Beranda > ngecuprus > Jejak Kopdar Blogger Subang

Jejak Kopdar Blogger Subang

untitled10

Gak nyangka kalau Komunitas Blogger Subang atau KBS dapet respon positif dari pegiat blog di kabupaten Subang. Sekedar iseng-iseng berhadiah, pada Selasa kemarin, kami bertiga bareng kang yhade dan rosgani cuap-cuap narsis.

Gak nyangka kalau Komunitas Blogger Subang atau KBS dapet respon positif dari pegiat blog di kabupaten Subang. Sekedar iseng-iseng berhadiah, pada Selasa kemarin, kami bertiga bareng kang yhade dan rosgani cuap-cuap narsis.

Meskipun jujur saja, saya sendiri gak ngerti-ngerti amat soal blog, tapi cuap-cuap di S Radio ternyata ada yang denger juga. Gokilnya lagi ada yang ngerespon. Parahnya lagi, mereka ternyata banyak yang buka blog “mesum” gue ha ha ha…

Buktinya ajah, ada dari listener yang ngaku ketipu ama tulisan mesum dan porno terus link ke blog yang satu ini, ternyata gak satupun gambar yang dapetin. Nah salah satunya korban penipuan itu si MC yang gokilnya, boleh juga mas Ryan, ngaku pernah katepu.

“Saya pernah ketipu oleh blog itu, saya pikir betul isinya soal adegan mesum, ternyata setelah di klik isinya jauh dari sekedar mesum dan porno,” katanya.

Selain ngebahas blog gue yang subjeknya, kelewat mesum dan porno itu, ada juga dari mereka yang nanya soal blog, cara bikin blog, fungsi dan cara naikin trafick. Ah sabodo amat, tanya itu saya jawab ngasal, meski mereka manggut-manggut juga.

Btw, yang masih penasaran ama muka-muka kita yang kelewat narsis dan sok jelek, temen-temen blogger subang bisa hadir di acara kopdar blogger subang pada Sabtu, 28 Maret 2009 di RM Bale Desa (samping terminal Subang Kota) dari pukul 10.00 WIB.

Jangan ampe lewat apalagi gak ikut,  karena lagi diusahakan ngundang wulan jameela dan sarah azhari ha ha ha, eh serius lo sarah udah punya blog, liat ajah tuh postingan di atas ini….

  1. 21 Maret 2009 pukul 13:29

    wah, sayangnya saya gak bisa ikut monitor itu acara. mudah2an tgl 28 nanti bisa hadir…

    annas: so pasti kang, ditunggu hadirnya….

  2. 23 Maret 2009 pukul 06:31

    acara mulai jam 10 udah fixed ya? formatnya gimana? kalo bisa dipostingin semacam susunan acaranya (kira-kira) gitu akan lebih baik. thax n tetep smangat !

    annas: thanks masukannya, nanti diindofokan melalui email

  3. 25 Maret 2009 pukul 08:23

    24 Maret, Selasa malam Rabu saya On Air lagi, saat itu ngebahas juga soal acara tanggal 28 Maret besok, banyak respon dan partisipan yang akan datang walau mereka ada juga yang tidak memiliki blog. So maju terus KBS… salam hangat.

  4. 27 Maret 2009 pukul 07:17

    saya ini baru amatiran dalam bloger, saya lum tau banyak tau tentang blog boleh ga saya ikutan ke acara itu?

  5. haripitrajaya
    31 Maret 2009 pukul 13:56

    bro tulis dong berita kopdarnya. Hehe biar bisa masuk http://kotasubang.com

  6. daniharyanto
    2 April 2009 pukul 16:21

    Kang anas bles komen q ya mu nanya cra promosi blog ke google gmana cranya?

  7. 19 Oktober 2011 pukul 14:50

    Salam kenal… Apa kabar Blogger Subang? Kebetulan saya juga asli Subang nich…

    http://dwidhaswara.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: