Beranda > ngecuprus > Jejak Blog Berisi Penghinaan Nabi

Jejak Blog Berisi Penghinaan Nabi

Astagfirullahal adzim,

Asyhadu Alailahillah Wa Asyhadu Anna Muhammadarsullah


untitled7

Setelah blog yang menampilkan gambar kartun Nabi beberapa bulan lalu, kali ini blog yang dinilai mendeskreditkan ummat Islam kembali muncul dalam bentuk naskah dan beberapa kartun.

Sebuah blog dengan id testworpress itu dituding telah menghina dan menyakiti ummat islam. Pasalnya dalam potingan “Muhammad utusan setan Lucifer ATAU utusan Tuhan JHVH Jireh ?” tertanggal 10 Desember 2008 lalu memaparkan tentang penyangkalan terhadap kenabian Muhammad SAW dan sejumlah pelecehan terhadap pribadi Nabi.

Dalam postingan INILAH 10 KeASLIan TerBESAR & TerBUKTI dari KeNABIan Muhammad Utusan setan Lucifer si penulis mendeskrispikan Nabi Muhammad sebagai pribadi penipu, pedofil dan orang yang tidak tahu malu. Tidak sampai disitu, si penulis menyebutkan Rasul terakhir itu sebagai pembawa ajaran kejahatan dan kenabiannya oitu sebagai klaim pribadi Nabi yang memiliki sifat opurtunis alias nabi palsu.

“Muhammad adalah seorang Nabi PALSU yang DISURUH oleh Tuhan Ehhhhh sorry oleh setan Lucifer untuk MENIPU Seluruh Dunia karena dia adalah orang yang SUDAH Murtad dari Tuhan nya Abraham yaitu Tuhan JHVH Jireh Tuhan Israel & alam semesta & TOTAL,” tulisnya.

Selain mendeskripsikan pribadi Nabi Muhammad dalam versi negative, dalam akhir tulisan itu terdapat dua buah gambar kartun yang melukiskan seseorang sedang berzina dan seseorang yang menggunakan jubah hitam dan perempuan berjilbab yang sedang memangku tengkorak bayi.

Sementara dalam daftar link blog testwordpress itu, hanya memuat alamat blog yang memiliki isi serupa dan sejenis. Meskipun alamat blog yang dicantumkannya tersebut sebagian sudah diblokir. Membaca secara keseulurahn isi blog itu, sebagai muslim tentu saja hanya bisa istigfar, seraya mohon doa kekuatan iman dan islam.

Alamat blog testwordpress itu didapat dari sebuah komentar yang terprotek dalam spam blog ini. Dengan mengisi Klik Sekarang! pada kolom username. Sementara isi komen yang dia tulis postingan jejak video mesum mirip dea imut adalah Yang mau nonton yg BUGIL2 itu di sini!!! Sementara email yang digunakan dengan id fsfsf@gmail.com.

Belum diketahui pasti motif dari postingan dalam blog tersebut. Murni untuk menghujat Nabi, atau meskipun dengan cara seperti itu, tulisan itu guna menegur dan mengingatkan kaum Muslim untuk menghidupkan sunah-sunah Nabi yang nyaris mati suri. Wallah a’lam bishawab

Kategori:ngecuprus
  1. 7 Maret 2009 pukul 09:28

    Wah udah mulai lagi menghina Nabi kami, emang gak ada kerjaan lagi selain menghina dan mencela. Bagi pembuatnya, cepetlah bertobat!!!!!

  2. 7 Maret 2009 pukul 16:22

    makasih udah dikasih tau lewat sms….
    orang gila mana lagi nich yang berani menghina nabi aku?
    bener banget, bagi pembuatnya bertobatlah coooyyyy…..

  3. 8 Maret 2009 pukul 02:23

    nilah bukti nyata yang ada kalau kaum muslimin tidak dipimpin oleh seorang Imam ( Kholifah ), yang dimana pada masa kejayaan islam kaum muslimin hidup terhormat tidak pernah ada pelecehan ataupun penghinaan terhadap simbol-simbol islam. Solusi dari semua peristiwa yang menimpa kaum muslimin yang hidup dikolong langit ini hanya satu yaitu Tegakkan Kembali institusi Daulah Khilafah Rasydah… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar

    SETUJU..!!!!

  4. 8 Maret 2009 pukul 03:20

    Semakin nampak tanda tanda kiamat itu.
    Itu bukti bahwa yang diserang bukan cuma Hamas di Gaza, tapi semua umat Islam.

  5. sonia
    8 Maret 2009 pukul 04:54

    mari kita hancurkan orang2 kafir seperti mereka. bakar hidup2, ambil seluruh organnya. lalu buang ke tempat sampah ato berikan sebagai makanan anjing. ALLAHU AKBAR

  6. 8 Maret 2009 pukul 05:24

    blog penghina gitu jangan dikasih backlink mas
    sayang…

    mendingan ngasih backlink saya🙂

  7. sugi
    8 Maret 2009 pukul 08:07

    lebih banyak yang menghina rasul lebih baik,biar nurani kita sebagai moslem tersengat,penghinaan yang ditujukan kepada beliau tidak akan mengurangi kemuliaan beliau,kita kadang marah saat beliau dihina, dihujat, padahal sadar atau tidak kita juga sering melupakan beliau, padahal kita juga sering menyakiti beliau,kita abaikan sunnah sunnah nya, itulah kenapa mereka kaum kafir dengan mudah menghujat beliau, jangan jangan kita tidak jauh berbeda dengan mereka, lupakan teriakan teriakan BERSAMA KITA MENGHANCURKAN KAUM KAFIR dan lain lain, MENNGHANCURKAN KAUM KAFIR itu ga penting, karena pertanyaan yang seharusnya, SUDAHKAH KITA BERSAMA?karena cara paling jitu menghancurkan mereka adalah dengan mencintai rasul dan ajaran yang dibawanya, bukan begitu pa anas

  8. 8 Maret 2009 pukul 14:16

    Tah…kitu akang…..ulah mesum2 wae berita teh…he he he…wassalam….

  9. 8 Maret 2009 pukul 14:32

    hm.. serba salah nih. dilayanin ejekannya, masak orang gila dilayanin. tapi kalo dibiarin ntar malu kalo ditanya sama malaikat, mosok nabinya dihina tapi diem aja.

    yok mulai dengan 2 hal. pertama, blok blog itu. kedua, mari bersatu.

  10. 8 Maret 2009 pukul 16:11

    kebencian itu sudah mendarah daging di jiwa kaum kafir. Ada yg terang2an, ada juga yang pengecut sembunyi2 atau menggunakan id palsu.

  11. nanan
    11 Maret 2009 pukul 20:35

    tenang weh kang.
    Allah maha Mengetahui, Maha Mengurus, Maha Berkehendak atas segala sesuatu dan Maha dari segala Maha.
    Semakin tinggi iman seseorang semakin tinggi pula ujian yang menghampiri
    Berapa pun cacian dan hujatan terhadap umat muslim,
    terlihat tampak tangguh, arogan dan super berkuasa
    padahal seungguhnya itu hanya pura-pura, kamuflase dan bukti bahwa mereka lemah dan takut terhadap kekuatan Islam dan agama Allah yang Haq.

  12. 12 Maret 2009 pukul 05:34

    kita telah di hinakan. maka jangan diam! bergeraklah !!!
    rapatkan barisan kokohkan persatuan demi ISLAM Yang Mulia.

  13. oogitu
    13 Maret 2009 pukul 04:02

    What can we do? Ya ampun jahat banget sih,,,,,,,

  14. deeriee
    13 Maret 2009 pukul 06:57

    Tega amat OY!!

  15. deeriee
    13 Maret 2009 pukul 07:03

    Kejam..

  16. jul
    14 Maret 2009 pukul 07:52

    biasa, banyak orang yang ngiri ke nabi kita

  17. jul
    14 Maret 2009 pukul 07:55

    biasanya orang kayak gitu cuman nyari ketenaran dan juga popularitas, alias cuman blogger yang caper

    mampir ke tempat saya yah…

  18. seniatussaadah
    16 Maret 2009 pukul 13:26

    Astagfirullah…serius ini? ampun deh, Kiamat udah deket niy kayaknya. Smoga kita semua bisa jaga iman deh. Amin…
    Hiii…Serem ya. Tega nian yang punya blog tuh. merinding niy bacanya. hiks…

  19. Murtad menjadi Islam
    16 Maret 2009 pukul 15:29

    Ho-oh coy! Pinter banget tuh orang yang ngibulnya. Pake bawa2 nama Partai segala. Keliatan kampungannya. Ga bisa nyogok pake uang… eh malah ngata-ngaTAIn Islam. Yah… beginilah nasib umat manusia di akhir zaman. Semoga Allah meneguhkan hati2 orang yang selalu kembali kejalan-Nya. Amin

  20. Obung
    26 Januari 2010 pukul 02:45

    Bukti kiamat semakin dekat….fitnah semakin cepat datang ke umat muslim…Mereka mencoba men’test’ kekompakan/kesolidan umat muslim..apabila sudah tidak ada respon lagi barulah mereka bergerak menghancurkan umat muslim yang sudah kehilangan rasa solidaritas..Seperti kasus Palestina yang sekarang sudah berjuang sendiri ditinggal umat muslim dunia

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: