Beranda > ngecuprus > Jejak Video Remasan Saiful Jamil ke Anunya Kiki Fatmala

Jejak Video Remasan Saiful Jamil ke Anunya Kiki Fatmala

120425243101

Ha ha ha ha sumpah aku ketawa mgakak, se ngakak-ngakaknya liat video pijatnya saiful jamil dan kiki fatmala dalam salah satu scene film atas bawah boleh. Begitu emosinya kiki fatmala waktu si saiful memijat-mijat pada bagian pan***nya.

Dengan tubuh bagian atas yang cuma ditutup sehelai kain Kiki sumpah serapah ke duda dewi persik, sementara saiful cuma bisa bengong gak jelas.

Kalau kita denger dialognya, sebelum iful maen nakal itu, iful sempet membisikan sesuatu ke telinga kiki. Entah ngomong apaan, tapi Kiki dengan senyum menggoda menjawab, boleh. Nah setelah itu iful beraksi…

Sebagai manusia normal dan berstatus duda, bisa saja dimaklumi aksi syaiful. Karena siapa juga yang tahan melihat tubuh mulus wanita, bertelanjang dada. Demikian halnya si kiki fatmala, tidak berlebihan juga jika dia marah karena pantatnya diremas dan di raba si duda itu, meskipun jauh-jauh tahun lalu Kiki doyan adegan terbuka di layer lebar.

Mendengar dan membaca berita semacam itu, saya tidak begitu kaget, bahkan kalau jujur saya mengerutkan dahi denger dan baca berita tentang itu, sekaligus geli. hari gini masih marah diraba dan diremas pantatnya????

Saya rasa, inilah sebuah konsekwensi logis main film Indonesia. Karena tahun terakhir ini, film Indonesia paling doyan dengan adegan yang memancing birahi penontonnya atau setidaknya kissing. Dan di film pijat cabul itu, jelas-jelas keduanya dalam keadaan telanjang dada saja.

Demikianlah jika film lebih banyak sekedar jadi tontonan bukan tuntunan penonontonnya. Dan amat sangat wajar, karena mereka orientasinya keuntungan bukan pendidikan. Jadi, seharusnya artis, harus bersikap wajar-wajar saja dan menerima apa saja yang pasti diterimanya pada saat pengambilan gambar…

  1. maniacxxx
    7 Maret 2009 pukul 09:23

    hareeeee geneeeeee masih marah diremas pantat??? bikin geli juga yach

  2. ray
    7 Maret 2009 pukul 17:14

    Sadar lah….. sama2 intropeksi diri, jng saling menyalahkan…ingat setelah mati nantinya.., namanya jg barang di depan mata..mulus lg, tp masa iya selera ama nenek2.

  3. 7 Maret 2009 pukul 22:54

    Wah, emang kalo cowok dah pegang kayak gitu nafsunya ga bisa dibendung.

  4. 8 Maret 2009 pukul 04:51

    hahha
    koq bisa c

    tau mungkinkah ini cuma trik yg bikin film ini
    agar film ini cepat kedengaran gaungnya🙂

  5. 8 Maret 2009 pukul 08:08

    kelihatannnay sih cuman trik. akhir2 ini biasanya film yang jadin kontroversi atau yan banyak masalah alias film yang bikin heboh. yang laku,hehe…

    tapi kalau beneran, wah keterlaluan sih si bang ipul…

  6. 8 Maret 2009 pukul 09:40

    udah hit tuh di kaskus mas

  7. 8 Maret 2009 pukul 13:46

    aku juga punya fotonya di filem ” gairah terlarang” http://www.sukasukaku.com/2009/03/video-saiful-jamil-remas-kiki-fatmala.html

  8. yudha
    8 Maret 2009 pukul 16:51

    masa sich kiki fatmala sang bintang panas era 80an, marah gara2 dipegang pantatnya, bukannya dia udah trbiasa dipegang pantatnya sewaktu maen film panas. ato mreka emank mo pade bikin sensasi supaya heboh,,kayknya sih itu bagian dr skenario film
    kemungkinan pertama : saiful ma sutradara dah bkin skenario,tanpa setau kiki
    kemungkinan kedua : kiki, saiful n sutradara yg bikin skenario itu.
    kemungkinan ketiga : emank si iful lg horny

  9. 8 Maret 2009 pukul 17:11

    wah wah… mas iful mbok ya agak rapi dikit gitu loh…..

  10. Yep
    9 Maret 2009 pukul 10:43

    Wuahahaha…Ipul….Ipul…..
    Aya…aya…wae… 😀

  11. Basi Man
    9 Maret 2009 pukul 11:28

    Maklum, ipul dah lama ga ‘pemanasan’, jd rada grogai megang2nya..huehe. apalagi yg dipegang rada2 gape soal gituan dr pd ipul semprul..

  12. yuliawan prakoso
    10 Maret 2009 pukul 03:43

    Wah kok bikin sensasi yang jauh dari norma agama sech????

    Bang Ipul, bikin sensasinya baca Al Quran 24 jam nonstop napah?????

    Mbak Kiki, sensasinya yang berbobot donk…….

  13. 10 Maret 2009 pukul 03:49

    hehehe.. iya sih sensasinya gak berbobot…akhir2 ini banyak film indo niru2 film dewasa amrik kayak American Pie dan sebangsanya…

  14. maAd
    10 Maret 2009 pukul 13:12

    ech jnGan pde egois dah sma2 ancur moRal`a jga! jNgan jdiE rang yG mnafiq dah!!!!

  15. muso
    12 Maret 2009 pukul 09:30

    wah si pul jamil wong katro ndeso

  16. 12 Maret 2009 pukul 16:05

    hahahha SEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPP

    ipul-ipul… hahahha bermuka bodoh terus kau ipul.. hahahaha

    pantat kiki boleh juga

  17. zoe
    12 Maret 2009 pukul 19:10

    haha. kiki fatmala jaim, g inget dulunya main film apa..? saiful jamil juga kaya kucing nyolong ikan.

  18. 13 Maret 2009 pukul 04:48

    lagi konak tuh si ipul….. daripada bikin dosa mending merid aja lagi.. halal….😀

  19. 13 Maret 2009 pukul 05:52

    yang penting huenak….. tapi tiket bareng ke neraka kayaknya, hiks….

  20. Ri3za
    13 Maret 2009 pukul 08:11

    Emang pada edan… Hua..He..he… dah lama gak refesh x…

    bokog kiki… Mantap juga…! mak Nyos…!

  21. guskar
    13 Maret 2009 pukul 08:28

    cara yang nggak cerdas sama sekali dalam promosi suatu film, tujuannya semua orang penasaran terus berbondong2 sesaki gedung bioskop….

  22. bida
    14 Maret 2009 pukul 14:38

    pul….? kenceng mana ama okongnya dw persik mantan…?

  23. bida
    14 Maret 2009 pukul 14:42

    .. nanti kalau pilemnya sdh diputar di bioskop dijamin laris manis…
    kantong kiki ama ipul tmabah banyak kan asyik…. bisa buat modal kawin lagi dong…

  24. extrim
    14 Maret 2009 pukul 14:45

    … ntar stlh selesai buat filmnya bisa brangkat haji lagi kang ngi’b’ul..

  25. rock n' roll
    15 Maret 2009 pukul 10:34

    bwt saiful jamil j9n munafik deh…
    sndri Ye aja kayak gto,,,msa ngomongin dewi perssik fullgar…
    SAIFUL JAMIL HAUS CINTA YE ??????????????
    J9n ska nduh oR9 dund,,perbaikin aja diri sendiri……………

  26. 15 Maret 2009 pukul 14:20

    Kata SJ, dia main dalam film itu nggak dengan nafsu kok “cuman pakei birahi”😀

  27. 16 Maret 2009 pukul 06:35

    filmnya jadi booming duluan, meski belum jadi. Tapi mas Ipul kurang rapi tuh….jadinya kiki fatmala marah heee…hee…

  28. masony
    17 Maret 2009 pukul 12:44

    bro down loadfile nye sebelah mana?ngomong terus….

  29. 18 Maret 2009 pukul 02:59

    kiki: ipul kemana tanganmu itu ……
    saiful: maaf kiki , aku tak sengaja …….
    kiki: tega-tega nya km ipul …….
    saiful: bener kiki aku tdk sengaja , aku minta maaf……
    kiki: ipul ……
    saiful : kiki …….
    kiki : ipul … lagi dong ……
    saiful : loh kiki kamu kok ……
    kiki : ayo dong pul …….
    saiful: kiki …..
    kiki+saiful : nyam nyam nyam …….

  30. susan Cabot
    18 Maret 2009 pukul 05:16

    Manusia lnd. apalagi yg agama lslam memang paling munafik! Saya sbg wanita philipina yg pernah tinggal di Jkt selama 1l th tau betul betapa munafiknya cowok dam cewek muslim. mereka suka yg porno2 tapi pura2 mengatakan tidak! Makanya agama lslam gak populer di barat…mana mau bule capek2 sholat 5 waktu, puasa, dan pakai jilbab…dan gak boleh pake bikini! Amit2….terus yg coewok suka selingkuh lalu ujung2nya poligami…makanya lnd nagara yg gak bisa maju…lain dgn jepang dan china atau vietnam yg kini lebih maju drpd lndonesia yg tetap segitu.terus yg paling suka porno2 afdalah orang arab juga orang timur tengah mereka sama munafiknya dgn manusia lnodesia, terutama yg beraagama lslam. habis anabi mereka nabi mohammad swqwaktu hidup kan memang sex maniac dan suka dgn anak kecil…makanya sekarang penyakitnya menurun pada Pujiono yg lagi mertingkuk ditahanman gara2 kawini pwrawan 11 tahun…mana tahan!

  31. 19 Maret 2009 pukul 06:04

    wah susan kamu jangan bawa2 nabi segala ngomong tu di atur ya mulutnya.nabi muhammad itunabi kita.mikirdonk…

  32. 19 Maret 2009 pukul 06:08

    @susan, yang menghina agama deh, udah gak jaman, di semua agama ada saja kok PELAKU maksiat….

  33. manis
    21 Maret 2009 pukul 00:35

    weh weh weeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh…….., kiki ga usah minafik dech,kalo toh memang terangsang sama ipul, kenapa mesti marah2, kan 22nya dah haus belaian laki2 dan wanita, sama2 janda n duda, kalo kiki dah tau akan akting bgtu knapa mesti marah2, terusin aja diluar akting, beres kan…. kan sama2 enak… ga rugi tooohhhhh…. hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaa……………

  34. manis
    21 Maret 2009 pukul 00:36

    kiki munafikkkkkk, kalo mang dah tau akan akting bgtu knapa mesti marah2, terusin aja diluar akting, kan sama2 enak tuhhhhhhh… ga ada ruginya tooohhhh… hahahahahahaaaaaaaaaaa…… uuuenakk tenaannnn……

  35. simbah sastro
    24 April 2009 pukul 07:06

    HATI2 ID DENGAN NAMA SUSAN CABOT email susancabotta@yahoo.com SELALU MENEBARKAN SIKAP KEBENCIAN KEPADA ISLAM DENGAN KOMENTAR2NYA DIBERBAGAI BLOG. JELAS NIH ARTIS PROVOKATOR

  36. 1 Juli 2009 pukul 15:07

    he…….he…….he……he…..
    Skalian aj…. D buka celananya……..
    Biar tambah hoooottttt…….. Lngsng in the hoy……… Gmpng kan…..
    9w bgt gtu loch…..

  37. 17 Februari 2010 pukul 15:13

    set dech si SJ ada ada aja… ntar kenapa yah,,, apakah siapa yang salah?
    tak taulah.. info yang panas nih om😀

  38. bams
    1 Juni 2010 pukul 01:35

    bang ipul coba kalo jangan pantat tapi…langsung ke anunya pasti dia gak marah malah bilang lagi ah…lagi ahhh

  39. 4 Juli 2014 pukul 05:34

    You actually make it seem really easy along with your presentation however
    I to find this matter to be really something which
    I believe I’d by no means understand. It seems too complicated and very huge for me.
    I’m looking forward on your next post, I will try to get
    the dangle of it!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: