalo Gosip itu terbukti benar, maka Nama nya akan berubah menjadi
    Dea Amit

    Benar / Nggak…nggak ada yang tau, kecuali Dea Sendiri.
    Jadi…jangan tebak2 buah manggis deh.
    Kalo emang benar ya. . . kok di rekam segala sih? dan kenapa rekaman nya cmn bentar, atau emang hanya promo doang? yang Full Version nyusul?

    Kalo nggak bener ya…syukur lah.

  6. roy_muchsin
    5 Maret 2009 pukul 16:40

    Saya kira ini cuma ulah orang iseng yang mengarang cerita sendiri dan menyebarkan melalui internet. Wajah mungkin bisa mirip dhea imut, tapi dari pengamatan saya itu bukan orang indonesia… apalagi kalau dhea imut! jelas bukan!

  7. RONIE
    6 Maret 2009 pukul 01:12

    Buat Dea n Famili tenang aja… biar orang yang merusak nama baik dea dapat balasan yang setimpal

  8. Hanud
    6 Maret 2009 pukul 03:16

    ulah orang iseng aja yang iri dengan Dea, sehingga nyebarin gosip murahan, kan kasian ortunya, coba kalau terjadi pada keluarga kita bagaimana

  9. 6 Maret 2009 pukul 03:19

    gue sumpahin yang bikin video ini masuk neraka! walo mungkin itu bukan dea, tapi ada anak yang diperlakukan tidak benar. kalo yang bikin video ini cowok; kenapa ga lu suruh aja bini lu yang main di situ? oh, atau mungkin itu anak lu ya? kalo yang bikin ini cewek: insaf, jeng. neraka panas. lu kagak ada kerjaan ya nyuruh2 anak 13 taon maen getoan? Ggggrggghhh….

  10. adult co0nteent
    6 Maret 2009 pukul 03:35

    kok gitu yach…kok,,,,….mau…klo gitu mau jga donnnnnnnnnnk

  11. yul tito
    6 Maret 2009 pukul 03:39

    Gak ada mirip-miripnya tuh,

  12. omg
    6 Maret 2009 pukul 03:50

    gile nich…kok bisa begini..
    mengejutkan sekali
    orgnya jgn begitu
    kok mencemarkan nama org?

  13. lukmanoel
    6 Maret 2009 pukul 03:51

    wah ga miripo tuh

  14. rasgar
    6 Maret 2009 pukul 03:58

    gile… ada2 aja yach orang bikin sensasi…padahal kalo diliat dari photo diatas aja ga mirip tuh ma dea imut..
    Pokoknya buat Dea imut dan keluarga ingat “semakin tinggi pohon semakin banyak angin yang menerpa”.. so mudah2an kejadian ini ada hikmahnya. dan orang yg iseng itu dpt pelajarannya dan dapat hukuman kalo ketemu siapa orangnya yang meng-atas-namakan Dea imut.

  15. 6 Maret 2009 pukul 04:13

    Kira-kira cewek dlm video itu siapa ya?

  16. 6 Maret 2009 pukul 05:22

    cari sensari.

  17. 6 Maret 2009 pukul 05:23

    Nice Post..!

    Mari berKauan..

  18. 6 Maret 2009 pukul 05:42

    “”””””Bwt Dea yg sbar aja

    Smbil Tukeran link yukk….., slam knal””””””

  19. afiz09
    6 Maret 2009 pukul 06:00

    dunia memang edan yaa

  20. Mala
    6 Maret 2009 pukul 06:14

    kalo itu bukan dea, knp ibunya nangis2 di infotainment?
    seharusnya kan cuek aja….

  21. ida
    6 Maret 2009 pukul 06:47

    yang sabar aja ya dea,,,,,,,, qw yakin kok kalo itu bukan lo!!!!!!!
    tp klo ternyata itu bener gw jadi………..k,e,c,e,w,a,!!!!!

  22. mira
    6 Maret 2009 pukul 06:48

    Sodara Ndro solusinya bikan Dea yang mesti pake Jilbab, tapi pendidikan agama di Indonesia yang harus ditekankan.

    Buat Dea sabar aja ya…!!!

  23. Tommy
    6 Maret 2009 pukul 06:50

    Gila tuh laki2 ga punya otak ML sama anak di bawah umur.
    tuh laki2 klo ketangkep klitikan aja sampe mati, kan nanti matinya ketawa.

    bwat dea and kluarga jgn mudah terpengaruh saya selalu ga percaya ttg berita miring tentang dea.

  24. wandy
    6 Maret 2009 pukul 06:51

    nyang coment dea negatif itu mah orang yang dah ga punya gawe

  25. cha
    6 Maret 2009 pukul 07:04

    unt dhea n family yang sabar yaa.. itu resiko jadi seleb makanya kalo ga mau digosipin brenti aja jd seleb mending jd org biasa n jangan neko2 ya… banyak 2 shalat tahajud dan cepet menutup aurat ya..

  26. 6 Maret 2009 pukul 07:06

    emang kecanggihan yang sekarang ini dapat menjebak semua orang, apalagi buat adek manis ku Dea. sabar aja yang tabah juga buat Famili.
    pasti yang berbuat seperti itu dapat balasaanya dari yang kuasa kalo ga sekarang di dunia besok diakherat pasti ALLAH SWT menyiksanya.

  27. 6 Maret 2009 pukul 07:07

    sing sabar gih nduk….

  28. Jmr
    6 Maret 2009 pukul 07:07

    Hm..dea imut

  29. handokoaji
    6 Maret 2009 pukul 07:10

    sabar….. sabar………

  30. daren tj
    6 Maret 2009 pukul 07:14

    mnurut kami atas nama pemuda itu mungkin bisa benar terjadi pd dea imut,,tp mungkin jg bisa dia mencari sensasi dg maksud mencari popularitas semata…..tp klu ada benar videonya mgkin bisa diedarkan sapa tau orang lain ada yg mengenal gambar orang yg miirip dea………

  31. 6 Maret 2009 pukul 07:17

    Dea Imut (annisa) sabar ya

  32. 6 Maret 2009 pukul 07:26

    nice news……wkawkawkkawkawkkawkawk

  33. Cute
    6 Maret 2009 pukul 07:39

    ngak mungkin itu Dea…yg sabar ya cantik dan jg putus asa.Dimata aku kamu tetap Dea yg manis and imut…

  34. 6 Maret 2009 pukul 08:13

    Nice info

  35. Pain-pain
    6 Maret 2009 pukul 08:31

    Dea, sabar ya.
    Pain percaya kalo itu bukan km de.
    Pain & temen2 di Yaspor dukung km ko & doain smoga org yg iseng itu dapet balesan dari Allah.
    Oke say…..

  36. angela
    6 Maret 2009 pukul 08:39

    ati2 dech jangan gampang percaya and selalu waspada,salam bangsat buat para pembuat berita dusta

  37. cwo ...
    6 Maret 2009 pukul 08:40

    gw sich yqn ntuw bukan lo .

    tp klo th lo .
    mw g maen m gw . ?

  38. tyo
    6 Maret 2009 pukul 08:54

    bukan dea……………perhatikan gambar dagunya………….. ga sama ………

  39. reeka
    6 Maret 2009 pukul 08:56

    that’s hot!!!!!! he’s digg sooo letoyyyyy!!! ADIK DEA YG CANTIK, BAGI2 DONG 8 M NYAA!!berdarah nga dea emek2nya?? hahaha

  40. alida
    6 Maret 2009 pukul 08:59

    MAU LIAT DONG? ADA YG TAU GIMANA CARA BUKA VIDEO GRATIS NYA DEA IMUT GA????? MKSH. INGIN MEMASTIKAN BNR DEA ATO BUKAN AJA!!!

  41. 6 Maret 2009 pukul 09:07

    Foto -foto seleb sopan, silahkan kunjung ke blog awak…

  42. 6 Maret 2009 pukul 09:12

    duh kayake jauh deh si dea begituan

  43. 6 Maret 2009 pukul 09:59

    wah tak taulah itu siapa yg penting
    makan g makan asal kumpul ha ha ha ha

  44. 6 Maret 2009 pukul 10:04

    ada aja kasus yang menimpa artis…piufff:(

  45. arif prihartono
    6 Maret 2009 pukul 10:17

    dea gw yakin semoga orang buat ulah itu mencret 7 turunan

  46. rukma
    6 Maret 2009 pukul 10:19

    semua itu palsu seperti lirik lagu yaaaaaaa……kalo percaya itu dea imut berarti orang bego

  47. 6 Maret 2009 pukul 10:38

    terkutuk!!! (ala suzzanna) he..

  48. ricohsanusi
    6 Maret 2009 pukul 10:41

    ckckckck..

  49. raja
    6 Maret 2009 pukul 10:46

    minta dong filmnya

  50. 6 Maret 2009 pukul 10:52

    menurut aku itu pekerjaan orang atau segelintir pengusaha intert. untuk mendapatkan rejeki dan meraup keuntungan di atas penderitaan orang lain
    dea kami percaya kamu tidak melakukannya…………

  51. husni
    6 Maret 2009 pukul 11:11

    bertooooobat jooooooooo!

  52. Echi
    6 Maret 2009 pukul 11:14

    HI….HI…..
    Buat kamu semua yg mau nonton videonya,
    masuk aja kesini http://www.layartancap.com
    tyuzz, search aja dengan judul “dea imut”
    ntar pastinya kel;uar deh ntu videonya..
    Enjoy Ajaa…

  53. 6 Maret 2009 pukul 11:25

    biasa tu publik figur di jadikan kambing hitam..
    itu hanya oknum2 yang tidak bertanggung jawab melakukan hal sperti itu…
    dunia cyber jgn terlalu di percaya..
    semua bisa di duplikasi kan

  54. 6 Maret 2009 pukul 11:49

    moga2 aja bukan Dea imut,,,,klu Dea Imut,,,payah masih anak kecil dah kenal kontol….,,,tingkatkan trus pengawasan untuk orangtua Dea Imut,,,,

  55. ron4ldi
    6 Maret 2009 pukul 12:43

    saya rasa itu cuman perbuatan orang iseng yang ga jelas dari mana hasalnya….yang pengen cari sensasi

  56. Wadah
    6 Maret 2009 pukul 12:57

    maaf sebelumnya,tp Kok tulisannya sama persis sm di situs lain y? (www.***.co.id) ,, apa nda ada dari sudut pandang lain?

    FYI, sampe si ‘Pakar’ telematika ‘KONDANG’ Roy Suryo pun ga berani jawab.. (padahal ni video kan dah jelas2 dari henpun..ya ga mungkin hasil editan or palsu lah..) Yaa.. mungkin dia sdh di suap oleh si bos Sinemart ituw..

    Brarti……….??

    Sudahlah.. mereka2 itu jangan tambah bikin heboh apa yg sudah heboh.. dan bejat bgt si Pak.***.******* Bos PH ituw…

  57. 6 Maret 2009 pukul 13:29

    ga mirip sama sekali kayany,,,

  58. Syekh Puji
    6 Maret 2009 pukul 13:41

    mau nikah sama saya aja?

  59. aa
    6 Maret 2009 pukul 14:29

    mudah2an dea tabah…..itulah resiko publik figur. dibalik cobaan pasti ada hikmahnya…

  60. yoR oyruS
    6 Maret 2009 pukul 16:02

    Basi aah..

  61. 6 Maret 2009 pukul 19:40

    Gak Mirip kok….
    Apanya yg Mirip……. Cantikan Dea lagi….

  62. 7 Maret 2009 pukul 02:34

    dari rambutnya aja beda deh😀

  63. 7 Maret 2009 pukul 03:15

    Gak mirip deh…. sapa sih yg bilang kalo mirip? yang lagi ngebayangin dea gituan kali yg anggap itu mirip… dasar “Viktor” Vikiran Kotor….!!!!:D

  64. nted
    7 Maret 2009 pukul 03:21

    wah ad2 aj gosip d indonesia…
    kpn majunya klo gosip mulu…
    buat dea,tuh org sumpain aj biar jd artis bollywood,ntar jg kena batunya……..

  65. 7 Maret 2009 pukul 05:37

    bener-bener fake.

  66. revan
    7 Maret 2009 pukul 05:49

    bisa jadi beneran tuh!!!

  67. 7 Maret 2009 pukul 05:50

    true fake… keep on going my little sista…

  68. TAudeabanget
    7 Maret 2009 pukul 07:23

    video itu bukan fake, tapi jelas itu bukan dea.

    kalo dilihat dlm gambar diatas, hampir ada kemiripan, akan tetapi setelah dilihat pd beberapa tampilan wajah dlm pemeran dlm video tsb saya yakin itu bukan dea .

    terlebih lg, pd tampak wajah dr samping, ( saya telah melihat video tsb, BIADAB sekali org yg melakukan hal spt itu terhadap anak’2 )

    hidung dea dan hidung anak dlm adegan tsb, sangat jauh berbeda, dea memiliki hidung yg besar, tinggi dan mancung… serta utk gadis tsb, memiliki hidung yg kecil, runcing dan mancung.

    dan dlm adegan tsb, anak tsb memakai perhiasan spt layaknya gadis dewasa,
    dan saya sangat mengetahui dea’ dea tidak pernah menggunakan accesoris spt itu, dea keseharian nya, cenderung girly and fashionable..

    jd semua accesoris nya, lebih ,mengarah ke colorfull , unik dan girly, tidak seperti’ yg ada pd video tsb, lebih mengarah kepada gaya wanita dewasa, gelang emas, dan cincin ( maaf, sangat tdk fashionable and stylis, kasarnya Ngampung😉.

  69. Syekh Puji
    7 Maret 2009 pukul 09:26

    Udah, mendingan nikah sama saya aja.. mau nda? saya baru beli mobil lagi lho..

  70. 7 Maret 2009 pukul 14:52

    itu sich dea!!!kalau bilang bukan berarti matanya picek (buta)!!!wong cowoknya jelas-jelas saya!!!makanya jadi cowok yg populer dong,biar bisa kencan sama artis….!!

  71. suratd
    7 Maret 2009 pukul 15:08

    itu mah kerjaan orang iseng ,apa dia kagak makai otak ,mungkin otaknya di pantat kali.yeeee

  72. jekle
    8 Maret 2009 pukul 02:59

    halah halah,, ga mirip banget. mirip aja engga, apalagi pelaku!!! dea, loe ga jadi gw putusin deh sayang…

  73. 8 Maret 2009 pukul 08:09

    hehe…. kok bisa dibilang mirip ya, padahal beda jauh tuh..

  74. 8 Maret 2009 pukul 08:18

    astagfirullo halajim. dea jangan dipusingin kejadian to.
    semua orang pasti tau. to bkanlah seorang dea imut……..bersaBAR YA
    kami disini mendokan. semoga orang yang membuat hal yang tercela to dibukakan allah htinya untuk mertaobat

  75. 8 Maret 2009 pukul 09:39

    wah banyak jejak mesum neh mas…😛

  76. lowin
    8 Maret 2009 pukul 13:56

    YA jlaz Beda LAh, Org bego mana C Yg bilang mirip Deaa imut.
    Heheheheheh….

  77. 8 Maret 2009 pukul 17:07

    Yang sabar yah dea…. itu yang main mesum, siapa sih loh? dan yang paling parah adalah yang nyebarin berita bahwa itu dea…. kejam sekali kau yah…..

  78. nandar
    8 Maret 2009 pukul 20:34

    dea sabar ya………….

    brng kl orang yang nyebarin itu
    brng kl ga ada uang

  79. novi
    9 Maret 2009 pukul 04:12

    smua pasti ada hikmhnya … sabarr ya imutttt

  80. Syekh Puji Imut
    9 Maret 2009 pukul 10:46

    Ada apa ini ribut-ribut?? mau ribut atau mau imut?

  81. Basi Man
    9 Maret 2009 pukul 10:49

    Mentang2 yang satu buncit, yg satu lagi kecil imut.. langsung deh heboh..

  82. 9 Maret 2009 pukul 15:02

    Ngak..pa..paa…kan makin tambah terkenal…lhooo….itung-itung promosi gratis…yang penting kan tidak melakukan…:D peace man
    Salam kenal

  83. 10 Maret 2009 pukul 01:52

    Sungguh saya heran tidak ada penyebutan nama sang produser Sinemart dalam tulisan di atas. Apakah ada ketakutan Okezone dalam menyebut nama Leo Sutanto? Bukankah juga disebutkan ada sosok pria dalam video tersebut? Lalu mengapa tidak diidentifikasi juga sosok pria tersebut.Identifikasi tidak melulu dari wajah, tetapi juga bisa dari anggota tubuh lainnya, misal pantat, kaki, paha, dll.
    Mestinya dalam kasus ini Leo Sutanto yang berbicara dan bukan gadis cilik itu.
    Suara sang produser tentu lebih fasih daripada kata-kata yang keluar dari Dhea.

  84. yuliawan prakoso
    10 Maret 2009 pukul 03:36

    Wow kasihan sekali. Itulah dunia entertain harus tahan mental

  85. soehandie andie
    10 Maret 2009 pukul 13:09

    gak mungkin bgt kalo itu dhea!!!!
    yang aku tau dhea orang yang sangat berpendidikan n menjaga kehormatan!!!
    jadi, dhea!!!! gak mungkin!!!!
    oke dhea!!! semangat yah!!!

  86. albibak_pakar_bokep
    10 Maret 2009 pukul 23:58

    pastinya bukan dhea, lebar mukanya pun beda

    kemungkinan anak di video itu berasal dari:
    1. china mainland
    2. negara2 indochina
    3. or filipina

    muka dhea mah indonesia asli
    jangan fitnah oi…

    thanks.

    albibak asli😀

  87. {Ezp*ArMY}DisAstErs
    11 Maret 2009 pukul 12:11

    waw kecil2 doyan yah?

    mending maen cs aja
    oh ya temuin aku di MGI 4 yah!??!

  88. andro
    11 Maret 2009 pukul 15:54

    jaancook orang2 spt itu wajib di hancurkan dari muka bumi ini.

  89. husni83
    11 Maret 2009 pukul 17:04

    Buat Dea, sabar ya…mngkin cobaan ini ckup berat bagi Dea & kluarga, tp diambil hikmahnya aj…
    Saran saya, “DEA AKAN LEBIH AMAN DAN TAMBAH CANTIK JIKA MEMAKAI JILBAB”…

  90. 11 Maret 2009 pukul 20:01

    Adakah kaitan ultah Dhea ke 13 yang dianggap angka sial dengan Pemilu 2009? Silahkan mampir. Terima kasih.

  91. agung
    12 Maret 2009 pukul 02:51

    nggak penting itu dea asli ato bukan yang penting dimana aku bisa down load

  92. hasan
    12 Maret 2009 pukul 05:36

    gila bagus banget nich karya anak bangsa ini harus di pertahanin dan terus di kembangkan maju terus perbokepan indonesia

  93. sadar
    12 Maret 2009 pukul 09:06

    hanya malaikat yagn tau ,
    dasar bokep ari jaman batu sampe jaman chip masihhhh aza yak?!!

  94. ChomoJhoncopink's
    12 Maret 2009 pukul 09:28

    Biasa orang indonesia…iseng2 berhadiah..

    Liat ja videonya, pluz video saipul jamil mijit pantatnya kiki fatmala🙂

  95. tyas
    12 Maret 2009 pukul 12:45

    gak mirip… jauh….

  96. wahyu
    13 Maret 2009 pukul 04:08

    roy suryo, sebagai ahli telematika pasti akan,,,,
    kebenaran video itu.

  97. AryZ
    13 Maret 2009 pukul 09:38

    wallohu’alam….. lbh bax bila qt tdk berburuk sangka. positive thinking aja wis.

  98. 13 Maret 2009 pukul 11:59

    walah itu cuman buat mendongkrak reputasi aja…

    biasa cari sensasi..biar mencuat lagi ke pasaran:p

  99. dedi p s
    13 Maret 2009 pukul 15:19

    ‘”” modus kuno “‘”
    jgn di tangggapi,mestinya ia buat foto dan video sendiri klo mo trekenal.

    sabar ya Dea !!!

  100. japra
    13 Maret 2009 pukul 17:28

    gelo tah budak dea kahade ah
    loba nu araneh yeh

  101. japra
    13 Maret 2009 pukul 17:30

    dea tong hariwang tong haringhang nya sing sabar we cu
    kahade loba nugarelo

    salam ti
    ki ontohod

  102. japra
    13 Maret 2009 pukul 17:32

    adu rupa rupa wae,nu gelo teh eta manuk asupna kansayang batur
    cik jang pangawarah ken tong selebor wae kituh hirip teh bisi di atmpiling

  103. japra
    13 Maret 2009 pukul 17:36

    geus tong di palikiran teuing atuh ke ge ka panggih mana nu bener mana nusalh ,ari tarasimah sabuni buninagen bakal ka ambe,bener cu
    ah kahade ka para nonomon sing tiasa ngajagi diri di sarupaning sagala gogoda,sing sadar hirup di dunya mah nga sauku tempat ujian lulus jeung henteuna engke kumaha ceuk ayna hirup,cu pepejeh akipesen nya sing caringcing pageuh kancing sing saringset pageuh iket,tong ka bawa ku sakaba-kabaa
    salam
    ti ki japra

  104. japra
    13 Maret 2009 pukul 17:41

    pencet-pencet,kaluar ken crot nu bodasna tulu gesekgesek kaluar kajero,tuluy kocok kock sing beresih ……..tah kitu cara gosok gigi pakai odol sebelum tidur dan setelah makan .

  105. ayi
    13 Maret 2009 pukul 18:58

    sabar ya dea….. gw tau banget rasanya difitnah…! Sakit bangettttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!, gw pernah difitnah dikampus gw sndiri… gw cuma berdoa orang yang fitnah, dan orang yng ikut2an ngebumbuin, dan ngomporn, mudahan hidupnya ga bakalan sukses, alias menderita Selamanya, ingatazab tuhan!!!!!!!!!!!!!

  106. sary
    13 Maret 2009 pukul 19:11

    sabar!!!!!!!!!,sabar!!!!!!!!!!!!!!,sabar!!!!!!!!!!!!!!!!, dengan sabar gw ngerasa lebih baik, sebagai orang yang pernah ngalamin itu, hanya sabar, sikap lapang dada akhirnya gosip dan fitnah yang menimp gw di kampus, bisa hilang dengan sendirinya, gw yankin orang2 skang pintar menyikap maslah…! so.. stay cool ya dea, sary doain moga2 loe sabar kayak gw… toch… org yg fitnah loe malu sndiri, alias bego! miskn! , dan sirik!!!!!

  107. 14 Maret 2009 pukul 03:44

    o,,,gamak tatik tekan mentie lalo nasip meto,,,,sabar nggih

  108. garong
    14 Maret 2009 pukul 08:07

    mbok akuu di wei vidione kang…wah wes tak dwonload…ra metu …bro…duwe coro liyane bro…?

  109. c0m3nk
    14 Maret 2009 pukul 18:13

    numpang lewad ja dah
    azzzzz
    norax bgt peniru

  110. aan
    14 Maret 2009 pukul 19:19

    kOK BISA YAH

  111. hen
    14 Maret 2009 pukul 19:33

    Kasihan amat yah… mudah- mmudahan dea tabah. Yg komen jgn pake bahasa urdu… emang loh aja yg ngeti

  112. 14 Maret 2009 pukul 21:34

    Info yang bagus, mari berteman, kunjungi juga blog saya ya http://idonbiu.com. Tukeran link jg ya. Makasih, slm blogger

  113. alturbrain
    14 Maret 2009 pukul 22:41

    Jangan diambil pusing ya Dea..
    Sabar.. Allah sayang sama orang2 yg sabar..

  114. engeldvh
    16 Maret 2009 pukul 02:04

    Palsuuuuuuuuuuuuuuuuu……
    http://engeldvh.wordpress.com

  115. 16 Maret 2009 pukul 04:34

    emng cbaan tu datng seiring wktu tp tu hnxlh sebuah jln dari tercapaix kesempurnaan hidup …………………………….

  116. 16 Maret 2009 pukul 04:39

    kesabran hti adalh hal yg paling sulit dtemui dalam khidupan manusia tp cp yg memilikix adalh dy orng yg hnpir sempurna seperti sebagian kesenpurnaan dari iman seseorang…………………………..my wowo cs from jmbr

  117. 16 Maret 2009 pukul 08:16

    sebenarnya yang yang buat dan yang nyebarin yang kurang aja/ perlu dikutuk tuh jadi batu atau jadi kotoran anjing……….

    buat yang buat video dan yang nyebarin dapat salam dari teman GW FUCK YOU ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  118. dr.cinta
    17 Maret 2009 pukul 04:04

    UuUuUuUuUuUuUuUuUuUuUu………………
    tAaAaAaAaAaAaAakut,,,,,,,,,,
    wEezZ 2cH oRg Yg nYbR’n gW sMph’n jD bAbi gA’ ada bUrit, , ,
    wKwKwkWkWkWkWkWkWk, , , ,

  119. lana
    17 Maret 2009 pukul 08:43

    dea sabar jngn dipikirin tar jlk lo

  120. david
    17 Maret 2009 pukul 15:54

    dasar otak mesum smua….. isi otaknya cuma bokep aj…insaf massssss!!!!!

  121. bahri
    17 Maret 2009 pukul 21:23

    semangat aja dech buat dea imut semoga orang yg fitnah dapat balasan dari sang Kuasa…….

  122. gede juda
    19 Maret 2009 pukul 15:01

    Namanya Indonesia kalo tak ada gosip tak seru, indonesia kan banyak palsunya, ya termasuk isu video ini.

  123. jet
    20 Maret 2009 pukul 03:50

    aku gak nyangka ada orang yang tega fitnah orang ampe kaya gitu!!!!
    moga moga aja itu gak beneran ya, ‘n smoga pelakunya cepet ketangkep.
    AMIN

  124. joree
    20 Maret 2009 pukul 11:06

    sabar….

  125. 20 Maret 2009 pukul 21:49

    jangan diliat lah jelek ,,,, dosa tuh ,,,,, pasti itu orang yang ga punya malu dan goblok ,,, dan dea apa untung nya lagi kayak gitu ,,, gak muangkin kayak nya

  126. 21 Maret 2009 pukul 06:06

    pasti bukan dea cuman mirip kali”

  127. 21 Maret 2009 pukul 06:07

    sabar dea ya gitu klo orng usil

  128. djoko
    24 Maret 2009 pukul 06:42

    wadugh…asyik bisa liat dea dlm bentuk imajinasi..hehehehe.
    bcanda.sabar ajh yach…cini peluk om…

  129. aLin
    24 Maret 2009 pukul 07:03

    sabar aja ya dhea….

    org sirik tu ma km…

  130. Susan cabot
    8 April 2009 pukul 04:02

    lslam gak bisa maju kalau sedikit2 ribut soal pornografi.lihatlah betapa maju barat..mereka sudah injak ke bula. di negara lslam malah sibuk ribut bikini,footo syur..kapan majunya…padahal nabi muhamad tuh nabi palsu yg cuma ngarang Alquran utk kepentingannya sendiri seperti sex bebas dibalik kedok poligami.Sebagai wanita Philipinan saya paling benci nabi mohamad yg suka perang dan menghasilkan pengikut teroris di dunia.

  131. the turth
    15 April 2009 pukul 14:23

    parah banget tuh penyebar gosip.
    sabar 7 tabah ja bwt dea’s family
    ntar jg si penyebar kna batunya.

  132. NN
    18 April 2009 pukul 14:21

    Coba pikir baik – baik apa bener kita bersih…
    Pake sumpah – sumpahin orang segala…
    biarin aja yang buat ada pahalanya….
    yang di fitnah ada pahalanya jg…….
    yang lakukan ada pahala lagi sendiri..
    yang sumpahin juga ada pahalanya……
    tul ga?????????????????????????????????
    Kita semua lah yang harus berdoa lebih banyak…..
    Kita ya kita semua………… sapa lagi……

  133. 20 April 2009 pukul 13:26

    Hmmm…. biar waktu yang menjawab

  134. ocah
    21 April 2009 pukul 04:28

    donlotnya dimana neh… minta linknya dong

  135. 23 April 2009 pukul 14:07

    penggemar dea banyak banget ya.

  136. Adit
    29 April 2009 pukul 02:32

    To susan,jgn menghina nabi kami.bliau manusia plg mulia dibumi.jgn ngomg al quran klo blm prnh baca.ati2 klo bicara.mulutmu harimau mu.qta buktiin di akhirat nanti siapa yg benar.

  137. Mr.x
    3 Mei 2009 pukul 10:19

    videonya bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!

  138. 17 Mei 2009 pukul 00:26

    manthap

  139. kucing
    22 Mei 2009 pukul 07:47

    ga da asep kalo ga ada api,..
    ayo,..sapa aja yang salah,ngaku,..
    takut noh ma yang di atas,.
    mo kiamat gini juga..

  140. 13 Juni 2009 pukul 11:56

    ia saya lagi cari juga tuh

  141. putri
    17 November 2009 pukul 08:04

    knpa dhea imut yg jdi sasaran pdhal dia g’ nglakuin itu dsar gua sumpahin yg nyebarin video ini g’ dpt ampunan dri ALLAH dan akan msuk neraka jahanam.dddddddddddaaaaaaaaaaaasssssssssssssaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr bbbbbbbbbbbbaaaaaaaajjjjjjjjjjjjiiiiiiiiinnnnnnnnnnngggggggggggggaaaaaaaaaannnnnnn.

  142. 18 November 2009 pukul 15:02

    About government seized, you took There?Are they Here, you usually find.Consume alcohol during, funny cartooning The.Einem einzigen Produkt porno, whereas levels the rectum as.Think sterling silver, would be installed.,

  143. Bebol
    17 Desember 2009 pukul 10:16

    Download bokepnya di mana ?😀

  144. ciwonk butut
    26 Desember 2009 pukul 10:54

    ane,,, tau agh!!!!v pnasaran sich!!!

  145. cubbie
    24 Februari 2010 pukul 15:15

    kasian deh lo….

  146. 8 Agustus 2010 pukul 06:18

    by: agus jabon

    apakah benar ya..?/??
    wah kalau bgini sekarang artis indonesia bnyak yang beradegan mesum di dunia maya …. wah semogasaja tidak ya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: